Rose sama June lagi duduk berhadapan, sekarang mereka lagi ada di sebuah caffe yang biasa anak muda nongki ya gaiseu.
"Ada apa lo nyuruh gue ke sini?" Tanya Rose buat cairin suasana.
Datang mba pramusaji di caffe itu sambil bawa kue tart, "Mas, ini kuenya mau disimpen di mana?"
"Di meja aja, makasih mba." Bales June singkat. Si mbanya nyimpen itu kue di tengah-tengah June sama Rose. Rose natep June seakan bilang, buat apaan June?
"Buat lo, happy birthday!"
Rose akhirnya ketawa, "Ya ampun June, kan ultah gue udah beberapa hari yang lalu." Seneng banget dong Rose meskipun momentnya udah basi. Ups!
"Ya gak papa, gue pengen jadi yang terakhir buat lo."
Deg~
'Dih apaan sih nih bulbasaur, bikin gue baper aja.' Batin Rose.
"Cepet makan Rose, atau mau dibungkus?" June nahan senyumnya.
"Ih bentar!" Rose keluarin hpnya dari tas, "Fotoin dulu hehe." Rose ngasih hpnya ke June.
June motoin Rose beberapa kali take, "Dah ah, pegel tangan gue."
"Hehhee makasih June." Rose mulai makan kue ultahnya.
❤ ❤ ❤
Bobby nyamperin Jennie sama Hanbin yang sibuk ngecek belanjaannya, "Kalian banyak banget belanjanya. Mau camping di mana?"
"Kita mau jenguk si Jisoo." Jawab Hanbin.
Bobby kaget, "Lah napa tu anak?!"
"Parah banget lo mah Bob, udah 3 hari Jisoo sakit. Dia dirawat di rumah sakit juga." Jennie mendelik.
"Hah?!"
Hanbin nepak pala Bobby, "Lo sih sibuk sendiri." Maklum ya gaiseu, 3 hari yang lalu Bobby sibuk gegara ada turnament basket antar kampus. Jadi dia mana tahu kalo Jisoo sakit.
"Gini aja deh..." Jennie keliatan lagi mikir, "Lo duluan nengokin Jisoonya sambil bawa ini buat makan dia." Jennie ngasih 2 kantung kresek besar yang isinya ada roti, susu dll ke tangan Bobby, "Ntar gue sama Hanbin nyusul pas udah beres ke kondangan kak Yoona."
"Lah kok? Gak lah, ntar aja bare-"
"Emang napa sih Bob?" Tantang Hanbin sambil smirk.
Bobby pasrah, "Iya dah iya."
❤ ❤ ❤
Bobby ngetok pintu ruangan Jisoo, dia ragu aja gitu soalnya takut salah kamar. Biasalah, Hanbin sama Jennie suka jail kan ya.
"Masuk."
Bobby akhirnya masuk pas denger suara Jisoo. Jisoo kaget dong pas ada Bobby, kok dia bisa tau kalo dia lagi dirawat?
"Lo gak anggap gue temen ya? Cuma gue aja yang gak tau lo sakit." Celetuk Bobby langsung.
"Dih! Emang sejak kapan kita temenan?"
"Oh ok, gue balik lagi." Kesel Bobby.
Jisoo ketawa, "Bercanda Bob." Pandangan Jisoo beralih ke dua buah kresek besar yang Bobby bawa, "Lo bawa apaan?"
"Ini gue ketitipan dari Hanbin Jennie, buat lo makan." Bobby natap Jisoo, "Lo pucet banget, sakit apa?"
"Maag gue kambuh."
"Lo depresot gegara mikirin mantan lo itu ya?" Tebak Bobby.
Jisoo mukul Bobby, "Gak ya Bob! Tai banget sih loh." Bobby cuma ketawa nanggepinnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Swag Love Story | PinKon
FanfictionYG stan in your areaaaaa, terutama Blink dan iKONIC mari merapat ^_^ Jangan pada baper! Semua fix cuma ngarang doang kok. Kalo gak suka jangan lanjut baca ya. Happy reading guys.