Pas pulang sekolah, Jungkook langsung ngumpul sama temen temen se-gengnya.
Ada June, Bambam, Jaehyun, Eunwoo, dan Mingyu. Ber-enam kalau ditambah Jungkook sendiri.
Niat sih mereka mau nongkrong di warkop. Tapi karna pada males dan capek, jadinya ngumpul di rumah Jungkook aja sambil mabar. Mumpung bisa numpang wifi.
Bambam sama Jaehyun main ps, sisanya pada main among us.
"Eh kook, gw mau nanya" June menyenggol lengan Jungkook selagi mereka sibuk berkutat dengan among us.
"Nanya apa?--ANJIR GW DIBUNUH MINGYU! SETAN BANGET EMANG!"
June menghela nafas kesal karna Jungkook sibuk dengan among us daripada mendengarnya.
"Kook, punya nomor Rose ga? Ya gw nanya mungkin aja lo masih kontakan sama dia" Tanya June, tu de poin.
"Punya lah anjir, itu curut satu udah dari kecil bahkan bareng gw"
"Gw minta lah"
"Mau ngapain?"
"Ya temanan, soalnya kemarin gak sengaja ketemu dia, tapi gw lupa minta nomornya"
"Oh boleh, ntar gw kirim nomornya"
June mengangguk santai. Tapi dalam hati udah teriak kenceng banget.
Biar natural, June pura pura aja lagi lanjut main game. Padahal hati dan pikiran sekarang penuh dengan Rose.
Ah, bodohnya June.
Belom tau aja, cewe yang lagi dia pdkt-in sekarang itu pacarnya Loren.
Loren si ketua Bandros, gang motor yang paling ditakuti di kota mereka.
🎸🎸🎸
Beda dengan Jungkook, yang dilakukan Lisa dan Rose sepulang sekolah adalah jalan jalan ke mall.
Sebenarnya cuma mau beli liptint doang, tapi keterusan beli ini beli itu.
Sekarang mereka lagi milih milih parfum. Cih, padahal parfum di rumah masih banyak.
"Lisa, udah hampir tiga hari Kak Loren diemin gw" Rose membuka sesi curhat selagi Lisa masih anteng milih milih parfum.
"Ck, kan lo yang nyuruh dia buat intropeksi diri dulu. Lagi proses mungkin dia. Tunggu aja" Hibur Lisa sambil melirik Rose yang mukanya udah sedih.
"Tapi gw kangen, Lis"
"Kalo gitu lo yang samperin, jangan pengecut. Yang jalanin hubungan kalian berdua, bukan Kak Loren sendiri. Jangan maksa dia buat jadi sesuai yang lo mau"
"I-iya iya. Jadi gw yang nyamperin nih?"
"Iyalah, masih aja nanya. Pokoknya sekarang juga lo chat Kak Loren, bilang mau ketemu"
Rose mengangguk dan mengikuti perintah Lisa untuk mengirim pesan kepada Loren.
pacar
onlinekak?
iya
ayo ketemu
hah?
aku di mall XXX, cafe XX
aku mau ketemu