Warning!!!: So many TYPO!!! ⚠⚠⚠Happy reading minna-san!!!
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Shinichi, Dai dan Kaizo sudah berada di markas mereka, Tokushuna. Shinichi langsung menuju kamarnya miliknya, dia hanya memberikan anggukan kecil dari sapaan anggota yang menyapanya.
~
~
~Kini Shinichi sudah berada di kamar miliknya, kamar yang sangat berbeda dengan yang lainnya. Kamarnya berada di lantai 3. Untuk lantai 2, khusus untuk kamar para pasukan. Untuk lantai 1 ada kamar yang tersisa, dan ruangan peralatan berperang [Senapan, 3DMG, dan peralatan penyergap lainnya(Khusus untuk tim Penyelidik)].
Shinichi langsung menuju kamar mandinya, dan segera membersihkan dirinya.
Setelah 15 menit...Shinichi langsung memakai haori miliknya, dilengkapi dengan kaos hitam polos, celana panjang hitam, sepatu polos hitam, dan syal merah tua.
(Gomen kalo gambarnya kecil. Dan ini, haori yang dipakai Shinichi)
(Disini, yang memiliki haori, hanya keluarga Shinichi)Setelah Shinichi memakai pakaian-nya, dia langsung menuju ruang kesehatan miliknya yang berada di lantai 3 miliknya, hanya beberapa langkah saja, maka akan menemukan ruangan kesehatan miliknya. Hanya beberapa orang saja yang bisa/boleh menaiki lantai 3, karena itu adalah lantai milik keluarga Satoshi.
Setelah Shinichi sampai dipintu ruangan kesehatan disana, dia langsung membuka pintu dan berjalan menuju 2 tempat tidur yang tertutup tirai putih, segera dia membuka salah 1 tirai itu, dia melihat gadis yang berumur 20 tahun, sedang tertidur. Lalu dia membuka salah satu tirai yang lainnya, dia melihat seorang perempuan berumur 20 tahun lebih, sedang duduk berdiam diri.
Jadi Shinichi memutuskan untuk menyapanya."Ayo, pergi ke tempatku Carla" Ucap Shinichi tanpa basa-basi. Sementara Carla terkejut denga ucapannya.
"Ta-tapi, aku tidak bisa bergerak" Ucap Carla sambil memandang ke arah samping.
Sementara Shinichi merutuki kebodohannya. Dan mulai berjalan menuju sisi kiri Carla, dan menurunkan badannya membelakangi Carla. Sementara Carla kebingungn apa yang dilakukan Shinichi.
"Ayo naik di punggungku" Ucap Shinichi tanpa basa-basi, dan Carla tersipu dan mulai bergerak menuju punggung Shinichi.
Setelah Shinichi merasakan beratnya bertambah di punggungnya, dia langsung berdiri dan mulai berjalan menuju ruangannya.~
~
~Kini Shinichi dan Carla sedang berada di kamar istirahat ruangan kerja milik Shinichi. Shinichi langsung membaringkan Carla di kasur besar nan empuk miliknya, dan Carla tersipu dengan perilaku orang ini, yang berhasil mencuri hati miliknya. Sementara Shinichi tersenyum, dan itu membuat Carla semakin tersipu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Attack On Titan X [OC] "Change The World"
RandomSedikit aja kasih deskripsi nya, soalnya ngak terlalu bisa bikin deskripsi. Shinichi Satoshi, sang pemuda berumur 16 tahun mengalami kecelakaan dan sangat menyukai anime Attack On Titan. Gomen, itu doang yang bisa di deskripsiin. ...