Happy Reading.
Makasih udah yang mau vote and follow. Cepet tau gak meskipun votenya belum bisa sampe 100 tapi itu dapet 60+ vote lebih yang bener-benar cepet.
Warning buat yang masih merasa polos tolong pergi, tinggalin lapak ini kalo gak mau dipolosin.
Lalisa seorang gadis berusia 18 tahun ini rela menjadi seorang yang sering kerap disebut dengan pelakor, bukan tanpa alasan Lisa menerima suami wanita lain, bahkan bukan dia yang menyatakan cinta pertama kali saat ia mulai menjalin hubungan ini, namun Lisa juga bersyukur karena lelaki yang sekarang sudah menjadi status suami orang itu benar-benar mencintai nya tanpa harus melihat fisik maupun kedudukan nya yang hanya bekerja sebagai karyawan cafe biasa.
Lisa sendiri sama sekali tak merasakan jika ia adalah seorang pelakor, ia benar-benar merasakan itu disaat ia selalu di jadikan ratu oleh sang kekasih yang usai nya 20 tahun lebih tua darinya.
Meskipun usia Jungkook 38 tahun dan sudah memiliki status suami orang, ia sangat masa bodoh dengan semua hal itu yang menurut nya sangat penting adalah kebahagian gadis nya, Lalisa gadis itu benar-benar membuatnya tergila-gila.
Jeon Mansion.
'Mom dimana daddy?' Tanya wanita yang tak lain adalah anak Jungkook dengan Sorra.
Jungkook dan Sorra menikah muda, disaat Sorra bilang jika ia hamil karena hubungan terlarang yang ia jalani dengan sang suami meskipun itu hanya sebuah kebohongan dan Jungkook tau itu, pria itu benar-benar menyesal mengapa ia bisa begitu percaya dengan Sorra.
'Daddy lagi kerja sayang' Sorra menjawab sambil mengelus rambut Hanna.
'Mengapa daddy sangat sibuk, daddy seperti tak peduli dengan kita mom, bahkan aku pernah melihat daddy dengan seorang wanita yang masih muda mom' kesal Hanna sambil mengingat saat ia datang ke kantor sang ayah namun yang ia temukan adalah ayahnya berpelukan dengan Lisa, ia sudah melabrak gadis itu tapi daddy nya benar-benar membela Lisa, bahkan sampai menampar dirinya.
Berbeda keadaan, kini di apartemen milik Lisa yang di beli Jungkook untuk gadis yang benar-benar ia cintai, dengan Lisa yang sibuk memasak dan juga sang kekasih yang terlelap kedalam mimpi karena harus menemani nya menonton drama yang ia sukai hingga larut malam, padahal pria itu baru saja lembur...
Lisa menaiki anak tangga menuju kamarnya, untuk membangunkan Jungkook, dengan perlahan Lisa membuka pintu dan menemukan Jungkook yang tergulung selimut.
Lisa merangkak menaiki ranjang lebarnya, memeluk Jungkook dan menenggelamkan kepalanya pada dada Jungkook yang terekspos.
Lisa menggeleng-gelengkan kepalanya, membangunkan Jungkook.
'Oppa....' ujar Lisa masih menggeleng-gelengkan kepalanya, Jungkook terbangun sebenarnya hanya saja ia ingin mendengar omelan gadis nya ini.
Lisa menarik kepalanya lalu menatap kesal Jungkook yang masih diam, menarik selimut yang menutupi tubuh kekar Jungkook, lalu duduk di perut bidang Jungkook, Lisa memukul-mukul dada Jungkook...
'OPPA...' teriak Lisa saat melihat Jungkook yang masih menutup matanya namun tidak dengan bibir nya yang terangkat, memberikan senyum tipis.
Jungkook masih belum mau membuka matanya, benar-benar membuat Lisa kesal. Lisa menangkup pipi Jungkook lalu memainkan nya.
'BANGUN-BANGUN DAH SIANG OPPA HARUS KERJA' teriak Lisa tepat didepan wajah Jungkook, pria itu masih belum mau membuka matanya.
Ide licik terlintas di otak Lisa, ia membuka piyama nya, hanya menyisakan Bra dan Celana dalam nya.
Jungkook dapat merasakan jika penis nya menegak Jungkook perlahan membuka matanya dan membulat sempurna saat menemukan sang kekasih sedang asik menggesek-gesek bagian bawahnya pada penisnya🌚
'Shhh sayang' Jungkook memegangi pinggul Lisa supaya gadis itu berhenti bergerak.
'Wae daddy ahhh' Lisa menggoda Jungkook dengan mengeluarkan kan desahan.
'Sayang kau membangun kan nya' Jungkook menggigit bibir bawahnya, ia sebenarnya bisa saja mengkungkung Lisa dibawahnya dan membuat gadis itu mendesah namun ia tak melakuan itu karena mendengar Lisa jika ia tak mau melakuan nya dulu, dan sekarang Jungkook sudah kalang kabut ia rasa sudah cukup ia terus menahan gairah nya.
Jungkook memindahkan Lisa kebawah dan sekarang ia yang ada diatas Lisa...
Jeng-jeng-jeng gantung acieee...
Makasih atas 0,1k nya alay sih emang, tapi butuh perjuangan banget buat dapetin itu:)
Ini bukan oneshoot tapi twoshoot!!!
Babayyy silahkan dilanjut sendiri halu nya.
-Findy
Daddy Jeon...
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Short Story Nc 21+ ● 21++⚠
Fantasy18++⚠ ●●● ⚠Menceritakan sebuah kehaluan⚠ Berisi sebuah OneShoot yang mengandung unsur adegan dewasa⚠ ●●● Jadilah pembaca yang bijak dengan meninggalkan sebuah penghargaan yang sangat berarti bagi penulis/pengarang. ●●● Cerita ini hanyalah FIKSI/TIDA...