04

1.5K 269 33
                                    

Saran, cari lagu sudahkah? -eclat story, di spotify, etc. Terus di play pas part seulgi nyanyi biar lebih dapet feel nya hehehe

🌻🌻🌻

Aku sekarang sedang berada di kamar ku, di atas ranjang sambil menatap langit langit kamar ku. Aku sedang di landa kebimbangan antara ingin mengirim pesan kepada seulgi atau tidak.

Sekarang aku mempunyai topik untuk mengobrol dengan nya, namun aku takut tidak berjalan sesuai apa yang aku inginkan. Bagaimana bila seulgi malah bingung karena aku tiba tiba mengirim nya pesan?

Tapi bila aku selalu seperti ini, sama saja aku berjalan di tempat. Tidak melakukan apapun dan akan menyesal di kemudian hari.

Aku menghirup napas panjang, sebelum mengambil phonsel yang berada di sebelah ku.

Mencari nama seulgi di kontak phonsel ku. Aku memejamkan mata ku sebelum me klik tanda telpon.

Ya, aku harus berusaha. Bila aku hanya diam, aku tidak akan mendapatkan hasil apapun. Cukup 3 tahun terakhir aku hanya diam, setidak nya sekarang aku harus mencoba.

"Hallo?" Terdengar suara seulgi di sebrang telpon, aku mengingit bibir ku cemas.

"Eumm, ya hallo seulgi" aku menjawab sebelum mendudukan tubuh ku di ranjang, menunggu respon seulgi selanjut nya.

"Kenapa?" Tanya nya, lalu aku mendengar suara genjrengan gitar. Aku langsung mendapatkan ide karena mendengar genjrengan itu.

"Katanya kamu bakal ikut nonton pensi di sekolah kami ya?" Aku tersenyum lebar, walau seulgi tidak bisa melihat.

"Kami?" Seulgi terdengar bingung, aku jadi mengerutkan dahi ku, apa pertanyaan ku membingungkan?

"Iya kami, sekolah aku sama jennie" jelas ku, namun seulgi tidak merespon untuk 5 detik. Sebelum aku mendengar suara genjrengan gitar nya lagi.

"Heumm ya aku sama temen temen ku bakal nonton" jawab nya, lalu aku mendengar suara sprei akibat geseran, seperti nya ia sedang mencari posisi yang nyaman.

"Kamu tau nggak kalau juicy luicy di undang sekolah buat acara pensi" aku mengeser tubuh ku ke dekat kepala ranjang, agar bisa menyenderkan pungungku disana.

"Iya, barusan tau dari jennie"

"Lagu yang kemarin kamu nyanyiin, itu dari juicy luicy kan?" Padahal aku sudah tahu, tapi ntah mengapa aku masih mau bertanya kepada nya.

Seulgi berdehem sebagai jawaban, suara genjrengan gitar nya sekarang di barengi dengan nyanyiin dari suara seulgi, namun sangat pelan, seperti bisikan. Sepertinya seulgi sedang mengetes senar nya.

"Kamu nanti nonton acara pensi nya sampe malem dong?" Aku memainkan rambutku, sambil menunggu jawaban seulgi.

"Iyaa, kenapa emang?"

Seulgi malah balik bertanya membuat ku mengigit bibir ku karena tidak tahu harus menjawab apa.

"Gapapa, eh iya kamu bakal nyanyi lagu apa buat lomba musik?" Untung aku cukup pintar untuk mengalihkan topik pembicaraan.

i'm in love with... [SR] END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang