Ceritanya Taehyung lagi di Korea tugas mendadak (kedepannya Taehyung belum muncul dulu ya karena kerjaan yang sangat penting)
Taehyung :"gw kapan muncul nya author "
Author :"antara 3 hari atau lamanya seminggu "
Taehyung:"lama elah, itu cepetan kek 2 hari "
Author:"sudah ikutin saja jalan ninja ku eh salah maksudnya jalan cerita ku ini, banyak protes lu"
Taehyung:"tapi-"
Y/n:"Taehyung ikut atau...? "
Taehyung:"eh iya jangan-jangan 🥺"
Taehyung:"iya gw ikut kali ini, uhhh author jahat "
Author😏😎Cerita on
Pagi hari tanpa sepengetahuan y/n dan mila, Taejin dan shasha bermain ke taman. Y/n yang mencari taejin tiba-tiba kena semprot mila
Mila:"eh y/n kamu sembunyi kemana , anak ku hah!? "
Y/n:"eh lu tuh ya pagi pagi udah bikin esmosi eh salah emosi gw ya! Kalau gw tau anak lu udh gw usir anak lu!? Ooh gw tau nih lu sembunyi kan taejin gw kan! Ngaku lu !? "
Mila:"kalau saya tau saya usir anak mu itu "Mila/y/n:"jadi mana anak aku/gw!"
Y/n:"dari pada gw ladenin lu mending gw cari anak gw"batin y/n
Mila:"dari pada saya ladenin kamu mending saya cari anak saya"batin Mila dan melirik sinis y/nKeduanya pun Masing-masing pergi mencari anak mereka..
Di taman (ayunan)
Shasha:"tae, aku bingung kenapa mamih, sama ibu kita seling bertengkar ya? "
Taejin:"gak tau tuh gak capek apa ya meleka beltengkal telus"
Shasah :"aku juga bingung loh"Taejin dan shasha terus bermain ayunan dan disaat yang tepat kedua ibu mereka tepat menemukan anak mereka masing-masing
Mila:"sha sha..!! "Teriak Mila, berlari sambil mengendong sha sha
Y/n pun juga begitu
Mila:" Tuh kan bener kata ku anakmu tuh nyulik anak ku tau "
Y/n:"sembarangan lu ngomong jangan ngadi-ngadi lu ya! Tak liat mereka main ayunan! Sejak kapan anak gw jadi pedopil hah!! Dia juga masih bau kencur begimane cerita nya dia nyulik anak lu"Sha sha:"umi tadi aku yang ajak taejin main ke taman soalnya aku bosen juga dirumah tadi ibu juga sibuk main HP "
Y/n:"tuh denger kata anak lu "
Taejin:"mamih juga tadi sibuk masak padahal kan aku mau main "Mila:"tuh denger kata anak mu"
Y/n:"kalau mamih tak masak terus kamu mau makan apa ? Mainan? "
Taejin:"yah enggak sih, maaf yah mih"
Y/n:"iya mamih maafin lain kali kalau mau pergi kasih tau dulu jangan buat mamih khawatir, apalagi papih lagi kerja di Korea "Mila:"makanya diurus itu anak"
Y/n:"lu juga jangan ngomong aja huh dasar netijen rempong lu"Mila:"gw tak mau besanan ama kamu ya! "
Y/n:"apalagi gw!! "Batin taejin dan sha sha"besanan apa sih itu? "🤔
T. B. C🤗
A/N: Maaf ya guys udh hiatus berapa bulan lebih soalnya tugas ku numpuk, kuliah online lagi dan ujian juga 😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
my family gaje (𝙏.𝘼.𝙈.𝘼.𝙏) ✅
Fanfiction(lanjutan cerita kim taehyung x y/n) kim Y/n istri dari pria tampan yang bernama kim taehyung dikaruniai anak yang pintar dan tampan yang bernama kim taejin, anak dari hasil y/n dengan kim taehyung. setelah mempunyai anak pun kebiasaan mereka teru...