Aku Melakukan Reinkarnasi Berulang kali Hanya Demi Raja Iblis 01

404 12 0
                                    

Ini novel oneshot yang kutulis, sudah lama sekali ada di draft. Kurasa lebih baik aku menguploadnya saja. Dipersilahkan krisarnya, Selamat Membaca :)

Penulis : R
Genre : Shoujo Ai, drama, Reincarnation, Pure Love, Sad Story

--------------------

Part 01 (Hanya 2 part)

「Ini pertempuran terakhir kita, lakukan yang terbaik semuanya-」

Teriak sang Pahlawan untuk membakar semangat party-nya. Didalam kelompok tersebut terdiri dari 4 orang termasuk dirinya.

Ajudan dari Ordo Ksatria yang membantu menyerang bersama Pahlawan digaris depan, Gadis suci katedral yang bertindak sebagai penyembuh, dan seorang Penyihir wanita membantu serangan dari belakang.

Seperti halnya dalam game, melawan Raja iblis adalah suatu keharusan diakhir permainan. Hanya perbedaannya ketika kami mati sama dengan berakhir sudah, tidak ada hidup kembali dikatedral atau hal lain semacam itu.

Menurut ramalan dari Gadis suci, party Pahlawan akan membawa pulang kemenangan. Karna berpegang teguh pada keyakinan itu, mereka semua melakukan yang terbaik pada pertempuran kali ini.
Pertempuran itu berakhir cukup lama, hal ini wajar karna dua kekuatan besar diadu. Tidak akan kaget lagi, kalau-kalau harus menggambar ulang peta karna kerusakan yang ditimbulkan.

Sampai dibagian klimaks, Raja iblis kehabisan sihirnya. "mungkin disini kita memanggilnya Ratu iblis,- bagaimanapun kau melihatnya dia itu perempuan". Baiklah seperti yang kalian lihat Raja iblis itu perempuan. Raja iblis akhirnya kehabisan sihirnya, sama halnya pihak pahlawan yang juga sudah tidak bisa bertarung lagi.

Ketika mereka semua jatuh terbaring ditanah, Raja iblis perlahan berjalan, sambil mengucap mantra sihirnya yang hampir siap ditembakan kearah party Pahlawan.

「Bagaimana mungkin...?」

「Aku sudah memastikan sihirnya terkuras habis?」

Gadis suci terus berusaha melakukan pemulihan, walaupun dia sendiri kesulitan untuk berdiri. Mengabaikan rasa sakit diseluruh tubuhnya, Penyihir wanita mencoba berdiri dan berbisik kepada Gadis suci "Aku akan mengulur waktu". Penyihir wanita berlari kehadapan Raja iblis dan mengucapkan mantra sihir.

« Dimension Break »

klik- Penyihir wanita menjentikan jarinya dan seketika waktu disekitar terhenti.

Biar ku jelaskan, « Dimension Break » adalah sihir asli ciptaan Penyihir wanita sendiri. Baru kali pertama ini dia memakainya dalam pertempuran, singkatnya sihir ini akan menghentikan waktu pada jarak 10meter dengan sipengguna sebagai pusat, untuk durasinya sendiri tergantung dari kapasitas mana pengguna. Sihir ini berada pada tingkat penciptaan, mustahil untuk membatalkannya bahkan bagi Raja iblis sekalipun.

Sudut pandang Gadis suci

「Rena-chan ... Tidak ... Berhenti,
apa yang akan kau lakukan?」

Aku berteriak sekuat tenaga menghentikan gadis itu. Tidak- ini tidak baik, bahkan suara ku tidak mencapainya. Ahhh ... Tenggorokan ku sakit, tubuhku kesemutan, bahkan hanya mengedipkan mata terasa sangat berat, mungkin akibat dari menggunakan mana berlebih. Setidaknya aku melakukan apa yang kubisa, karna Rena-chan memberi kami waktu.

Ketika aku melakukan mantra penyembuhan kepada Arthur dan Greem, tiba-tiba terpaan angin kencang menampar tubuh kami. Whoosss

「A- apa itu ... ? Sebuah penghalang ... ?」

Kumpulan Novel Yuri dan Shoujo Ai (Oneshot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang