"Heh yaampun, baru gw tinggal bentar, udah hilang aja nih beng beng gw 2 biji, lu makan ye?"
Ini ceritanya, Lisa baru datang dari kamar mandi.
Terus sebelumnya kan dia jajan banyak banget. Tapi pas balik, beng bengnya hilang 2 biji.
Nah karna Rose itu teman sebangkunya. Jadi dipitnah deh.
"Lu impostor ya? Suka bener fitnah" Jawab Rose sambil natap Lisa tajam.
"Ya jadi siapa kalo bukan elu! Gw harus nuduh siapa?! Pak kepala sekolah?!"
"Si jongkok anjir yang ambil, ngegas banget jadi orang"
Oke sekarang monitor beralih ke Jungkook yang jadi tersangka kedua.
Dan bener aja dong Jungkook yang lagi duduk di pojokan noleh sambil nyomotin kedua beng beng Lisa ke mulutnya.
"JUNGKOOK! KENAPA SIH HOBI BANGET NYURI MAKANAN ORANG?! SINI LO JANGAN KABUR!"
Rose memutar bola matanya jengah melihat kedua sahabatnya itu berlari lari bak tom and jerry di dalam kelas.
Nontonin Lisa sama Jungkook berantem tuh membuat mood Rose turun tau ga?
Karna kalo mereka berdua ribut tuh rasanya anjing banget.
Rusuh banget, Rose pusing.
"Rose Rose Rose Rose Rose"
Makin pusing lagi Rose ketika Jisoo datang hampirin dia sambil ngos ngosan.
"Nahkan cape, ngapain juga lari lari sambil manggil nama gw banyak banyak. Gw gak budek, sekali lu bilang gw denger"
Emang Rose nih galak banget, Jisoo yang kakak kelas aja berani di gas sama dia.
Fyi aja. Rose, Jungkook, Lisa itu temenan dari kecil masih piyik.
Tapi, kalo Rose, Lisa, Jisoo, sama satu lagi Jennie, mereka temenan pas dari SMA.
Jadi Rose sama Lisa tuh punya 2 geng. Geng pertama sama si jongkok, geng kedua sama si kakak kelas manjah.
Fyi lagi biar lu pada kaga bingung.
Rose, Lisa, Jungkook sekelas dan mereka masih kelas 10.
Kalo Jennie kelas 11.
Kalo Jisoo kelas 12, seangkatan sama pacarnya Rose cuma gak sekelas.
Dah? Dah paham? Lanjut bang jago.
Ini Jisoo udah selesai ngos ngosannya dan malah ambil botol minum Rose terus diabisin airnya sama dia.
Ck, Jisoo suka banget mancing emosi Rose.
"Kok diabisin ih! Lo ngapain sih ke kelas gw cuma abisin air minum gw doang! Hidup lu gak jelas banget pengen gw--"
"--bacot banget heran. Gw datang kesini juga ingin memberitahu lo sesuatu yang teramat penting"
Rose memutar bola matanya lelah terus senyum sinis.
"Oke kakak ku yang cantik dan pengertian, lo kesini mau kasih tau gw apa? Cepetan gw sibuk"