ngga, ngga jadi baku hantamnya.
berkat loren yang masih mau bicara baik baik mendengar penjelasan june.
syukur, loren ngerti dan nerima permintaan maaf dari june.
sumpah deh, habis ini june trauma rasanya mau deketin cewe njir.
"gw ga ngelarang lo buat jauhin rose ataupun menghalang pertemanan kalian, tapi ya tau batasan, dia pacar gw, sampe sini ngerti?"
itu kalimat terakhir yang loren katakan sebelum pergi meninggalkan june dan jungkook.
SETELAH ITU JUNE BERASA LEGA BGT HSHS.
"kook, ga lagi anjir begini" hela june setelah hampir menghadapi maut.
"untung kan gw nyelamatin lu. makasih sama gw mana?" sindir jungkook sambil melipat kedua tangannya di depan dada.
"thank you bro, ntar gw beliin amer"
"WOI EDAN"
june ketawa ngeliat reaksi jungkook.
"btw kook, bang loren emang cemburuan ya?" tanya june setelah dia tertawa.
"hem gitulah, sama gw aja dulu dia cemburuan parah. padahal ga mungkin juga gw sama rose" jawab jungkook sambil melihat kenangan dahulu.
"bang loren pernah cemburu selain sama kita berdua ga, kook?"
"belum pernah sih, kalau pernah pun..."
tiba tiba jungkook dan june saling menatap horor.
"...tawuran" ucap jungkook dan june bersamaan.
ya, benar.
kemungkinan besar itulah yang terjadi ketika loren cemburu.
apalagi orang yang di cemburui bisa saja sama berpengaruhnya dengan loren.
apa akan terjadi tawuran antar geng? antar sekolah?
entahlah.
jadi, apa kalian penasaran? ingin melihat?
pencemburu tingkat dewa, loren?
🎸🎸🎸
hari ini seharusnya loren pulang bareng rose terus jalan jalan berdua dan seterusnya.
tapi rencana mereka harus gagal berkat telfon dari hanbin hari ini ke loren.
"bang, anak Bangtan nyerang basecamp kita tiba tiba, ketuanya pengen ketemu lo. kita ga bisa ngapa ngapain sebelum ada perintah dari lo, gimana bang?"
telfon dari hanbin itu buat loren pusing banget.
setelah masalah selesai, datang masalah lain lagi.
sial. gang Bangtan berhasil bikin loren pengen ngamuk sekarang.
"rose, besok aja ya jalan jalannya, aku ada urusan penting. nebeng jungkook dulu ya" ucap loren lalu segera membawa motornya melaju kencang.
"eh--" bahkan rose belum sempat bicara apapun.
rose menghela nafasnya pelan, berusaha mengerti.
balik lagi dengan loren yang sekarang menuju ke basecampnya, bandros.
setelah sampai disana benar aja, suasana gaduh, gak terkontrol. puluhan motor diparkir dimana mana.
suara pukulan, barang barang yang dilempar, teriakan, dapat loren dengar samar samar.