Warning!!!: So many TYPO!!! ⚠⚠⚠Happy reading minna-san
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
2 Tahun kemudian~~~
Kali ini Shinichi sedang memakai pakaian formalnya untuk mendirikan pasukan "Tokushuna", Ia memakai kemeja putihnya, dibalut jubah putihnya tanpa lengan, yang panjangnya hingga bagian terbawah kakinya (tanpa pengait), dengan corak kotak berwarna ungu-nila, dan motif kerajaan, diatasnya ada bintang segi-6.
Ia memakai banyak aksesoris, seperti:
Bulu angsa putih, yang sudah dikaitkan menjadi tebal.
Tali emas, yang panjangnya mengaitkan jubahnya yang memiliki kerah (di tengahnya memiliki lubang), dan memiliki 2 diamond yang dipasang di dekat ujung talinya.
Dan terakhir, ia memakai kalung, ditambahkan dengan jam pasir (dibalut dengan emas, dan pasirnya berwarna biru.(Kira-kira seperti ini)
Shinichi telah siap dengan pakaiannya, dan dia keluar dari ruangan istirahatnya, dan menuju tempat yang sudah ia siapkan untuk melakukan rapat kepada seluruh pasukannya.
Skip sampai ruangan aula (seluruh pasukan)~
"Baiklah saya mengumpulkan kalian semua disini, karena saya akan membuat nama pasukan kita!" Lantang Shinichi yang sudah berada di atas mereka semua. Dan dibelakang Shinichi, ada Dai, dan juga Kaizo.
"Kira-kira apa ya, nama yang akan dikassih danchou untuk pasukan kita"
"Aku juga tak tahu"
"Pastinya bagus, soalnya danchou tidak pernah mengecewakan kita"
"Ya, kita serahkan pada danchou kita"
"Ya, kau benar"
Shinichi yang mendengar itu tersenyum tipis mendengar bisikan-bisikan dari pasukannya, sementara pasukan perempuan yang mendengarkan Shinichi dan melihatnya, merona karena melihat senyuman Shinichi, yang menambah ketampanannya.
"Baiklah, dengan ini aku akan menamakan pasukan terbaru kita!......" Ucap Shinichi yang menunda ucapannya, sementara para pasukan yang berada di aula itu semakin peasaran dengan ucapan Shinichi yang digantung.
"Tokushuna!" Lantang Shinichi.
"HYAAAA!!!"
"Hidup Tokushuna!!"
"Hidup Satoshi-sama!!"
Dan masih banyak lagi teriakan-teriakan yang didengar oleh Shinichi, dan Shinichi tersenyum. Sehingga ada seekor gagak, gagak itu adalah hewan Shinichi, dan tugas gagak itu adalah sebagai alat transportasi penyampaian informasi.
Kwak!
Kwak!
Kwak!
Shinichi yang mendengar itu, langsung mengulurkan lengan kanannya dan ada seekor gagak tadi yang bertengger di lengan kanan milik Shinichi. Dia melihat surat kecil di kaki kiri sang gagak, dan membuka surat itu.........
KAMU SEDANG MEMBACA
Attack On Titan X [OC] "Change The World"
DiversosSedikit aja kasih deskripsi nya, soalnya ngak terlalu bisa bikin deskripsi. Shinichi Satoshi, sang pemuda berumur 16 tahun mengalami kecelakaan dan sangat menyukai anime Attack On Titan. Gomen, itu doang yang bisa di deskripsiin. ...