Suatu pagi y/n melakukan kegiatan pagi nya yaitu membereskan rumah dan mengurus taejin.
Taejin yang awal nya lagi main mobil -mobilan melihat mamahnya sibuk kesana kemari membersihkan rumah tanpa istirahat karena sebenarnya y/n pagi-pagi sudah menyiapkan sarapan dan setelah itu membersihkan rumah ya rumah mereka cukup luas dan besar tapi melihat mamih nya tidak istirahat dari tadi membuat taejin menghentikan kegiatan bermain nya dan menghampiri mamih nya.Taejin: "mih kalau capek istilahat aja ya bial aku bantu mamih "
Y/n:"mamih gak apa-apa kok . taejin main aja ya, ini semua biar mamih yang bereskan"
Taejin:"tapi muka mamih pucat, aku takut mamih jatuh sakit, papih kan sekalang tak ada mih. Papih juga lagi kerja. "
Y/n:"aishh gak apa-apa mamih kuat kok"gendong taejin dan sambil tersenyum ke anak nya
Y/n:"tuh kan mamih masih kuat kan"
(Padahal kepala sudah mulai pusing)
Taejin:"mamih bohong! "
Y/n:"gak sayang mamih gak bohong kok"
(Menurunkan taejin ke bawah)
Taejin:"mamih nanti kalau ada apa-apa kasih tau aku ya"
Y/n:"siap bos kecil ku"y/n tersenyumTaejin pun masuk ke kamar sambil membawa mainnya (alasannya karena iya simpan mainan karena Ingin bantu mamih nya)
Tiba-tiba
Brukk!!
Prangg!!(suara vas bunga pecah)
Taejin pun buru-buru keluar kamar dan mencari sumber suara tersebutTaejin:"mamih!!! "
Ternyata y/n pingsan dengan wajah yang begitu pucat serta keringat dingin ditubuh nyaTaejin pun keluar mencari bantuan dan untung tetangga sebelah (park seo joon) yang ingin berangkat kerja tiba-tiba kaget karena taejin minta tolong karena mamih nya pingsan
Taejin:"om tolong mamih hiks mamih pingsan hiks hiks hiks"
Seo joon:"iya sayang om bantu ya tapi kamu jangan nangis, mamih mu gak kenapa-napa "T. B. C...
Setelah cerita bersambung
muncul lah....Taehyung:"woi bini gw kenapa tuh!! "
Author:"bini lu nyungsep,aelah bini lu sakit itu "
Taehyung:"kapan bagian cerita gw thor. Bini gw sakit gk tenang gw 😤"
Author :"aelah sabar kali. Kan lu cerita nya lagi kerja "
Taehyung:"kenapa gw gk dikabarin "
Author :"lu cerita nya sibuk dan keluarga gk mau kabarin lu karena takut ganggu kerja lu tae"
Taehyung:"tapi y/n sakit ya masak gw gak disamping dia. Malah yang gendong laki-laki lain bukan gw"
Author yang lelah karena ditimpuk pertanyaan kek wartawan akhirnya lebih milih menghilang pakai jurus naruto
Taehyung:"oiii jangan main ilang lu author tanggung jawab ini oiii!!! "
KAMU SEDANG MEMBACA
my family gaje (𝙏.𝘼.𝙈.𝘼.𝙏) ✅
أدب الهواة(lanjutan cerita kim taehyung x y/n) kim Y/n istri dari pria tampan yang bernama kim taehyung dikaruniai anak yang pintar dan tampan yang bernama kim taejin, anak dari hasil y/n dengan kim taehyung. setelah mempunyai anak pun kebiasaan mereka teru...