Ceritanya mereka mau ngumpul di rumahnya Hanbin. Rumah Hanbin kan paling gede, maklum holkay gituloh.
Hanbin, Yunhyeong, Jinan sama Donghyuk lagi pada sibuk main PS tuh mereka. Kalo si Bobby lagi masak bantuin Jisoo di dapur.
So sweet kan?Gak!
Gak! Sama sekali gais!
Mereka berdua cekcok mulu sepanjang masak di dapur. Biasalah kalo Tom sama Jerry digabungin pasti gitu, mereka terpaksa soalnya kepilih jadi seksi konsumsi maming ini.
Sisanya si June sama Chanwoo pada belum datang. Gak tau deh pada kemana dulu tuh duo tower.
"Annyeong! Sorry telat ya." Sapa Jennie yang baru datang sama Rose.
Para cowok yang lagi main PS pada ngepause dulu, mereka senyum karena Jennie nengteng dua box pizza.
"Waw pizza, sini mau!" Yunhyeong, Jinan sama Donghyuk langsung ngambil box pizza dengan semangat.
"Jen, lo cantik banget malem ini." Puji Hanbin tanpa sadar.
"Eh?" Jennie noleh, dia senyum malu-malu gitu. "Ah sa ae lo Mbin."
"Sini duduk deket gue. Gue mau ngomong sesuatu." Hanbin nepok-nepok sofa di sampingnya. Jennie pun nyamperin Hanbin.
Rose ngedehem, "Mana Bobby sama Jisoo?"
"Mereka ada di dapur." Jawab Jinan singkat sambil ngunyah pizza. "Lo nyari si June kali bukan mereka." Tambah Yunhyeong.
"Idih! Apasih sotoy lo!" Sanggah Rose. Padahal iya dia mau nanyain June tapi gengsi. 'June gak ikutan ya? Hmm.' Batin Rose agak kecewa.
"Gue ke dapur ah, mau bantuin Bobby sama Jisoo." Rose pergi ke dapur ninggalin makhluk-makhluk yang asik sama dunianya.
Beberapa menit kemudian datang Chanwoo sama Lisa.
"Hey epribadeh!" Sapa Lisa heboh sendiri, "Pasti kalian nungguin gue kan dari tadi? Sorry princess telat."
Jinan sama Yunhyeong cuma cengo, Donghyuk langsung berdiri nyamperin Lisa. "Kamu dari mana dulu Lis?" Tanya Donghyuk. Donghyuk kalo ke Lisa emang lembut kek gitu.
"Dari bengkel sama Chanwoo, tadi ban motor gue kempes." Balas Lisa cengengesan.
Donghyuk lirik Chanwoo yang masih berdiri di samping Lisa, "Kok Lisa pergi sama lo, Chan?"
"Dia minta tolongnya sama gue." Jawab Chanwoo santai. Ya meskipun dia tahu kalo Donghyuk pasti cemburu. Saingan berat cuy!
"Eh eh, udah ah! Kita duduk yuk!" Lisa ngegandeng lengan Chanwoo sama Donghyuk.
"Cinta segitiga ini mah." Bisik Yunhyeong ke Jinan.
"Bener tuh Yo. Mending kita jomblo ya?" Jinan bisik-bisik juga.
❤❤❤
"Ih Bobby! Potong bawangnya bukan gitu!" Pekik Jisoo.
"Yang penting dipotong Soo!"
"Gak mau! Ntar jelek kaya muka lo!" Jisoo berdecak.
"Gue cakep!" Protes Bobby.
"Halu!"
"Aish! Udah berisik kalian tuh daritadi! Cuma gegara bawang doang." Rose menengahi.
"Dia ngeselin terus sih hidupnya." Jisoo nunjuk Bobby.
"Dia emosi mulu Rose. Suka lo kasih gas apa soda sih tuh si Jisoo?"
Rose nepok jidatnya, "Au ah. Gue keluar dulu. Gerah di sini." Rose pun ninggalin mereka berdua.
❤❤❤
Rose lagi duduk di depan teras rumah Hanbin. 'Jangan-jangan si June lagi ngapel ke rumah cewek. Makanya dia gak ikutan ngumpul.'
"Gak masuk?"
Rose terperanjat kaget pas denger suara yang dia kangenin itu. Dia menengadah, "Eh June?"
"Masuk! Di luar dingin." Udah ngomong kek gitu, June ninggalin Rose. Dia masuk ke rumah Hanbin.
"Tuh kan! Ngeselin banget, padahal kan dia bisa ngomong gini Rose jangan di luar, yuk masuk bareng." Rose memperagakan June ngomong. Meskipun lagi kesel, tetep aja Rose senyum-senyum sendiri karena seneng ketemu June.
"Masuk ah, pengen liat si bulbasaur." Rose lari ke dalem rumah."
TBC
---------------------------------------A/n : Jadi gini gais biar gak bingung nebak.
Jennie x Hanbin
Rose x June
Lisa x Chanwoo x Donghyuk
Jisoo x Bobby x pacarnya Jisoo
Jinan x (belum ada)
Yunhyeong x (belum ada)
KAMU SEDANG MEMBACA
Swag Love Story | PinKon
FanfictionYG stan in your areaaaaa, terutama Blink dan iKONIC mari merapat ^_^ Jangan pada baper! Semua fix cuma ngarang doang kok. Kalo gak suka jangan lanjut baca ya. Happy reading guys.