Perkenalan

429 27 2
                                    


Haloo readers tercinta!!!
Kali ini, author bakal bikin cerita, Shingeki No Kyojin / Attack On Titan  [X OC]



Jadi gini, cerita yang ini bakal beda banget.
                                           Attack On Titan X OC, ada satu pasukan lagi yang namanya  "Tokushuna"

Jadi ini lambangnya:

Jadi ini lambangnya:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sedikit arti dari Logo tersebut:
                                                                Seperti yang dilihat, Logo tersebut seperti Kepala Phoenix. Burung Phoenix adalah salah satu burung legendaris (mitologi). Burung ini dikatakan bisa hidup hingga 500 atau 1461 tahun. Setelah selama itu, Phoenix membakar dirinya sendiri menjadi abu, dan muncullah Phoenix muda yang baru atau bisa disebut (Reinkarnasi).
                                                                             Dan arti dari lambang ini adalah Keabadian & Kebebasan.
Karna simbol kebangkitan setelah kematian.
{Akan tetapi berbeda untuk manusia, cuma mewariskan [tekad api, dan keahlian] dari seorang manusia tersebut}


Pasukan ini, telah di Komando oleh: Shinichi Satoshi.

Sedikit 'Cerita' tentang Shinichi:                                                                Shinichi Satoshi adalah Anak tunggal dari Hayama Satoshi "Sang Ayah"  dan Hikari Satoshi "Sang Ibu"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sedikit 'Cerita' tentang Shinichi:
                                                                Shinichi Satoshi adalah Anak tunggal dari Hayama Satoshi "Sang Ayah"  dan Hikari Satoshi "Sang Ibu". Komandan Ke-1 di Pasukan Special Force.
Dulu ayahnya adalah seorang bangsawan melebihi sang Raja yang berada di dinding Sina, entah mengapa dia tidak menjadi Raja disana, tapi menurut yang ia tahu, pendahulunya tidak ingin menjadi Raja, karena pendahulunya sangat ingin perdamaian yang sesungguhnya. 
Shinichi membuat Pasukan Special Force, karena pendahulunya tidak pernah membuat nama pasukannya, meskipun pendahulunya pernah membuat pasukan tersendiri.

Tidak seperti:  1. Survey Corps; 2. Garrison; 3. Military Police; 4. Training Corps. [Yang sudah ada sebelumnya]

Sedikit arti tentang divisi-divisi tersebut:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sedikit arti tentang divisi-divisi tersebut:

1.  "Survey Corps" Tugas utama yang berada di divisi ini adalah melakukan penyelidikan di luar dinding dan juga melakukan penelitian terhadap titan, meskipun begitu, pasukan ini adalah pasukan yang siap mati. Mengapa? Karena setiap melakukan ekpedisi, pasti ada saja perajurit yang kehilangan nyawa nya.
                                                           Logo Survey Corps adalah Sayap dan Tameng, yang melambangkan kebebasan umat manusia.

2. "Garrison" Tugas utama yang berada di divisi ini adalah menjaga dan mengurus pertahanan tembok untuk mengantisipasi serangan Titan. Jika Titan telah masuk ke dalam tembok, maka tugas dari divisi ini adalah mengevakuasi warga ke tempat yang lebih aman. 

Divisi ini juga memasang meriam di dinding, untuk mempertahankan tembok dari serangan Titan, prajuritnya juga mahir dalam pemakaian senjata meriam dan senapan. Pasukan ini harus siap dalam keadaan apapun.
                                                             Logo Garrison adalah Mawar dan Tameng, yang melambangkan penduduk yang harus dijaga.

3. "Military Police" Divisi ini adalah divisi yang paling banyak diminati banyak orang, karena divisi ini tinggal di pusat kota yang aman dari serangan titan, dan fasilitasnya yang mewah, dan adanya sumber daya alam yang melimpah. 
Tugas utama dari divisi ini adalah menjaga ketertiban dan sebagai penjaga Raja, mereka harus menjaga dan melindungi sang Raja dari ancaman apapun.

Tapi, karena tidak bertemu dengan para Titan, para prajurit yang mengikuti divisi ini kurang berpengalaman dalam bertarung, dan harus memiliki izin khusus dalam menggunakan 3DMG.

                                                             Logo Military Police adalah Kuda Unicorn dan Tameng, yang melambangkan kerajaan harus dijaga.

4. "Training Corps" Divisi ini adalah awal permulaan untuk menuju divisi-divisi yang Di Atas. Di divisi ini adalah penentuan untuk memasuki Ke-3 divisi yang di atas.
Di sini para pemula melakukan pelatihannya untuk memasuki Ke-3 divisi yang di atas.

Ada syarat yang bisa memasuki "Military Police", yaitu memaksimalkan keterampilan mereka untuk memasuki 10 Kadet Terbaik. Bila tidak bisa, pilihan mereka hanyalah  "Survey Corps" & "Garrison"

                                                             Logo Training Corps adalah Dua Pedang dan Tameng, yang melambangkan pelatihan. 

(Yang Training Corps, author cuma bisa membayangkan itu)


Mungkin itu saja yang author bisa kasih tau.

TBC

Don't forget to COMENT & VOTE.

Bye-bye minna-san!!!

Attack On Titan X [OC] "Change The World"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang