Author note : Pas part awal dianjurkan sambil dengerin lagu Ost true beauty ya yang "I'm Missing U" biar assoy.
♥ ♥ ♥
Jisoo lagi jalan di koridor menuju kelasnya. Dia bawa beberapa tumpuk buku yang udah dia pinjem dari perpustakaan.
"Ya terus kamu mau gimana sekarang, Ji?"
"Mungkin aku harus nunggu Jisoo yang putusin aku."
"Kenapa gak kamu aja sih?!"
"Aku gak tega."
Pluk!
Semua buku di tangan Jisoo jatuh ke lantai, dia kaget banget liat dan denger yang ada di depan dia saat ini.
Jinyoung sama Nayeon langsung noleh, mereka gak kalah kagetnya pas liat ada Jisoo liatin mereka dengan ekspresi kecewa."Jisoo?!" Kompak Jinyoung sama Nayeon.
Jisoo cuma senyum miris, "Kenapa kamu gak tega mutusin aku, Ji?" Tanya Jisoo lirih, Jinyoung diem seribu bahasa.
"Kenapa?! Jawab!" Teriak Jisoo kesel.
"Dia mau balikan lagi sama gue, Soo." Jawab Nayeon ragu. Tapi emang itu kenyataannya gaiseu. Jangan sebut Nayeon jahat ya, Soalnya itu emang kemauan Jinyoung juga.
Jisoo nyeka air matanya yang tiba-tiba turun, "Oh, ok."
"Aku gini juga, gara-gara kamu." Jinyoung mulai bersuara.
"Aku?" Jisoo nunjuk dirinya sendiri.
"Kamu selalu sibuk sama temen-temen kamu, apalagi sama anak iKON. Kamu juga deket sama Bobby kan?"
Jisoo berdecak, "Kamu pikir aku gitu kenapa? Cuma mereka yang bisa ngasih waktu ke aku. Kamu terlalu sibuk sama dunia kamu sendiri. Aku selalu sabar ngertiin kamu, emang-" Jisoo udah gak sanggup buat lanjutin kata-katanya. Dia nyesek banget.
"Jawab aku Soo, kamu suka sama Bobby? Jadi, kita impas kan?" Tanya Jinyoung. Dia gak mau terlalu disalahkan karena pengen balikan sama Nayeon, toh Jisoo juga deket sama cowok lain.
Jisoo ngehela nafasnya dalem-dalem, "Dia temen aku, dia yang selalu ada pas kamu bikin aku nangis! Dia gak pernah nyakitin aku!" Jisoo udah gak kuat, dia mending pergi aja dari hadapan dua orang di depannya ini.
Deg!
Pas balik badan, rasanya jantung Jisoo berhenti berdetak. Ada Bobby berdiri sambil liatin mereka semua.
"B-Bob?"
Bobby bantuin bawa buku-buku Jisoo yang berserakan di lantai, dia ngerangkul bahu Jisoo.
"Lo gak pantes giniin Jisoo, dia cewek baik. Asal lo tau, gue sama Jisoo gak ada hubungan apa-apa." Ucap Bobby dingin natap Jinyoung.
Nayeon senyum picik, "Gak ada hubungan apa-apa? Lo yakin Bob? Buktinya Jisoo mau aja tuh nempel mulu sama lo. Gak pantes cewek yang udah punya pacar malah ganjen ke cowok lain."
Rasanya Bobby pengen nonjok Nayeon, tapi yakali lawan cewek. Gak! Gak! Sabar Bob.
"Bob, ayo pergi." Bisik Jisoo. Akhirnya mereka berdua pergi tanpa pamitan.
♥ ♥ ♥
Bobby ngusap bahu Jisoo lembut, "Gue tau rasanya, mungkin lebih baik gini. Lo tau sendiri bukan dari omongan orang."
"Sad banget gak sih gue jadi cewek?" Tanya Jisoo, suaranya udah serak banget, matanya juga udah sembab. "Gue jadi malu sama lo."
"Hmm?" Bobby naikin sebelah alisnya.
"Gue suka bangga-banggain Jinyoung depan lo, pokoknya suka sombongin dia. Eh ternyata gini, dan lo liat sendiri juga gimana kelakuan Jinyoung." Jisoo makin murung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Swag Love Story | PinKon
FanfictionYG stan in your areaaaaa, terutama Blink dan iKONIC mari merapat ^_^ Jangan pada baper! Semua fix cuma ngarang doang kok. Kalo gak suka jangan lanjut baca ya. Happy reading guys.