-Jeon Company
Jungkook tak bisa berpikir tenang, ia terus saja membayangkan tubuh kekasihnya sejak tadi pagi.
Yaaa...
Jungkook tak bisa melanjutkan aksinya lantaran mendengarkan penuturan gadisnya yang masih ingin melanjutkan pendidikan sehingga membuatnya menghembuskan nafas kasarnya dan berlari ke toilet lalu bermain solo.
Jungkook lagi-lagi menghembus nafasnya kasar, mengingat kejadian itu benar-benar membuatnya frustasi, ia ingin segera memiliki Lisa seutuhnya larut dengan pikiran nya tanpa sadar, seseorang gadis memasuki ruangan nya lalu duduk dengan santai nya di atas meja Jungkook.
Jungkook tersadar dan menggeram menahan emosi, menarik kepalanya ke atas guna melihat siapa orang yang berani melakukan itu, ia berdiri lalu menarik kasar lengan gadis itu, mendorong nya hingga tersungkur.
'Kau tak punya etika ha?' Jungkook meninggikan suaranya tak peduli siapa gadis itu.
Wajah takut mulai terlihat dari gadis bernama Jeon Somi itu, anak Sorra, lalu berucap 'daddy memarahi ku' suara Somi takut, ia baru pertama kali di bentak oleh ayah nya.
'Keluar' ucap Jungkook penuh penekanan.
'Mengapa?' Gadis itu berdiri dengan keberanian yang ia kumpulkan untuk menghadap sang ayah.
'Keluar' ujar Jungkook sekali lagi, menatap tajam Somi.
'Aku tanya kenapa? Daddy benar-benar berubah, aku tak mengenal daddy ku yang ini' teriak Somi sambil menetes kan air matanya.
'Ohhh aku tau, daddy sekarang sudah tak menyayangi ku daddy berselingkuh dari Mommy dan mementingkan wanita sialan itu dari pada istri dan anak daddy eohhh...' lanjutnya sambil menunjuk-nunjuk dada Jungkook.
Plak!
Satu tamparan mendarat di pipi kanan Somi, lagi-lagi Somi menatap tak percaya pada Jungkook untuk ke dua kalinya ia di tampar oleh ayah nya, sambil memegang pipinya.
'Jaga mulut mu, siapa yang kau maksud wanita sialan? Ibu mu eoh?' Sarkas Jungkook, tangan lelaki itu memegang dagu somi dengan keras membuat sang empu meringis.
'Jangan sesekali kau menyebut gadis ku seperti itu, tanyakan saja pada ibu mu siapa yang lebih pantas di panggil dengan sebutan sialan' Jungkook melepaskan tangannya saat mendengar notif dari handphone nya.
Jungkook membuka handphone tertera nama sang kekasih disana.
Babe❤
'Oppa bisakah pulang sebentar lisa ingin berbicara sesuatu'
'Tak usah menjemput lisa, lisa sudah ada di apartemen'
Somi masih menatap ayahnya, dan mendapatkan tatapan balik tanpa memperdulikan tatapan Somi Jungkook berlari, ia takut terjadi sesuatu pada kekasihnya.
----
Setelah sampai Jungkook dapat melihat jika Lisa sedang sibuk memasukan baju ke dalam koper.
'Babe' Jungkook mendekat, Lisa perlahan menghapus air matanya, berusaha menyembunyikan tangisannya.
'Kau baik-baik saja kan' Jungkook mendudukan diri di samping Lisa sambil menggenggam tangan gadis itu.
----
Jeon Somi 20 year, 2 tahun lebih tua dari Lisa.
Maaf php, di chapter sebelumnya aku bilang kalo ini two shoot tapi enggak, ini cerita agak panjang jadi kemungkinan bakal ada 3-4 halaman dan kemungkinan juga akan Sad Ending!!!
Sorry...
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Short Story Nc 21+ ● 21++⚠
Fantasy18++⚠ ●●● ⚠Menceritakan sebuah kehaluan⚠ Berisi sebuah OneShoot yang mengandung unsur adegan dewasa⚠ ●●● Jadilah pembaca yang bijak dengan meninggalkan sebuah penghargaan yang sangat berarti bagi penulis/pengarang. ●●● Cerita ini hanyalah FIKSI/TIDA...