01. Bagian Penting

9.8K 635 58
                                    

Disini aku bakalan jelasin beberapa kharakter dan beberapa hal yang harus di ketahui mengenai ff ini.
Jadi aku bisa bilang kalau ini bagian yang wajib banget di baca biar kalian gak bingung sama jalan ceritanya.

1. ευημερία  (𝐑𝐞𝐚𝐝 : Evimeria )
 

➠ Merupakan sebuah Kerajaan yang di pimpin oleh Jung Jaehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Merupakan sebuah Kerajaan yang di pimpin oleh Jung Jaehyun.

Di sini aku mau jelasin kalau Kerajaan ini merupakan sebuah Kerajaan yang bukan berada di bumi, melainkan Kerajaan yang terbangun di planet lain yang mirip dengan Bumi (seperti di dunia pararel).

Note : Meski berbeda planet dengan Bumi, namun disini aku ngambil kebudayaan Korea dengan tema Sageuk.

Evimeria memiliki arti kesuburan atau kemakmuran.

Aku ngambil tema Alpha Omega dengan bentuk yang sudah di modifikasi oleh aku sendiri.

Di ff ini Alpha dan Omega tidak lagi menjadi wolf ataupun mempunyai wujud srigala, sebagai gantinya mereka mempunyai kekuatan sihir yang berbeda setiap individunya.

Ada satu hal lagi yang berbeda, yaitu tidak ada yang namanya feromon disini. Singkatnya aku cuma pinjem sebutan Alpha dan Omega untuk memisahkan antara laki-laki yang bisa di hamil, dan laki-laki yang gak bisa hamil.

Evimeria berada di planet yang mana seluruh penghuninya adalah laki-laki.

Itulah mengapa laki-laki yang bisa hamil atau yag biasa kita sebut Omega merupakan seseorang yang istimewa. Seluruh laki-laki yang bisa hamil atau omega yang masih lajang akan bekerja di Istana semenjak umur 10 tahun. Status mereka akan menjadi 'milik' Raja Selama mereka belum memutuskan untuk berkeluarga.

Saat mereka (Omega) sudah berkeluarga, maka mereka akan mendapat tanda berupa tatto dengan ukiran nama suaminya yang di buat menggunakan sihir di paha mereka dengan tulisan hangeul.

Orang yang bisa atau mampu membuat tatto permanen tersebut hanyalah mereka yang bekerja di biro pernikahan. Jadi tatto tersebut sama sekali tidak bisa di palsukan.

Gunanya tatto tersebut untuk apa ?

Ok sekali lagi ku pertegas bahwa penghuni planet ini isinya semua adalah laki-laki dan kebanyakan dari mereka adalah Alpha alias laki-laki yang gak bisa hamil, sementara itu jumlah Omega sangatlah sedikit. Itulah mengapa Omega yang belum menikah atau masih lajang di wajibkan untuk bekerja di bawah naungan Istana. Karena mereka (Omega) rawan menjadi korban pemerkosaan atau bahkan perbudakan.

Tapi saat mereka berada di dalam Istana, mereka akan lebih aman. Karena tidak akan ada satu orangpun Alpha yang berani menyentuh 'milik Raja'. Di dunia ini, semua Kerajaan yang ada, memberlakukan aturan yang sama.

Omega akan tinggal di Istana dan bekerja sebagai dayang ataupun kasim. Saat mereka telah memutuskan untuk menikah, maka mereka akan meninggalkan Istana dan hidup bersama suaminya dengan aman.

Di dunia ini seorang Omega yang tidak mempunyai suami akan menjadi incaran Alpha liar di luar Istana, sebagian dari mereka yang bernasib buruk akan menghabiskan hidup sebagai pelacuran. Untuk menghindari hal tersebut, para orangtua akan dengan segera memasukan putra mereka yang berstatus Omega di umur yang sangat muda ke dalam Istana.

Sebagai informasi, perlindungan orang tua saja tidak akan cukup untuk menahan banyaknya Alpha yang akan mencelakai putra Omega mereka.

Lalu bagaimana dengan Omega yang tidak memiliki orang tua?

Kalian tenang saja, karena pihak Istana akan selalu mengecek seisi kota setiap tahunnya untuk mencari Omega yang masih lajang, tidak memikiki keluarga atau di tinggal mati suaminya untuk kemudian memasukannya ke dalam Istana.

Tatto dari biro pernikahan bukanlah tatto biasa. Selain sebagai penanda tato ini juga merupakan sebuah kutukan, bagi siapapun yang menyetubuhi Omega yang sudah mempunyai 'tanda' dan bukan merupakan suaminya maka dia akan mati terkena kutukan tersebut. Itulah mengapa Omega yang sudah memiliki tanda tatto di paha mereka tidak akan pernah menjadi korban pemerkosaan.

Raja bisa dengan bebas melakukan hubungan sex dengan Omega yang ada di istana.

Ya, Raja bebas mencicipi semua Omega di dalam Istana tanpa terkecuali namun ketika omega tersebut telah di buang oleh Raja, maka Omega itu akan menjadi budak di jalanan dan menghabiskan hidupnya di tempat pelacuran.

Hal ini umum terjadi saat sebelum Raja Jaehyun naik tahta, tapi saat ini hal tersebut sudah tidak di ijinkan karena di anggap mengkhianati orang tua yang mempercayakan anaknya pada pihak Istana.

Asa alasan lain mengapa hal itu tidak di berlakukan lagi. Itu karena Raja Evimeria yang saat ini, yaitu Jaehyun sangat mencintai ratu Ten. Ia bahkan mencabut adanya posisi selir di dalam istana dan membuat Ratu Ten menjadi satu-satunya Omega yang berkuasa.

➠ Omega hanya bisa memiliki satu suami seumur hidupnya.

➠ Hanya Ratu yang boleh mempercantik dirinya dengan gaun dan perhiasan, saat menikah seorang Ratu akan di dandani layaknya seorang wanita.

══━━━━✥◈✥━━━━══

To be continued . . .

THE SECOND QUEEN [ DALAM TAHAP REVISI  ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang