H A P P Y R E A D I N G
***
"Hah? Abang itu bukannya?"
"Bentar ya dek abang chek ada yang beset apa enggak," ucap Gibran lalu keluar dari mobilnya.
"Alhamdulilah untung kagak beset, bisa berabe nih," Gibran hendak masuk kemobilnya sebelum suara seseorang memanggilnya.
"WOI!" bentak orang yang hampir ditabrak Gibran.
"Sapa tuh?" mata Gibran menyipit untuk melihat siapa yang memanggilnya.
"Siapa bang?" Allysha keluar dari mobil mengampiri Gibran.
"Anjing!"
"Bangke!"
Umpat kakak beradik tersebut berbarengan.
"ABANG AYO MASUK WOI!" ajak Allysha tergopoh-gopoh.
"I-iya ayo,"
Saat Gibran hendak masuk ke mobil guna pergi dari tempat tersebut seseorang mencekal tangannya,
"Ih mau kemana?" ucapan lebay dari orang tersebut.
"LEPAS GAK?!" bentak Gibran.
"Enggak mauu," jawab manja orang tersebut.
"Najis anjing,"
"Abang woi cepet!"
"Iya dek, kamu masuk kemobil duluan, abang urusin orang gila ini," perintah Gibran yang langsung diangguki Allysha.
"Gue mau sekolah, lepasin tangan lo." ucap Gibran dengan muka tertekan.
"Ih gamauuuu!" ucap orang gila sambil memanyunkan bibirnya.
"Anjing gue normal goblok!" umpat Gibran geli.
"Eh liat tuh ada siapa?" ucap Gibran sambil menunjuk arah depan.
"Siapa?" tanya orang gila tersebut menoleh ke arah depan sambil melepaskan tangannya dari lengan Gibran.
"AAA KENA TYPUU!" ejek Gibran lalu memasuki mobilnya.
Usai mengejek orgil, Gibran langsung melanjutkan perjalanan yang tertunda akibat drama tadi.
"Huh, gila kirain tadi sapa," lega Gibran.
"Huhh, iya sama, taunya orang gila, hampir tadi udah qoid tu orang bang," ucap Allysha.
"Padahal mau minta maaf soalnya hampir abang tabrak, eh ternyata,"
"Tidak sesuai ekspektasi," ucap Allysha sambil tertawa mengingat ekspresi orang gila tersebut.
Tak lama kemudian mereka berdua sampai di parkiran sekolah Alexander.
"Oi!" sapa Viola kepada Allysha saat mengetahui sohibnya turun dari mobil bersama abang sepupunya.
Allysha yang melihat ada sahabatnya langsung pamit ke Gibran,
"Abang, Aku mau ke Viola ya?" pamit Allysha.
"Iya hati hati, kalo ada apa apa kabari abang," ucap Gibran mengiyakan.
"Bye ngab!" pamit Allysha lagi sambil melambaikan tangannya.
---------
Kringgg.
Bel sekolah berbunyi, tanda pelajaran jam pertama dimulai.
Dug.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZAHEEN
Teen FictionClaudi Allysha Cintya. Nama dari gadis berwajah baby face. Polos? pikir sendiri aja deh. Mempunyai sifat yang lugu namun emm sedikit toxic. Muka bayi namun toxic. Penyuka buah kelengkeng dan Mie ayam hijau. Punya hobby dance tapi gak suka joget. Sal...