BALAPAN

76 25 4
                                    


H A P P Y  R E A D I N G

***

"Hai bro apa kabar?" tanya rival Zaheen.

"Seperti yang lo lihat," ucap Zaheen dengan raut datar.

"Dah cukup basa basi lo," jengah Gerald, "Gaguna." sambungnya.

PRITT!

Peluit berbunyi, tanda balapan liar sudah akan dimulai, para pembalap, yakni Zaheen dan Athair.

Terlihat cewek berbaju minim memegang bendera motif catur,

"3"

"2"

Brum brum brumm, bunyi motor keduanya saling bersahutan.

"SATU!!!" teriak cewek tersebut sambil menyibakkan bendera catur.

BRUMM!!!!!!

Athair mengambil alih posisi pertama, dibelakang sana Zaheen nampak sangat santai.

"Ini si Zaheen sante amat jadi orang herman gue, ish." kesal David pada Zaheen saat melihat cowok itu menjalankan motornya dengan sangat santai.

"Bacot lo, diem!" sentak Yoshua.

Pada putaran kedua, Athair masih mempertahankan posisi pertamanya.

Sebelum tikungan kedua,

"Tumben nih anak, bodo ah, gue jadi ada harapan menang." ucap Athair dengan terkekeh.

Saat hampir putaran kedua selesai, Zaheen dengan kecepatan penuh mendahului Zaheen,

WUSH!

"Shit, bangsat!" umpat Athair saat dia ketinggalan jauh oleh Zaheen.

Zaheen melihat spion motornya, tidak terlihat tanda tanda motor Athair, dia tersenyum bangga.

Didepannya hanya tinggal beberapa detik Zaheen akan menjadi pemenangnya.

Athair yang melihat Zaheen akan sampai garis finish pun tersenyum miring,

"Shit!" umpat Zaheen.

Terlihat beberapa paku yang dipasang 100meter sebelum garis finish,

"Cih cara murahan," ledek Zaheen sambil mempercepat laju motornya.

Terlihat saat motor Zaheen saat melewati paku paku tersebut sedikit oleng. Jika kalian berpikir motor Zaheen akan tumbang, kalian salah.

"Lo pikir ban gue sembarangan? Paku doang mah gak ada apa apanya." ucap Zaheen saat sudah melewati paku paku tersebut.

"Bangsat!" umpat Athair saat melihat motor Zaheen baik baik saja setelah melewati jebakan buatnya.

"Congrats on your loss, Athair." ucap Zaheen.

3

2

1

CIT!

"YAAASHHHHH!

"ALHAMDULILLAH YAALLAH GUE MAKAN GRATIS!"

"GOOD KAWAN!"

"GAK SIA SIA TADI GUE BELOM MAKAN!"

Sorak Geng Carvenost saat tau Zaheen lah pemenang balapan kali ini.

Tak lama kemudian, datang Athair dengan muka datar plus emosinya.

Dug!

Amplop berisi uang senilai 5jt tersebut mengenai tepat di dahi Zaheen.

ZAHEENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang