Dengerin Opening Attack On Titan nih!! Judulnya "Red Swan".
Author saranin kalian dengerinnya pakai headphone / earphone kalian, soalnya ini "8D" lagunya, cuma bisa pakai headphone / earphone kalian klo mau dengernya lebih jelas.
Ok Happy reading minna-san!!!
Warning!!!: So many Typo!!!~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Flashback
"Akhirnya aku datang ke dunia ini!" Geram pemuda itu sambil mengepalkan tangannya
"Aku akan mengubah segalanya!!!" Batin pemuda itu bertekad.
'SEGALANYA!!!'
'SEGALANYA!!!!!!!'
Flashback Off
Pemuda itu kali ini sedang berada di halaman markas yang ia tidak tahu, karena saat ia melihat ke belakang, sangat berbeda dengan markas divisi-divisi yang pernah ia lihat sebelumnya. Cuma kali ini markasnya terlihat seperti Mansion yang lumayan besar dan bersih, tidak seperti yang ia pernah lihat sebelumnya, dan tidak lupa di beberapa sudut terdapat beberapa kandang kuda.
Saat ia sedang melamun, ia dikejutkan oleh seseorang yang berlari dengan tergesa-gesa dari arah sudut mansion itu, atau lebih tepatnya 'Markas'."Satoshi-Sama!!" Teriak salah satu prajurit laki-laki yang memakai baju bebas, karena hari telah malam.
"Oh Dai? apa ada masalah?" Tanya Satoshi datar atau lebih tepatnya 'Shinichi'
"Saya pikir anda hah~ pergi kemana hah~, ternyata anda disini" Ucap Dai terengah-engah yang selaku pengawal pribadi Shinichi.
"Terserah, jadi ada apa kau kesini Dai?" Tanya Shinichi sambil mangarahkan pandangannya ke atas langit yang terlihat hamparan bintang.
"Oh, aku hanya ingin mengingatkan kepada anda, hari ini sudah malam, jadi lebih baik kita beristirahat ke dalam" Balas Dai yang masih berdiri di tempatnya itu.
"Hn" Ucap Shinichi sambil berjalan mengarah markas untuk ke ruang istirahatnya, sementara Dai mengengikutinya di belakang Shinichi.
Shinichi POV
Halo namaku adalah Shinichi Satoshi, seperti yang pernah kalian lihat sebelumnya di "Chapter Perkenalan", aku adalah anak dari Hayama Satoshi, ia adalah Ayahku, dan Hikari Satoshi, ia adalah Ibuku. Bahkan mana Orang tua-ku saja sama dengan di dunia sebelumku.
Dan yang kalian lihat, ternyata benar aku adalah keluarga bangsawan yang melebihi Sang Raja, dan aku juga bisa menurunkan posisi Raja padaku bila ku-mau. Aku mendapatkan beberapa ingatan di dunia-ku sekarang, seperti yang sudah kalian lihat di "Chapter Pekenalan" pendahulu-pendahuluku tidak ingin menjadi Raja disana, dan lebih menginginkan kedamaian yang sesungguhnya.
Dan tentang Dai? Aku secara refleks mengatakannya karena ia sudah berada di ingatanku di dunia ini. Dan tentang nama lengkapnya, adalah Dai Aozora, umurnya lebih tua 5 tahun dariku.
Aku memikirkan Mikasa di dunia ini, ia pasti masih sangat imut dan...... cantik."....Shi-Sama"
"...Toshi-Sama"
"Satoshi-Sama" Ucap seseorang yang nadanya seperti khawatir, sehingga Shinichi tersadar dari lamunannya, dan menoleh kebelakang dengan wajah datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Attack On Titan X [OC] "Change The World"
RandomSedikit aja kasih deskripsi nya, soalnya ngak terlalu bisa bikin deskripsi. Shinichi Satoshi, sang pemuda berumur 16 tahun mengalami kecelakaan dan sangat menyukai anime Attack On Titan. Gomen, itu doang yang bisa di deskripsiin. ...