kita akan mulai belajar banyak Bahasa isyarat dan menahan banyak greget yah sabar yah
gimana cara masukin gambar disini yah? minta di kasih tau dong T,T
.
.
.
"Na?..."tanya seorang pria kepada orang yang sedang duduk didepan mejanya. Dan hanya terdengar suara deheman yang singkat.
"kamu. Lulus taun ini kan?" tanyanya lagi. Hyuna wanita itu hanya menanggapi nya dengan deheman lagi, karena dia sedang focus dengan makanan yang baru saja diantarkan oleh pelayan kafe tersebut.
Yonggi nama pria yang saat ini sedang berada dihadapan hyuna dan juga kekasihnya yang sudah sejak 1 tahun terakhir ini bersama dengannya.
Yoongi yang tidak puas dengan jawaban hyuna pun mengulang pertanyaannya..
"hyuna benerkan tahun ini kamu lulus?..... Jawab! Tanya yonggi lagi dengan penuh penekanan di setiap katanya.
"iya yoon, kenapa sih?" tanya hyuna dengan wajah yang penuh kekesalan.
"hmmm" jawab yoongi, hyuna tahu kalau yonggi kesal dengan jawabannya dari tadi. Tapi dia memilih untuk tidak memperpanjang lagi sebelum perdebatan ini menjadi tidak ada akhir
....setelah hening beberapa saat akhirnya yoongi angkat bicara lagi. Jangan bingung dengan pasangan ini jika banyak diam, karena sang pria yang memang dingin dan wanitanya yang cuek dan tidak peduli. Mereka biasa berkomunikasi lewat batin atau pun bahasa isyarat.
"ayo kita menikah, aku akan melamar mu" hyuna yang kaget langsung membuka matanya lebar-lebar, sambil menatap ke arah si pelaku yang sudah membuatnya tersedak.
"lebay banget si, kebanyakan nonton sinetron. Nih tisu" ucap yonggi sambil menyodorkan 1 box tisu yang ada dimeja mereka, kalian berharap akan ada adegan memberi air atau mengusap mulut dengan tisu, oh sayang sekali manusia dingin seperi yoong, hampir tidak mungkin melakukan hal tersebut.
Hyuna langsung menyambar tisu yang di sodorkan yoong.
"kasih air pinter bukan tisu!!!" ucap hyuna sambill menarik segelas minuman yang ada didepannya, dan meminumnya perlahan "tapi beneran yoon kamu serius?" lanjut hyeri setelah selesai meneguk minumannya.
YOU ARE READING
CHANGE
Fanfic"Apa yang harus aku khawatirkan ? buktinya kau ada disini sekarang duduk di sampingku tanpa tangisan tapi dengan senyuman" nam yonggi