Hai maaf aku pake cerita ini dulu ya, yang Iam Back itu aku belum lanjut in gara-gara ceritanya itu bener-bener panjang, dan aku lagi usaha in ngependekin ceritanya, makasih yang udah ngerti, gak papa kan gantung dulu yang Iam Back?
Maaf juga terlambat up, padahal udah tembus bahkan lebih, makasih atas 100 votenya♡♡
●●●
● Jeon Jungkook
● 38 y'o
● Lisa Daddy.● Lalisa Lee
● 17 y'o.● Lee Jieun
● 40 y'o
● Amma Lisa.●●●
Jeon Mansion'Ma kita ada dimana?' tanya Lisa saat dirinya dan Jieun sampai disebuah mansion besar dan juga mewah.
'Shutsssss mom punya hadiah buat kamu' Jieun dan Lisa pun mulai masuk sambil menyeret kopernya.
Lisa terlihat bingung diruang tamu, Jieun menyuruh Lisa untuk menunggu nya sedangkan dia berpamitan untuk menemui seseorang, hanya sebentar saja.
Tak lama setelah itu Lisa dapat melihat jika amma nya sedang bersama seorang pria dibelakang nya, pria itu menatap Lisa dengan tatapan yang sulit diartikan.
'Sayang...kenalkan ini daddy mu' Jieun menarik Lisa mendekat padanya dan juga pria tadi.
'Daddy' tanya Lisa sambil menatap bingung Jieun.
'Amma menikah lagi sayang, ini adalah daddy mu sekarang' jelas Jieun sambil menggandeng tangan pria yang sudah berstatus sebagai suaminya.
Lisa menatap Jieun dengan mata yang berkaca-kaca, apakah amma nya sudah tak mencintai ayahnya lagi? Padahal baru dua bulan yang lalu ayahnya meninggal dunia.
'Lisa gak mau appa baru' Lisa menangis. Jieun menatap Lisa dalam, ia mengerti kondisi anaknya sekarang, ini juga ia lakukan demi kehidupannya dan juga Lisa. Melepas kan gandengannya dan menangkup wajah Lisa yang sudah basah karena air mata.
'Amma tau Lisa masih sayang sama appa, tapi amma mohon terima daddy ya sayang'
●●●
Jungkook RoomLisa terus saja mendesah saat Jungkook terus menggerakan pinggulnya dengan cepat, melakukan aktifitas rutin mereka yang selalu dilakukan tanpa ada yang terlewatkan.
Kejadian ini bermula saat Lisa pertama kali masuk kedalam sebuah mansion besar beberapa bulan yang lalu, dan juga seharusnya jadi malam pertama amma nya dan juga appa tirinya, namun itu malah menjadi malam pertamanya dengan daddy nya.
Lisa menolak tapi apalah daya Jungkook mengancam akan membunuh Jieun jika Lis menolak dirinya, tentu Lisa tak ingin itu terjadi dan lebih memilih untuk melakukan nya dari pada harus kehilangan orang yang ia sayang kembali.
Jungkook mengeluarkan penisnya dari vagina Lisa lalu mengambil tisu yang ada diatas meja, mengelap kejantanannya sambil menatap Lisa yang terkapar lemas di atas sofa miliknya, mendekat kan wajahnya ke vagina Lisa lalu mengelap lembut membersihkan sisa cairan cinta mereka berdua.
Jungkook berdiri membenarkan baju miliknya dan juga membantu Lisa yang sudah sangat berantakan, merapikan rambut nya, memberikan Lisa sebuah pil dan langsung diterima oleh wanita itu.
Jungkook mencium sekilas bibir Lisa, lalu menggendong nya menuju ke kamar gadis itu, ini masih pukul 3 pagi semua orang sedang tidur tapi berbeda dengan mereka berdua yang memanfaatkan waktu untuk melakukan hubungan terlarang.
Membaringkan Lisa diranjang berwarna pink menarik selimut hingga sampai area dada Lisa, mencium pucuk Lisa lalu meninggalkan gadis itu supaya istirahat.
●●●
EndMaaf banget gak jelas, bener-bener gak bisa mikir nih otak, lagi mampet, apa lagi ceritanya pendek bener dan juga gak masuk akal.
⚠100 vote & 20 comment⚠
Babayyyyyyyyyy
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Short Story Nc 21+ ● 21++⚠
Fantasy18++⚠ ●●● ⚠Menceritakan sebuah kehaluan⚠ Berisi sebuah OneShoot yang mengandung unsur adegan dewasa⚠ ●●● Jadilah pembaca yang bijak dengan meninggalkan sebuah penghargaan yang sangat berarti bagi penulis/pengarang. ●●● Cerita ini hanyalah FIKSI/TIDA...