Aku Menjadi Penindas

528 18 2
                                    

わたくし虐めてやりましたの
-- Aku Menjadi Penindas --

Ringkasan Penulis: Aku akan menjadi penindas. Dia bertindak begitu bebas meskipun dia orang biasa. Aku harus mengingatkan dia tentang tempatnya sendiri.

Penulis: Ayane
Raw: https://ncode.syosetu.com/n0114gi/

R: Ini kisah yang lucu. Sejujurnya aku ingin lebih banyak bab

----------------------

Aku akan menindasnya. Siapa dia? Orang dari kalangan rakyat biasa, Maribel.

Dia diizinkan untuk mendaftar di Akademi Noble Etoile yang bergengsi ini karena memiliki kekuatan sihir yang tinggi, sebagai rakyat biasa. Rakyat jelata tidak sebanding dengan bangsawan! Aku tidak pernah bisa memaafkannya untuk ini.

Aku tidak salah mengeluh tentang ini.

Masalahnya di sini adalah Maribel, yang lahir sebagai orang biasa. Jika dia akan menyalahkan siapa? Itu pasti orang tuanya yang juga terlahir sebagai orang biasa, bukan bangsawan seperti diriku.

Maribel tidak tahu tempatnya.

Aku selalu berada di antara aristokrat. Ya, para bangsawan, dan itu termasuk tunanganku.

Jadi, aku menasihati Maribel,「Tidak pantas untuk tidak mengetahui tempatmu di antara para golongan atas, kau harus mengerti siapa kau di sini.」

Dan kemudian dia menjawab,「Aku tidak sepertimu dan aku tidak akan mendengarkanmu.」

Cukup memalukan, menjawab bangsawan dengan percaya diri. Aku tahu aku tidak bisa meyakinkannya dengan kata-kata, jadi aku akan menunjukkannya dengan tindakan.

Aku memutuskan aku akan menindasnya.

Ketika aku memikirkan harus mulai dari mana, aku mendapat ide untuk menyingkirkan semua buku teksnya. Ini adalah waktu yang tepat untuk melakukannya, sementara nilai-nilai masih dalam orientasi.

Ya, ada perbedaan satu tahun antara kau dan Maribel. Aku di tahun kedua sementara Maribel di tahun pertama. Jadi aku mencuri semua buku teksnya dan menggantinya dengan yang aku gunakan tahun lalu.

Fufufu, sekarang semua buku teksnya menggambarkan poin-poin penting dalam pelajarannya di masa depan seolah-olah itu adalah spoiler dalam novel misteri. Aku tahu benar betapa dia sangat menantikan untuk belajar.

Aku mengambil kesenangan itu darinya. Oh, terkadang kelakuanku menakut-nakuti diriku sendiri.

Aku dengan penuh kemenangan kembali ke kelasku untuk memikirkan betapa kecewanya Maribel.

Guru marah padaku karena aku membolos... ugh, aku dengan tulus menyesali perbuatanku. Oleh karena itu, dia memintaku untuk menulis penyesalan 10.000 kata dari kertas refleksiku dan ini sedikit lagi...!

-- Aku gagal.

Bertentangan dengan harapanku, Maribel bahkan lebih termotivasi dan nilainya meningkat. Tekad baja apa itu? Aku harus mengambil langkah lain.

Sekarang, aku sedang mempertimbangkan seragamnya. Itu agak kuno, aku yakin seragamnya penuh dengan kenangan. Aku akan mengambilnya dan menukarnya menjadi seragam yang baru.

Aku melakukannya!

Aku menukarnya secara rahasia selama pelajaran ilmu pedang. Aku juga memakai baju olahraga yang ku pakai untuk latihan praktek di bawah seragam baru.

Aku akan mengambil seragam lama dan menjualnya ke toko pakaian bekas. Aku akan membuang seragam yang penuh kenanganmu itu.

Oh, terkadang kelakuan ku ini menakut-nakuti diriku sendiri. Aku sedikit gemetar pada penindasan yang aku lakukan.

Kumpulan Novel Yuri dan Shoujo Ai (Oneshot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang