Yunhyeong sama Jisoo sekarang ada di depan gerbang rumahnya Mina nih gais.
"Yo, lo masuk aja sonoh!" Jisoo dorong-dorong Yunhyeong.
"Yaelah, lo aja deh. Pura-pura minjem buku kek atau apa gitu. Gue kan kurang kenal sama dia." Yunhyeong cengengesan gak jelas.
Jisoo poutin bibirnya, kalo bukan demi temen jomblonya itu. Dia males deh harus ginian. "Yaudah, gue pura-pura minjem buku balet."
Jisoo jalan duluan diikutin Yunhyeong dibelakang, "Eh tunggu deh!"
"Apasih Soo?"
Jisoo perhatiin motor yang ada di depan rumah Mina. "Gue kek kenal motor ini deh."
"Wadaw!" Yunhyeong nepok jidatnya.
"Yo! Semoga dugaan gue salah." Jisoo langsung jalan menuju pintu depan rumah Mina.
Ting tong!
Ting tong!
Ting tong!
Ting tong!
Yunhyeong nepak tangan Jisoo, "Sabar napa! Bar-bar amat ketimbang mencet bel doang."
Jisoo cuma nyengir soalnya Mina gak keluar mulu sih tuh cewek.
Cklek!
"Ya, mau ke si-"
Jisoo sama Yunhyeong langsung mangap ala-ala sinetron azab gitu deh pas liat orang yang bukain pintu.
"Jisoo?"
"Kamu ngapain di sini?" Tanya Jisoo langsung.
"A-aku..aku...aku lagi..."
"Siapa sih yang dateng Ji?" Datang Nayeon sama Mina nyamperin mereka semua.
Tambah shock dong si Jisoo, ngapain coba pacarnya barengan sama Nayeon yang notabenenya mantan si Jinyoung.
"Eh, ada Jisoo sama Yunhyeong? Yuk masuk." Ajak Mina ramah pas liat ada tamu ke rumahnya itu. Mina mah adem ayem aja soalnya dia emang gak tau ada apa-apa diantara Jisoo-Jinyoung-Nayeon. Maklumlah gais, Mina tuh kuper.
"Aku tanya sekali lagi! Kamu lagi ngapain di sini?!" Pekik Jisoo kenceng depan muka Jinyoung.
Nayeon nahan Jisoo yang kaya mau ngamuk, "Tenang dong Soo! Jinyoung cuma nganterin gue ke rumah Mina. Jangan salah paham."
"Salah paham apa? Kalian pergi berduaan, dan itu gak mungkin kebetulan!" Sewot Jisoo, "Lo kenapa belum move on sih Nay?!" Jisoo tiba-tiba nangis.
"Jisoo apaan sih kamu? Tenang dulu dong, aku bisa jelasin." Jinyoung megang lembut tangan Jisoo, tapi langsung Jisoo tepis.
"Harusnya lo gak semarah ini dong, toh lo juga suka pergi bareng temen-temen cowok lo! Termasuk Yoyo." Nayeon lirik Yunhyeong sekilas, "Jadi apa bedanya kalo Jinyoung pergi sama gue?"
"Diem ya lo!" Jisoo ngelap air matanya kasar, "Aku kesel sama kamu Ji!" Jisoo langsung lari dari hadapan mereka.
"M-Mina, aku pergi dulu ya. Mau nyusul Jisoo." Pas Yunhyeong mau balik badan. Jinyoung halangin jalannya.
"Yo, lo sengaja ya? Ngajak Jisoo ke sini?" Tanya Jinyoung tajam.
"Gak Ji, asli deh gue. Gue niatnya mau ketemu Mina. Eh anjir keceplosan." Yunhyeong nepok bibirnya sendiri. Mina yang denger itu malah mesem-mesem. "G-gue pamit, bye!".
"Ini sebenernya ada apa sih?" Mina bingung pake banget. Kenapa suasana pada tegang gini.
"Diem!" Bentak Jinyoung sama Nayeon barengan.
❤❤❤
"Thanks ya June." Rose turun dari motor si June.
"Tidur gih!"
"Gak ngantuk." Rose ngegelengin kepalanya.
"Mau gue lindes?"
"Ih anjay sadis banget." Rose poutin bibirnya. Kenapa sih Rose harus suka cowok modelan June? Why? Waeyo? Kunaon?
June megang jidat Rose, "Lo kayanya demam."
"Ih gak usah gitu." Rose nepak tangan June di jidatnya. "Deg-degan tau!" Rose nyesel ngomong kek gitu, tiba-tiba nyeplos aja.
"Iyalah itu tandanya lo masih idup kalo deg-degan."
'Astaga! Makin ngeselin, tapi kok gue makin suka sama ini bulbasaur.' Batin Rose .
Blugh!
Jisoo turun dari taksi, dia nutup pintu taksi pake tenaga super. Untug aja gak copot. Kalo copot kan dia juga yang repot. "Roseeeee!" Rengeknya sambil nyamperin Rose yang masih sama June.
"Kenapa Soo? Loh kok nangis? Si Yoyo yang bikin lo gini?" Tebak Rose. Si June mah cuma diem liatin.
"Si Jinyoung jalan bareng Nayeon. Huweeeee." Jisoo nangis makin parah.
June nutup telinganya, "Kan tadi si Bobby udah bilang."
"Kirain si Bobby cuma bercanda. Eh ternyata bener. Sialan bangsul anjim!" Jisoo nangis makin jadi.
"Rose, gue balik ya. Berisik!" June pamitan sambil nyalain motornya. Rose ngangguk sambil coba nenangin Jisoo.
"Eh iya Rose..." Panggil June ragu.
"Hmm?"
"Jangan lupa minum obat." June langsung tancap gasnya.
Rose seneng banget dong gila, June perhatian juga. Dia gak kuat mesem-mesem sendiri.
"Roseee! Ah bangsul lo! Gue lagi sedih, kalian malah asik ngebucin." Protes Jisoo sambil nangis.
"Uu tayang tayang, cup cup cup." Rose nepok-nepok bahu Jisoo."
❤ ❤ ❤
Yunhyeong dateng ke rumah Hanbin, kebetulan anak-anak iKON lagi pada ngumpul semua. Kecuali June ya.
"Anjir gue merasa bersalah."
"Apasih Yo, dateng-dateng curcol gitu." Tanya Jinan sambil nyemilin kwaci.
"Si Jisoo nangis." Jawab Yunhyeong pelan.
"Kenapa?" Bobby mulai kepo.
"Di rumah Mina ada Jinyoung sama si Nayeon. Lo tau kan si Jisoo sensi banget kalo ada si Nayeon." Yunhyeong ikutan nyemil kwaci.
"Lo sih maksa-maksa si Jisoo ke rumah Mina." Hanbin dateng sambil bawa beberapa minuman kaleng.
"Yaelah, gue kan kaga tau bakal kek gini jadinya." Yunhyeong gak mau disalahin dong meskipun dia merasa bersalah.
"Terus, si Jisoo dimana sekarang? Bobby ngambil jaket sama kunci motornya.
"Ke rumah si Mawar sih tadi pas gue telpon." Yunhyeong merhatiin Bobby, "Lo mau nyusulin dia?"
Bobby ketawa, "Ya enggaklah, ngapain? Gue mah mau pulang." Pamit Bobby buru-buru.
'Halah! Alesan aja lu bambang!' Gerutu Hanbin dalem hati.
To Be Continue...
Hayo mau Jisoo Jinyoung apa Jisoo Bobby?
KAMU SEDANG MEMBACA
Swag Love Story | PinKon
FanfictionYG stan in your areaaaaa, terutama Blink dan iKONIC mari merapat ^_^ Jangan pada baper! Semua fix cuma ngarang doang kok. Kalo gak suka jangan lanjut baca ya. Happy reading guys.