Kangen gak? Hehehe pasti dong tapi bukan kangen authornya kan:) ya iyahlah orang yang ditunggu kelanjutan ceritanya hehehe gak papa kok.
Maaf kelamaan up!
●●●
Jung CompanyLisa terus saja berjalan menyusuri koridor kantor dimana ia tempat bekerja, bukan sebagai seorang yang berkedudukan tinggi tapi Lisa disana bekerja sebagai OB, meski hanya seorang OB ia tetap bersyukur karena masih memiliki penghasilan untuk membiayai kehidupan nya bersama putra satu-satu nya.
Memberikan minuman untuk para pekerja itu sudah hal biasa yang ia lakukan sama hal dengan menerima omongan dan bisikan pedas dari orang yang berkedudukan lebih tinggi darinya karena menjadi single parents diusia yang baru saja menginjak 22 tahun.
Wanita yang bernama Kim Yoona adalah seorang manager namun sifat benar-benar angkuh, bahkan Lisa sering sekali disindir olehnya entah mengapa apa ia iri dengan Lisa? Mungkin karena pemilik perusahaan Jung Company ini selalu membanggakan Lisa bahkan Lisa pernah di angkat menjadi manager namun mungkin ini bukan lah skenario jalannya, saat satu minggu Lisa menjadi manager ia terkena tuduhan mengambil sebagian uang perusahaan namun untungnya juga ia masih bisa dipercaya dan mundur menjadi manager lalu memilih untuk kembali ke pekerjaan awalnya, yaitu seorang OB.
Tuan Jung (pemilik perusahaan) bilang jika nanti jam 10 pagi ia ada meeting dengan seorang klien yang sangat penting, dan Lisa disuruh untuk membersihkan ruangan meeting.
Masih ada waktu satu jam lagi meeting segera dimulai, Lisa dengan cepat dan juga hati-hati membersihkan meja meeting, saat ini Lisa masih mengelap meja, pekerjaan terakhir nya dan segera untuk keluar dari ruangan meeting.
Lisa mengehela nafasnya lega melihat pekerjaan nya sudah selesai, lalu ia membersihkan alat-alat yang ia bawa tadi, saat Lisa akan keluar ia malah terkejut saat tangannya ditarik dan tanpa sengaja ia terbentur dada orang yang menarik nya, mungkin sangking kaget nya:)
Lisa pun mendongak untuk melihat siapa orang itu, ohhhhhh tuhan sekarang Lisa lebih terkejut lagi saat melihat orang yang ia selalu hindari, orang yang selalu membuat ia menangis sekarang ada didepan nya dengan senyuman tanpa dosa yang terukir di bibir Seksi nya, ehhhhh maaf jadi salfok....
Lisa segera melepaskan tangannya dan berniat ingin keluar namun usahanya gagal, ada yang menahannya.
Jungkook lah pelakunya, dua hari yang lalu ia benar-benar putus asa namun itu juga ia singkirkan dengan cepat saat tak sengaja melihat Lisa yang berjalan keluar dari supermarket dengan satu kantong plastik ditangan nya, dan ia juga menggendong seorang anak laki-laki yang usianya sekitar 3 tahun.
Senyuman selalu terukir saat ia melihat Lisa dan juga anak lelaki itu tersenyum dan bercanda di sebuah halte bus, wajah anak itu benar-benar mirip dengannya, entah betapa menyesal nya Jungkook atas perbuatan masa lalu nya dulu kepada Lisa, menikahi wanita itu disaat masih berusia 17 tahun, bukannya memberikan hidup yang indah, ia malah memberikan beban banyak sekali beban terlebih lagi ia yakin jika banyak luka yang ia tinggal kan, untuk wanitanya.
Dan sejak itu Jungkook mengikuti Lisa dan tak sengaja ia melihat sahabatnya (Nayeon) terlihat sangat dekat dengan Lisa, dan memutuskan untuk meminta bantuan dari Nayeon, Nayeon pun memberikan semua informasi tentang Lisa, ia tak tau ada hubungan apa Jungkook dengan Lisa.
●●●
Memeluk tubuh Lisa sangat erat melampiaskan rasa rindunya 2 tahun terakhir, Lisa terus saja memberontak dalam pelukan Jungkook namun tenaga nya sangat jauh dibanding dengan tenaga Jungkook, yang benar saja badan Jungkook yang berotot dan juga tinggi ya pasti Lisa kalah, orang badannya mungil banget hehehe maaf jadi salfok melulu dari tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Short Story Nc 21+ ● 21++⚠
Fantasy18++⚠ ●●● ⚠Menceritakan sebuah kehaluan⚠ Berisi sebuah OneShoot yang mengandung unsur adegan dewasa⚠ ●●● Jadilah pembaca yang bijak dengan meninggalkan sebuah penghargaan yang sangat berarti bagi penulis/pengarang. ●●● Cerita ini hanyalah FIKSI/TIDA...