The Hero (♀️) Hypnotized The Demon King (♀️)

1.4K 38 2
                                    

Raw : https://ncode.syosetu.com/n1481fp/

Pahlawan(♀️) Menghipnotis Raja Iblis(♀️)
______________________________

「Yang Mulia, tampaknya Pahlawan menyerang.」

Dia adalah salah satu antekku yang melapor ketika aku duduk di singgasana, tetapi dia melakukannya dengan tenang dan tanpa sedikit pun panik.

Aku menggosok mataku dan berpikir bahwa sudah lama aku tidak mendengarnya.

「Kapan terakhir kali Pahlawan datang?」

「Mungkin terakhir kali bulan setengah biru?」

Oh, sudah lama sekali.

「Baiklah, Aku tidak akan membiarkan pelanggaran ini begitu saja.」

Kami telah melalui ini berkali-kali sebelumnya, namun aku tidak pernah memiliki pertarungan yang layak.

「Biarkan Pahlawan lewat !!」

「Apakah Anda yakin?」

「Iya.」

Oh, kalau ku ingat Pahlawan sekarang tidak akan bertahan lama selama pertempuran melawan kami.

Kemampuan magis Pahlawan sekarang sangat penting, tetapi tidak seberapa dibandingkan dengan Pahlawan di masa lalu.

「Dimengerti.」

Klarifikasi itu bukan karena bawahanku bertanya-tanya, "Apakah tidak apa-apa membiarkan musuh berbahaya seperti itu lewat?".

Tapi itu untuk menanyakan, "Apakah anda yakin ingin repot-repot dengan Pahlawan?"

Itu adalah keadaan Pahlawan sekarang ini... dia lemah.

Dan aku juga harus menyebutkan, dia adalah wanita reinkarnasi.

Lalu kenapa repot-repot berurusan dengan ku? kau mungkin bertanya, itu karena aku pasti bebas melakukan apapun yang ku inginkan.

Jawaban sebenarnya karena tugas Raja Iblis adalah melawan Pahlawan.

__________

「Aku akan menghentikanmu, karena akulah Pahlawan!」

Ah, aku ingat pernah mendengar kalimat ini berkali-kali sebelumnya.

Ketika Pahlawan datang sebelumnya untuk pertama kalinya, dia mengucapkan kata-kata yang sama.

Dia tidak berubah sejak itu.

Namun, dia tampaknya tidak memiliki salah satu kekuatan manusia yang berumur pendek: tingkat pertumbuhan mereka yang luar biasa.

Apakah dia benar-benar seorang Pahlawan?

Dia tampaknya hanya seorang gadis malang, cukup malang untuk dipilih sebagai menerima Perlindungan Cahaya, dicegah dari kematian sampai dia memenuhi takdirnya.

「Jangan berpikir ini akan berjalan seperti sebelumnya.」

Aku juga sering mendengar kalimat itu.

Kumpulan Novel Yuri dan Shoujo Ai (Oneshot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang