Rebutan Lisa. 3

7.3K 690 101
                                    

Bottom Lisa
.
.
.
.
18+
.
.
.
.
Ini hanya cerita Piksi saja..
Hanya karangan semata
Tidak nyata
Jadi buat yang gak Suka boleh lewatin ajah.
.
.
.

Happy Readings...

Pelajaran hari ini berjalan cukup baik buat Lisa. Biarpun agak risih juga karena di liatin terus sama orang-orang di kelasnya ini.

" Lucas!! Kamu udah selesai belum??" Tanya Mrs. Bora yang liat Lucas liatin Lisa mulu dari tadi.

" Udah Mrs " Jawab Lucas tanpa mengalihkan tatapannya

Mrs. Bora menaikan kedua alisnya , tanda ia gak percaya.
" Udah apa coba , Lucas??" Tanya Mrs. Bora. Yang lainpun juga ikut liat ke arah Lucas.

" Udah nemuin calon mantunya Mama saya , Mrs." Jawab Lucas sambil senyum gak jelas.

" Jawab Lucas sambil senyum gak jelas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini gambarannya...

Huhuuuu...

Halu lo krempengg...

Ngaku-ngaku ajah lo..

Otomatis pada nyorakin Lucas.. Dan Lucas langsung tersadar saat itu juga. Mrs. Bora juga udah geleng kepala ajah liatnya.
" Jadi dari tadi kamu gak perhatiin Mrs ya, Lucas??" Tanya Mrs. Bora

" Emmm... Nee, Mrs." Jawab Lucas sambil nundukin kepalanya.

" Habis istirahat kamu keruangan Mrs!!" Ucap Mrs. Bora dengan tegas. Lalu keluar dari kelas karena memang pelajaran telah usai.

Lucas hanya mengangguk lesu. Tapi kemudian Lucas kembali tersenyum percaya diri.
" Tak apa Lisa sayang.... Aku siap di hukum demi kamu. Aku ini kuat, jadi kamu gak perlu khawatir arraseo" Ucap Lucas lantang.

Lisa semakin merasa aneh dengan teman sekelasnya itu.
" Lisa gak khawatir kok... Lisa biasa ajah. " Jawab Lisa.

Bwahaha haha... Lucas langsung jadi bahan ketawaan penghuni kelas.

" Hai Lisa... Aku Park Chaeyong. Tapi biasanya di panggil Rosè." Gak perduli dengan drama yang lagi live. Rosè mengambil langkah maju buat deketin Lisa.

Lisa tentu ajah gugup..
"Ha-hai, Rosè Unnie.. Aku Lisa" Jawab Lisa sedikit malu..

Gak tahu apa, sikap dia yang kaya gitu tuh justru buat orang yang liatnya malah makin like..

" Ahhhhh kyiwoo..." Teriak para bucinnya Lisa..

Karena merasa gemas.. Mereka langsung ngerubunin Lisa dan pengen nyubit pipi chubynya itu.
Tapi sebelum kesampean, udah di berentiin duluan sama seseorang.

Rebutan LisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang