Aku Melakukan Reinkarnasi Berulang kali Hanya Demi Raja Iblis 02

231 12 0
                                    

Part 02 (Lanjutan)

Sudut pandang Raja iblis Aries

Aku terjebak didalam sihir yang dibuat manusia, aku terkejut ternyata ada juga sihir yang tidak kuketahui.

Dan saat ini,
sihir itu dipakai oleh gadis manusia dihadapan ku. "Benar, pertahanan terbaik bukanlah menyerang, tapi menganalisa tindakan musuh mu"

Hal itulah yang sedang kucoba lakukan.

Sepertinya sihir type penciptaan, itu ditandai dengan aku tidak bisa mendisple sihir ini, jangkauannya sekitar 8-10meter, seluruh indra ku masih berfungsi.

Terlebih aku tidak bisa menggunakan sihir disini dan aku tidak bisa bergerak- lebih tepatnya disekitar ku semua membeku tidak terkecuali udara, tepat aku tidak bisa merasakan udara berhembus disini, itu seperti waktu sendiri telah terhenti.

Ahh sepertinya itu jawabannya penghenti waktu, aku ingat-ingat pernah membaca sihir penghenti waktu sebelumnya, tapi seharusnya si pengguna tidak begitu bodoh dengan memasukkan dirinya sendiri kedalam jangkauan sihir- sudah jelas waktu dia juga akan berhenti, hasilnya sihir itu sementara menjadi ruang hampa sampai mananya habis...

Tunggu- apa itu yang dia incar

Ini memang sedikit mengulur waktu, tapi tidak ada bedanya. Setelah manusia ini mati aku akan membunuh ketiga lainnya.

Lagipula aku ingin melihat seberapa lama tubuhnya bertahan, dia sudah kehabisan mana, mungkin dia sekarang menggunakan energi kehidupannya sebagai pengganti mana.

Tiba-tiba-

Dia bergerak?

tidak- tidak mungkin?
Bagaimana mungkin dia bisa bergerak diruang hampa?

Tidak masuk diakal.

Lagi pula kalaupun bisa, tidak ada udara disini- apakah dia akan mati karna kehabisan napas?

Bodoh sekali penyihir ini.

...

Sudah beberapa menit terlewat,
tidak ada tanda-tanda dia kehabisan napas.

(arrghhh- sihir aneh macam apa ini?)

Dan ada apa dengan manusia ini,
(Berapa lama kau berniat menatapku?)
(kau mau mengejek ku atau apa? Hahh?)

aku mungkin tidak akan puas hanya dengan membunuhnya,
bagaimanapun dia tidak normal,

bisa dikatakan dia sama halnya seperti pak tua yang mengencani anak dibawah umur?

「Hey, apa-apaan kau ini... Mengapa kau menatapku seperti itu?」

Penyihir itu membuat wajah terkejut diikuti kebingungan, ap- apa mungkin telepati ku sampai kepadanya?

(Arggh- benar-benar, sihir macam apa ini?)

(Maaf kau mengingatkan ku akan kenalan ku dulu )

Eh- jawaban macam itu fufufu~

Apakah kau mengejek kenalan mu? Seolah-olah berkata "Hei kawan- wajah mu mengingatkan ku akan Raja iblis" fufufu~

Manusia ini,
tidak hanya sihirnya yang aneh kelakuannya juga sama saja.

Tahan- tahan,
martabat Raja iblis dipertaruhkan disini. Aku tidak membuat wajah yang lucu kan?
Apa martabat ku masih aman?
Baiklah, aku akan sedikit bermain dengannya.

「Bisakah kau melepaskan sihir ini!」

(Sihir ini tidak bisa dihentikan bahkan oleh ku, kalau kau ingin bergerak didalam sini masih mungkin untuk itu. Tapi aku punya persyaratan untuk mu kau harus bicara dengan ku )

Kumpulan Novel Yuri dan Shoujo Ai (Oneshot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang