Iam Back✔

21.5K 711 28
                                    

Warning shipper⚠

----
Jeon House
----

Paris!

'Bagaimana Jeon kau sekarang menyesal ha?' Jeon Jisoo wanita berusia 43 tahun itu sedang memarahi anaknya yang tengah mabuk sambil menangis, mengingat kembali kebodohan nya yang dilakukan anaknya itu.

Jeon Jungkook pria tampan yang sudah menikah adalah anak dari Jeon SeokJin dan Jeon Jisoo, kebodohan yang pernah ia lakukan kepada istrinya dulu. Sering berselingkuh bahkan itu adalah sahabat istrinya, bukan hanya sekedar berselingkuh namun juga berhubungan badan, lalu menyiksa dan menceraikan nya, hanya karena sebuah keturunan yang belum bisa ia dapatkan namun itu bukanlah salah istrinya, melainkan itu adalah salahnya sendiri dirinya yang bermasalah dengan kesehatan tubuh.

Entah sudah berapa kali Jungkook mendapatkan hinaan dari ibunya itu bahkan kakaknya juga sering ikut menghina nya, karena kebodohan yang ia lakukan.

'Sudahlah bu, jangan menghabiskan tenaga ibu untuk memarahi pria pengecut ini' ujar kakak Jungkook, Jieun Jeon.

Jisoo melirik sekilas ke arah Jieun lalu kembali menatap tajam Jungkook.

'Maaf tuan nyonya, saya sudah mendapatkan informasi tentang nonna Lisa' Jackson sekretaris pribadi Jungkook kini berbicara dengan nada takut karena berani memotong pembicaraan Jisoo, namun jika ia tidak berbicara dengan cepat itu akan membuat dirinya dalam bahaya karena akan dibunuh oleh boss nya.

Semua orang yang ada disitu pun segera menoleh kearah Jackson dengan tatap berbinar, mereka benar-benar senang mendengar hal itu, Jungkook langsung berdiri dan menghampiri Jackson sama hal dengan Jisoo dan juga Jieun.

'Dimana?' Tanya mereka secara bersamaan, oh tuhan semoga informasi ini segera membuahkan hasil yang baik, karena sudah hampir 2 tahun mereka selalu gagal karena Lisa yang terus saja lari saat mereka sudah mendapatkan informasi tentang dirinya.

'Di Seoul, korea selatan, dan nonna Lisa....' Jackson menjeda bicaranya dan menatap Jungkook dengan maksud meminta izin untuk melanjutkan pembicaraan nya.

'Lanjutkan saja bodoh' umpat Jungkook, dirinya benar-benar merindukan Lisa, istrinya ehhhh maksudnya mantan istrinya.

'Nonna Lisa sudah memiliki seorang putra' semua orang disana terkejut mendengarkan ucapan Jackson, pikir mereka adalah apakah Lisa sudah menikah lagi?

'Dia sudah menikah lagi' guman Jungkook sambil menangis, ia terjatuh tak kuat mendengarkan jika miliknya sudah menjadi milik orang lain.

'Jungkook bodoh' teriak Jungkook sambil mengusap wajahnya dengan frustasi, ia benar-benar lemah sekarang.

Jisoo dan Jieun terdiam, Lisa gadis polos yang selalu membuat mereka tertawa kini....entahlah mereka hanya bisa menangis.

'Tuan nonna Lisa tidak menikah lagi' lanjut Jackson Jungkook menatap kembali Jackson, untuk meminta penjelasan.

'Itu anak tuan, setelah beberapa hari tuan dan nonna Lisa bercerai nonna Lisa dinyatakan hamil 9 minggu' Jackson memberikan sebuah surat yang terlihat sudah robek dan tinta yang sudah luntur namun itu masih bisa dibaca, Jisoo mengambil surat itu dan ia semakin menangis saat ia melihat sebuah foto USG kehamilan sebuah janin yang masih berada didalam perut dan isi surat itu yang menyatakan jika menantunya sedang berbadan dua.

'Cucuku' guman Jisoo, tak lama setelah itu Jisoo ambruk pingsan untung saja ada SeokJin yang langsung menangkap nya.

Semua orang pun panik dan SeokJin langsung menggendong sang istri membawa nya kedalam kamar, Jieun yang menelpon dokter, dan Jungkook yang langsung pergi pamit kepada ayahnya untuk mencari Lisa dan membawa wanita itu kembali.

●●●

Sudah 3 hari Jungkook mencari Lisa, namun ia sama sekali belum menemukan wanita bermata bulat itu.

Ia selalu berdoa kepada tuhan supaya Lisa mau memaafkan nya dan kembali padanya, ia benar-benar menyesal atas perilaku nya dimasa lalu, yang sama sekali tak menepati janjinya saat di altar pernikahan nya dulu.

'Jungkook bodoh, benar-benar bodoh mengapa kau mensia-sia kan wanita seperti Lisa bodoh' Jungkook mengumpat dirinya sendiri, ia juga akan mengutuk dirinya jika Lisa tak memaafkannya.

●●●

Semakin hari keadaaan Jisoo yang semakin parah, dimana ia tak mau makan dan juga sering menangis, ia juga akan mengutuk dirinya karena dulu mendukung Jungkook dan menyarankan Jungkook untuk segera menceraikan Lisa, mengusir Lisa dengan tak sopan, selalu mencap Lisa sebagai wanita berpenyakit karena tak memberikan ia cucu, namun sekarang ia hanya bisa menyesal dengan sikap bodohnya dulu dimana jelas-jelas jika putranya lah yang sedang bermasalah.

●●●

Maaf baru up:)

⚠cerita ini ada 2 part dan ini masih belum END!

⚠Jangan lupa vote and comments⚠

⚠:60 vote+10 comment.

Kalo belum tembus gak bakal up!!!

Babayyy dan makasih udah mau nungguin.

[1] Short Story Nc 21+ ● 21++⚠Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang