Jennie, Lisa sama Rose lagi pada duduk di taman kampus sambil ngerjain tugas.
"Si June sweet juga ya. Gak nyangka deh itu si kanebo garing kek gitu." Ledek Lisa pas denger cerita Rose yang dikasih surprise ultah.
Jennie ngegeplak Lisa, "Jan salah, cowok kek si June biasanya lebih bucin loh."
"Gue sama June gak ada status apapun, gue jadi worrie deh. Kalo gini kan gue gak bisa cemburu, gak bisa larang ini itu dan..."
"Yaudah jalanin aja Rose, mungkin June belum siap buat nembak lo. Atau masih gengsi." Jennie ngusap bahu Rose, "Gue sama Hanbin aja gak nyangka bakal jadian." Jennie malah mesem-mesem gak jelas.
"Jenn, gue gak nyangka deh lo bakal suka sama Hanbin." Celetuk Lisa.
"Kenapa? Hanbin baik, ganteng iya, kalo misalkan dulu gue gak jadian sama Kai pasti gue lebih milih suka sama Hanbin kok." Balas Jennie santai.
Rose sama Lisa langsung heboh, "Uwuuu, iyadeh kalian emang lebih cocok."
Datang June sambil bawa air mineral, "Nih!" June ngasih tuh air ke Rose.
"Makasih, pas banget lagi haus." Rose langsung nerima.
"Buat kita mana?" Lisa ngulurin tangannya, begitupun Jennie.
June garuk kepalanya yang gak gatel, "Gue kira cuma ada Rose, makanya beli satu."
"iyadeh di otak lo kan cuma ada Roseanne Park." Ledek Lisa sambil ketawa.
"June! June! June!"
Semua langsung noleh, ternyata ada Jeonghan yang lari-lari. Nafasnya udah bengek banget kaya lari Seoul-Busan.
"Kenapa?"
"Si Yuju pingsan, ayo cepat buruan." Jeonghan langsung narik June. Mereka berdua lari cepet banget.
"Yuju?" Gumam Rose.
"Siapa tuh si Yuju? Keknya June panik banget." Lisa keliatan lagi mikir.
Jennie natap Rose, "Lo tau siapa Yuju?" Rose cuma ngegeleng.
"Ntar deh kita samperin ke klinik." Usul Lisa.
❤ ❤ ❤
@Klinik
"June makasih ya udah bantuin."
"Iya, lagian lo kenapa bisa pingsan sih?" Tanya June.
"Gak tau, tiba-tiba kepala gue pusing aja gitu."
"Kalo gitu, gue balik ke kelas lagi ya." June bersiap buat pergi.
Yuju langsung nahan tangan June, "Temenin gue sebentar please, nunggu sampe jemputan gue dateng. Gue takut."
Braak!
Rose buka pintu klinik emosi banget. Dia dateng sama Jennie, Hanbin, Lisa, Donghyuk, Chanwoo dan Jinan.
"Rose? Lo bisa tenang dikit?" June lepasin tangan Yuju yang masih megang tangannya.
Rose cuekin June, dia jalan ke deket Yuju, "Lo tuh gak usah ngemodus mulu! Dari sekian banyaknya temen lo di kampus emang cuma June yang ada dipikiran lo?! Kan bisa minta sahabat-sahabat cewek lo!"
"Rose..." June nahan lengan Rose. Tapi Rose langsung tepis.
Yuju nangis gegara dibentak-bentak sama Rose, "Maaf, tapi aku maunya sama June."
"OMG! Gue gak suka ya lo deketin June! Gue-"
"Stop Rose!" Bentak June, "Lo kenapa jadi kasar kaya gini? Lagian kita bukan apa-apa kan? Lo gak berhak ngelarang siapapun buat deket sama gue."
Jleb!
Okesip nyesek, rasanya lutut Rose lemes banget. Emang dia sadar kalo Rose sama June tuh gak ada hubungan apa-apa.
Tapi kenapa June harus ngebentak dia?
JenBin, ChanLisHyuk, Jinan juga sampe melongo dengernya."Lo tuh gak pernah peka ya June?! Gue tuh cape kalo cuma gue yang suka sama lo!" Rose langsung lari, dia gak mau keliatan nangis di depan June.
"June, omongan lo keterlaluan barusan." Jinan nepuk bahu June.
❤ ❤ ❤
Semua lagi pada ngumpul di rumah Jisoo, kecuali Rose.
Rose udah izin sama Jisoo gak bisa ikutan nengokin dia.June daritadi keliatan gelisah, entahlah dia juga gak tau kenapa.
Hanbin duduk deket June, "Udah minta maaf sama Rose?"
"Ngapain? Dia yang salah kok, dia yang mulai."
Hanbin gemes banget pengen nonjok June, "Rose kek gitu ya gara-gara dia cemburu lah bego! Lo peka dikit napa? Mana ngebentak depan banyak orang."
June coba buat chat Rose aja deh,
Koo June
Rose?
ReadLo marah?
readIya gue salah udah ngebentak lo, maaf
Read"Anjir cuma diread doang" June langsung matiin hpnya.
Tiba-tiba dia kepikiran omongan Rose tadi siang pas di klinik, 'Lo tuh gak pernah peka ya June?! Gue tuh cape kalo cuma gue yang suka sama lo!'
'Gimana kalo Rose bener-bener berenti buat suka sama gue?' Batin June.
❤ ❤ ❤
To Be Continue...
Ini buat yang request JunRose hehhe
wow hari ini aku update 3x gaiseu...
KAMU SEDANG MEMBACA
Swag Love Story | PinKon
FanficYG stan in your areaaaaa, terutama Blink dan iKONIC mari merapat ^_^ Jangan pada baper! Semua fix cuma ngarang doang kok. Kalo gak suka jangan lanjut baca ya. Happy reading guys.