03

1.6K 278 23
                                    

Aku saranin buat kalian cari dulu lagu, dari juicy luicy yang berjudul lagu terakhir. Terus di play pas baca part irene sama seulgi yang lagi gitaran🐼


***

Sepulang sekolah, aku langsung kerumah jennie. Bahkan saat sekolah aku tidak bisa fokus belajar karena khawatir kepada jennie. Aku juga tidak ke kantin sekolah hari ini.

"Hai seulgi" aku menyapa seulgi yang sedang duduk di ruang tv, sibuk dengan gitar nya.

Seulgi mendongakan kepala nya menatapku, "hai" jawab nya singkat lalu lanjut lagi fokus dengan kegiatan nya tadi.

Alis ku bertaut karena bingung dengan respon cuek yang kudapat barusan. Aku tahu seulgi memang cuek tapi biasanya ia tidak secuek ini. Bahkan ia tak menawarkan senyum tipis nya kepadaku

"Jennie nya masih sakit?" Aku berbasa basi, mencoba membuang pikiran negatif tentang seulgi yang tiba tiba cuek kepada ku, mungkin itu hanya perasaanku.

Seulgi mendongkan kepala nya, "masih, lagi tidur di kamar nya" setelah menjawab itu ia lanjut lagi memetik gitar nya. Tak lagi menatapku

Apakah aku membuat kesalahan? Namun tak ingin berpikir negatif, lantas aku hanya mengucapkan 'oke' lalu berjalan ke kamar jennie.

----

Aku membuka pintu kamar jennie perlahan, dan benar saja jennie sekarang sedang tertidur nyenyak.

Tak ingin mengangu nya, akhirnya aku memutuskan untuk menutup pintu. Lalu berjalan menuju ruang tv, tempat seulgi berada.

Saat aku menuruni tangga, seulgi melirik ku namun sedetik kemudian ia langsung sibuk lagi dengan gitar nya.

Aneh pikirku, seulgi tidak biasa seperti itu.

Aku mendudukan diri di samping seulgi, namun terdapat jarak di antara kami yang bisa di tempatkan dua orang.

"Jennie nya lagi tidur, aku takut ganggu" aku mencoba menjelaskan sambil mengambil phonsel ku di dalam tas.

"Aku udah bilang" balas seulgi, suara nya kini terdengar lebih datar dari yang tadi.

Aku yang tadi sibuk mencari cari phonsel, lantas langsung menatap nya bingung. "Kamu kayak nya kesel sama aku?"

"Nggak tuh" seulgi memang berucap sebalik nya namun siapapun yang mendengar nya tentu saja tahu, bahwa seulgi memang sedang kesal.

"Lagi kesel banget kayak nya" sindirku, lalu mengambil phonsel yang ternyata berada di antara buku ku.

Seulgi tak lagi membalas ucapan ku

Namun tiba tiba seulgi memetik gitar nya, lalu sebuah lagu mengalun dari mulut nya.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
i'm in love with... [SR] END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang