Pagi hari yang sangat cerah Y/n pun terbangun dari tidurnya. Iya pun berjalan menuju kamar mandi di tempat kamar nya berada. Tetapi saat menuju kamar mandi, ia melewati cermin di samping nya dan merasa ada yang aneh, y/n mundur ke belakang melihat cermin lagi. Betapa kaget nya dia ternyata...
Y/n:"AAAAAAAHHHHHH" Teriak y/n sampai akhirnya Taehyung pun bangun dari tidur nya(suara Taehyung )
Taehyung:"ada apa sih mih, berisik amat pagi-pagi udah teriak aja"(suara y/n)
Sambil mengucek mata nya dengan setengah sadar
Y/n menelan ludah pun terasa berat dan dengan ragu ia pun membalikkan tubuh .
Y/n:"Taehyung?? "(Suara Taehyung)
Taehyung:"hmm"masih belum sadar karena nyawa belum terkumpul semua
Y/n:" Lihat aku sekarang!! ".(suara Taehyung)
Taehyung:" Iya kenap-"(suara y/n) saat melihat ke arah Y/n betapa terkejut nya Taehyung yang dia lihat di depan adalah dirinya. Dan lebih terkejut nya suara yang di bawa nya adalah suara y/nY/n & Taehyung:"AHHHHHH"
Tiba-tiba Taejin masuk ke kamar mereka
Taejin:"mamih, papih kenapa teriak??"
Y/n:"pap-gk maksudnya mamih kamu mimpi buruk tadi jadi papih ikutan teriak" Jawab y/n berbohong, Taehyung hanya menatap tak percaya karena istri nya berbohong. Y/n hanya memberikan kode yang artinya" ikuti saja instruksi ku" Dengan mengedipkan sebelah mata
Taehyung:"i-iya tadi mamih mimpi buruk dikejar hantu perawan"
Batin y/n :"gk ada akhlak lu, tet mana pernah gw mimpi dikejar hantu perawan"sambil melotot kearah y/n(Taehyung)
Batin Taehyung:"udah mih ikutin aja alur nya, apa susah nya?mengedipkan mata sebelah seperti y/n
Taejin:"hantu perawan? "
Taehyung:"eoh hantu perawan, aish gk ush dipikirkan sayang. Sudah kamu mandi sana bentar lagi mamih siapkan makanan" Taehyung mendekati Taejin dan mengeluarkan Taejin dari kamar.Selesai mengeluarkan Taejin dari kamar
Taehyung dan Y/n saling bertukar pandang. Mereka sama-sama bingung apa yang terjadi dengan kedua nya sampai jiwa mereka tertukarY/n:"kok bisa begini sih pih"
Taehyung:"mana ku tau, lu kira gw tau yang beginian "
Y/n :"apa jangan-jangan... "Flashback
Y/n:"kamu tuh coba jangan terlalu dipaksakan kerja nya, bisa-bisa kamu sakit. Buat keluarga juga jarang "
Taehyung:"aku kerja kan cari uang buat keluarga, kalau aku gak kerja kita makan apa? Batu? Gak kan "masih fokus ke laptop
Y/n yang mulai kesal mendekap tubuh Taehyung..
Y/n:" Gak ada ..sekarang istirahat gak mau tau "
Taehyung:"gak mau "
Taehyung:"coba kamu diposisi aku capek nya kerja ku, harus kejar deadline kamu enak selesai kerja rumah bisa santai "
Y/n mulai menampol mulut Taehyung
Y/n:"enak banget tu mulut lu ngomong, gw selesai kerja tuh ngurus anak ya, ini itu dikerjain yang lain dikerjain .dikira gampang apa nyelesain tugas rumah"
Taehyung:"lu kira kerja gw gampang hah! "
Y/n :"lah kok ngamok!? lu coba aja di posisi gw ngurus anak sama rumah "
Taehyung:"lu aja yang ngurus kerjaan kantoran"
Y/n:"gak mau!! "
Taehyung:"ya sama aku juga gk mau"Setelah perdebatan itu mereka saling diam dan tidur pun berjarak
T. B. C
KAMU SEDANG MEMBACA
my family gaje (𝙏.𝘼.𝙈.𝘼.𝙏) ✅
Fanfic(lanjutan cerita kim taehyung x y/n) kim Y/n istri dari pria tampan yang bernama kim taehyung dikaruniai anak yang pintar dan tampan yang bernama kim taejin, anak dari hasil y/n dengan kim taehyung. setelah mempunyai anak pun kebiasaan mereka teru...