Raju

6 2 0
                                    








hari ini bu siska mengadakan ulangan bahasa inggris mendadak




"sial belum belajar gw"kata jamal sambil memukul pelan mejanya , "sama anjir gimana ini"saut bima, "bu tolong dong bu kalau ada ulangan harian tu bilang bilang"ucap aditya kepada bu siska , "kan saya sudah pernah bilang tiap hari belajar karna bisa jadi saya mengadakan ulangan mendadak salah sendiri kamu ga belajar"jawab bu siska , "sabar sabar udah kerjain aja"jawab madu , "ye si dodol lu mah enak tau artinya lah kita bertiga mana bisa" , "nyontek lah anjing gitu ae susah"jawab alexand , "nahh tumben pinter by" , "dari lahir" , "by by by disekolah ini woyy tolong ya mas mbak"kata jamal , "jomblo si lu"ejek bima , "nyot mentang mengtang lu dah punya" , "heh udah anjir mala berantem hustt berisik lu ntar dihukum udah nyontek madu sm alexand aja"kata aditya , "nah iya udah hustt diem".

ulangan pun di mulai , kelas sepi , sunyi semua siswa siswi sedang mengerjakan ulangan dengan tenang , bagaimana dengan kelima mahluk tak ada ahlak?mereka berlima bekerja sama mengerjakan ulangan itu , "heh mad hustt"panggil aditya dengan nada pelan , "apaa?" , "artinya i love you apa?" , "plis lah dit ulangan ga ada waktu gombal" , "anjrot gw tanya" , "ga usah sok polos ye semua pasti tau apa artinya i love you" , "tinggal jawab apa susahnya si dongo" , "apaan anjir lu maksa bener" ,"jawab ga" , "iya iya artinya aku sayang kamu"jawab madu dengan nada malas , "acieeee udah sayang gw" , "sat sat" , "brisik lu pada he diem napa" , "iye iye mal maap"



hampir setengah jam siswa siswi dikelas bu siska menghabiskan waktu dengan menjawab soal soal bahasa inggris

"anak anak waktu tinggal 5 menit"
"bu saya sudah"ucap madu dan alexand , "wahh ayo sini kalo begitu kumpulkan terlebih dahulu" , "heh heh kok jangan dulu wehh"cegah jamal , "bego lu ga nyadar contekan ada di aditya"kata madu , "aditya asu" , "bima...mulutnya"kata aditya , "sok polos lu kek lu ga pernah ae" , "mana anjir contekanya" , "sabar heh ini noh makan tu berdua , Bu saya sudah"ucap aditya sambil mengangkat kertas ulanganya , "tumben dit udah selesai biasanya kamu yang terakhir" , "bisa lah bu kan aditya gitu loh" , "ya udah madu alexand sm aditya sini kumpulkan terlebih dahulu" , "baik bu"


madu , alexand dan aditya berdiri dari bangku nya , membawa kertas ulangan dan meletakanya di meja bu siska , "kamu ga nyonto kan dit?"tanya bu siska , "astagfirullah bu ga mungkin lah aditya kek gitu saya kan anak baek baek" , "hoax"balas madu , "heleh dasar sirik" , "najis gw sirik ama lu" , "STOP INI BUKAN TEMPAT UNTUK BERKELAHI KALAU MAU DISANA DI KAMAR MANDI"ucap bu siska yang sudah lelah dengan perkelahian antara madu dan aditya, "bu kok dikamar mandi" , "kan salah saya sudah sudah duduk sana kalian berdua" , "iya bu". Sebelum kembali ke bangku mereka masing masing , aditya menjulurkan lidah kepada madu seolah olah sedang mengejeknya ,  madu yang melihat hal itu geram tapi dia berusaha menahan amarah dan kembali duduk dengan muka yang kusut , "HAHAHAH"tawa aditya dengan keras


"ADITYA BRISIK!"seketika teman teman aditya berteriak kepadanya
"i-iya ya maaf jangan ngegas dong" , "anak anak waktu sudah habis ayo kumpulkan" , "BAIK BU!"

semua siswa siswi berdiri dari bangku dan mengumpulkan kertas ulangan di meja bu siska.

"oke karna hari ini guru ada rapat kalian bisa pulang cepat"
"HORE!!WOW!!"
"langsung pulang ya kalau mau main kabari orang tua dulu saya permisi selamat siang anak anak"
"SIANG JUGA BU!" , "yes akhirnya pulang cepet"jawab aditya dengan penuh semangat  , "mau kemana dulu nih masih jam 12" , "ehmm kemana ya" , "gimana kalo ke timezone aja" , "AYO AYO!" , "oke gas ayo ges pergi"



karna pulang cepat mereka memutuskan untuk pergi ke timezone . Sesampainya di parkiran tiba tiba saja ada seseorang yang memanggil nama madu

[✔️] MATAHARIKU - Lee Dong-hyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang