•° nebeng dengan teman lama °•

387 69 14
                                    

"IDIH JELEK BANGET LO SETAN, KOK BISA BEGINI?"

Siapa lagi yang mulutnya se-frontal ini? Tentu saja neng Lisa.

Ini Lisa sama Jungkook lagi makan nasi padang di kantin, biasa lah mereka berdua belom sarapan.

Nah terus Rose yang baru aja sampe sekolah langsung nyamperin mereka berdua di kantin.

Cuma kali ini Rose tampilannya mengenaskan banget woe. Mata sembab, hidung merah, no make up, rambut juga dikuncir asal.

Gak kayak Rose yang biasanya.

Kalo udah mode gembel gini, yakin deh cuma satu alasannya.

"Halah, berantem sama cowo lu ya?"

Mantap. Seratus buat Jungkook.

Lisa yang mendengar perkataan Jungkook langsung ngakak.

"Dih galau mba? Jadi kek bekantan gini rupa lo kalo galau" Ucap Lisa terus lanjut ngakak lagi.

Jungkook yang denger perkataan Lisa ngikut ketawa.

Sedangkan Rose mukanya asem banget.

Karna Lisa tidak tahan melihatnya, akhirnya dia mencoba berhenti tertawa demi ayang bebeb Rose.

"Yaudah soklah kalau mau cerita" Ucap Lisa lalu memasukkan sesendok nasi padang ke dalam mulutnya.

Rose akhirnya cerita tuh, se-detail mungkin tanpa ada yang terlewatkan.

Dan lo tau reaksi Lisa sama Jungkook?

Ketawa. Iye, ketawa.

Apa apa aja ketawa. Semua ketawa. Masalahnya ini bukan ngetawain stand up comedy, mereka ngetawain idup orang bor.

KAN ROSE KEZEL

"Yaudah ketawa aja terus sampe puas, gw mau balik ke kelas!"

"Ya kan lucu monyet, ah lu mah baperan" Celetuk Jungkook.

"Ya gimana ya Rose, masalah lu sepele banget anjir, gak keren banget, berantem karna--pft--ditinggalin belanJA HAHAHA ANJIR NGAKAK" Tambah Lisa.

Sumpah. Rose. Gedek. Banget.

"Ya kalian bantuin kek gw harus apa? Kak Lorennya marah sekarang! Padahal dia yang salah dih"

Jungkook diam mikirin jawaban yang tepat untuk ngebantu Rose.

Lisa? Masih ketawa, udah lupain aja.

Brak

"AHA AKU TAU!"

"--JUNGKOOK KAGET! GAUSAH GEBRAK MEJA!"

Bukan Jungkook namanya kalo ga ngagetin.

Lisa yang tadi ketawa aja tiba tiba kicep saking kagetnya.

"Hehe maap mawar, kan aku eksaited gitchu hehe" Jamet banget anjir Jungkook ngomongnya.

"Eksaited eksaited, bisa bahasa inggris gak sih?! Udah, bilang lo tau apa?"

"Ya menurut gw sih ya, antara dua. Kalo lo minta maaf duluan kayak biasa, artinya lo dewasa dan mau menyelesaikan masalah dengan cepat. Tapi kalo lo mau nunggu Bang Loren yang minta maaf duluan, ya oke juga, karna lo gak salah, tapi masalahnya pacar lo emang mau minta maaf duluan?"

Rose terdiam.

Ya iya, betul kata Jungkook, Loren mau emang minta maaf duluan?

TA-TAPI

MASA ROSE YANG MINTA MAAF SIH? ORANG DIA GAK SALAH?!

"Apa gw diemin aja dulu sampe dia mau minta maaf duluan?" Tanya Rose sambil menatap kedua sahabatnya.

𝙠𝙖𝙠𝙚𝙡, 𝘭𝘰𝘳𝘦𝘯𝘴𝘦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang