"ngga tau lah ka, aku sama dia kan bukannya sebentar juga 2 taun itu ngga sebentar kan? Kaka juga tau kan kita putus ngga baik-baik, masih banya pertanyaan di kepala aku" Jelas hyuna
"iya, ngga sebentar, tapi aku harap kamu focus sama apa yang kamu miliki sekarang. he is your past right? Kamu punya orang yang sayang sama kamu sekarang". jelas namjoon. Hyuna Kembali memandang yoonggi yang tengah berjalan mendekat ke arah mereka. Memikirkan lagi apa yang dikatakan Namjoon.
Benar dia beruntung memiliki seorang yonggi sekarang. walaupun yonggi orang yang dingin dan acuh berbeda dengan jimin yang manis dan hangat. tapi dia peduli dan sayang dengan caranya sendiri.
"Ekhem gua ganggu ya?" sindir yonggi
"Kan! Bucin sampe tolol gue bilang" Hyuna terkekeh mendengar ucapan namjoon
"elah bang masih cemburu aja. Kalo gua mau udah gue embat dari dulu kali, sorry nih nana bukan tipe gue."
"dahlah gue balik aja, udah sore juga ni" ucap namjoon
"yaudah ka hati-hati yah" hyuna melambaykan tangannya je arah namjoon yang masih ada di hadapannya.
"iya hati-hati" kali ini giliran yonggi yang bersalaman dengan namjoon. Setelah namjoon pergi yonggi Kembali menatap hyeri dengan tatapan yang sulit di artikan. "Apa?"
"hati-hati yah" nada bicara yonggi jelas sekali sedang mengejek hyeri, terlebih lagi dengan bibir yang dengan sengaja dibuat-buat.
"dih.. cemburu pak? Susah yah emang jadi orang cantik" hyuna melangkah meninggalkan yonggi yang masih setia menatapnya dengan tatapan yang dingin.
----------
Hari ini Yonggi sedang menikmati alunan music di dalam studio 'genius lab'nya sampai sebuah telfon menghancukan ketenangannya.
"hmm ada apa?" terdengar sura kesal, marah dan gemas dari sebrang telfon.
"hai SAYANG, kalau kamu ngga dateng dalam waktu satu jam, bakal aku pastiin kamu mati hari ini!" Terdengar suara hyuna yang begitu penuh penekanan.
"jangan berkata manis saat kamu berbicara seperti psikopat"
"cepat ke sini!!! aku kirim lokasinya, karena aku ngga ngerti situasi apa yang terjadi SEKARANG!!!" setelah berteriak hyuna langsung mematikan sabungan telfonnya,
Hyuna benar-benar tidak mengerti apa yang terjadi saat ini, tiba-tiba ibu yonggi datang dan mengajaknya ke butik dan? Untuk fiting baju pengantin sekalian preweding ? tapi dia tidak melihat yonggi dimana pun dan ibu hyuna bilang bahwa dia dan yonggi akan menikah 3 bulan lagi? Like what?!
Yonggi benar-benar lupa dengan jadwal prewedingnya dia langsung minta izin ke manager dan bersiap untuk pergi ke alamat yang sudah di kirim oleh hyuna. Dia sudah memikirkan bagaimana menyeramkannya wajah hyuna saat dia sampai ditempat pemotretan nantinya.
Tak lama yonggi sampai, mereka langsung melakukan pemotretan dengan baju yang sudah di pilih oleh hyuna dan juga ibu yonggi, kebanyakan adalah baju ala-ala kerajaan Disney. Karena hyuna sangat suka pricess Disney, dia tidak peduli apakah yonggi suka tau tidak, sedangkan yonggi? Dia berfikir bagaimana menjelaskan pada hyuna setelah ini.
YOU ARE READING
CHANGE
Fanfiction"Apa yang harus aku khawatirkan ? buktinya kau ada disini sekarang duduk di sampingku tanpa tangisan tapi dengan senyuman" nam yonggi