"Namaku Tsugumi Aokire, salam kenal"
.....
....
...
"Jadi,Tsugumi san ........"
"Aokire, panggil aku Aokire saja, biar adil" potongnya sambil tersenyum
"Jadi, Aokire ....."
"Aaa... Ya.... Sama dengan mu, aku juga menunggu seseorang disini, lebih tepatnya menunggu pamanku" potongnya cepat
Entah mengapa dia dari tadi terus memotong perkataan ku, seakan dia bisa membaca pikiranku, dia langsung menjawab apa yang terlintas di benakku.
Karena ku tak tau lagi apa yang harus ku pertanyakan, ku lebih memilih untuk diam.
....
....
Angin lembut sedikit menerbangkan rambut kami berdua, angin bulan Oktober ini agak dingin namun terasa nyaman untukku, ku lihat gadis di sampingku rambutnya yang terurai bebas itu membuat dirinya terlihat elegan, 'dia cantik' benakku.
Di taman yang sepi ini kami cuma terdiam, ku lihat dia cuma melihat ke depan seperti sedang memikirkan sesuatu, 'apa yang dia pikirkan' benak ku, dia seketika menatapku dengan senyuman, itu sedikit membuatku terkejut.
....
...
..
Seseorang berjalan melewati taman ini, tapi yang membuat ku agak memperhatikannya karena kutukan yang ada di punggungnya tersebut, wajahnya terlihat agak pucat, mungkin karena kutukan itu.
//Tak//
Ku sekilas mendengar suara jentikan jari dan tiba tiba kutukan di punggung orang tersebut langsung meledak dan lenyap seketika tanpa ku sadari mengapa.
'eh, apa?, kenapa bisa?'
"Hei Haruki, kamu sedang memikirkan apa?"tanya gadis itu tiba tiba, dia menatap kakinya yang dia ayunkan dengan pelan.
"Heh?"responku bingung, aura yang awalnya tenang disini mulai terasa sedikit tegang untukku.
Gadis itu berhenti mengayunkan kakinya, dengan ekspresi datarnya dia menatapku dan bertanya dengan nada dinginnya.
"Hei, kau bisa melihatnya kan?"
Baru nyadar, singkat juga ya :v
~Selanjutnya 'kerabat jauh'~
Efek abis nonton t*nsura //emot batu
KAMU SEDANG MEMBACA
haruki story [ jujutsu kaisen ]
Mystère / Thrillerpenyesalan , penderitaan , rasa malu , dan perasaan negatif lainnya yang membuat akan sebuah tragedi yang nyata kutukan yang selalu mengintai dengan kehadiran yang samar namun kuat akan keinginan bisikan yang tanpa sadar membawa akan jurang...