"Haikal!"
Panggil temen-temennya haikal terus mereka nyamperin haikal.
"Eh Vano mana?"tanya haikal yg dari
tadi nggak ngeliat salah satu teman bangsatnya itu, yang langsung di sahutin sama Alin"Biasalah! Katanya mau nganterin gebetannya pulang dulu, siapa namanya?
Fatin yaa?" Tanya alin"Nadin goblok!" Kata Asa ngebenerin nama gebetannya si Vano
"Nah iyaaa si nadin"
Haikal yang denger nama gebetan Vano disebut langsung badmood parah, dia tau kalau Vano emang lagi ngegebet adik kelas yang namanya nadin itu dan dari seminggu yang lalu Vano emang jarang ngumpul bareng temen-temen nya.
"Masalah cewek aja langsung lupa temen si bangsad" Sinis haikal.
"Dihh.. Ngapa muka lu kal? Kusut amat kaya bajunya Asa" Tanya bara, dia langsung peka sama perubahan ekspresi haikal sekarang.
"Nistain aja gua terus!!" Jawab Asa yg nggak terima bajunya dibawa-bawa.
"B aja gua, perasaan lu aja kalik, udahlah.. mie kober kuy! Alin yang traktir!" Ajak haikal yang langsung kompak di sahutin ama temen-temennya kecuali Alin yg sekarang harus rela dompetnya kosong gara-gara ngasi makan temen-temen babinya ini. Tapi gpp dia kan holkay duitnya ga bakal habis tujuh turunan, tujuh tanjakan.
"Kuy! Kuy! Kuyyy!!!"
"Bangsad kalian! Sabar linn orang sabar disayang perawan"
‧͙⁺˚*・༓☾ғʀɪᴇɴᴅᴢᴏɴᴇ☽༓・*˚⁺‧͙
Tokk.. Tokk.. Tok...
"Sebentar!!"
"Eh nak vano, nyari haikal?"
"Hehe.. Iya bun, haikalnya ada?"
"Ada langsung kekamarnya aja ya...
Bunda mau lanjut masak""Siap!! Masak yang enak ya bun
Vano udah laper"Bundanya haikal yang denger itu cuma bisa geleng-geleng kepala. Udah gak heran dia sama kelakuan si Vano.
"Anak ini... emang masakan bunda pernah ga enak?"
"Ya enggak dongg masakan bunda yang terenak pokonya!! Ya udah bun, Vano mau kekamarnya haikal dulu."
Sesampainya dikamar haikal, dia ngeliat tu anak lagi baca komik sambil tiduran.
Bughh.....
"Bangsat! Jeno berattt" Keluh haikal pas badannya ditindih sama badan bongsor si vano.
"Kenapa chat gua nggak dibales hm?"
"Emang lo ada ngechat gua?"
"Ya adalah.. Lo gak liat hp? "
"Ya maap, hp gua baru gua charger
tadi lowbat" Bohong! Haikal tau Vano ngechat dia dan emng sengaja ga dia bales soalnya masih kesel sama sahabatnya itu."Alasan! Mksh, smsm. "
"Idihh orang beneran gitu kok, emang lu ngechat apaansi?" Tanya haikal ke Vano
"Gua mau ngajakin lo ke beli kado"
"Siapa emangnya yg ultah? Kucing lo? Sok²kan beli kado gua ultah aja lu ngga ada ngucapin"
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone-Nohyuck
HumorTentang 'Jevano Baskara' yang telat nyadar kalau dia juga suka sama sahabatnya. 𝙒𝙖𝙧𝙣𝙞𝙣𝙜! 𝙇𝙤𝙠𝙖𝙡! 𝘽𝙖𝙝𝙖𝙨𝙖 𝙉𝙤𝙣𝙗𝙖𝙠𝙪! 𝘽𝙭𝘽=𝘽𝙤𝙮 𝙭 𝘽𝙤𝙮! (𝙉𝙤𝙝𝙮𝙪𝙘𝙠) 𝙃𝙤𝙢𝙤𝙥𝙝𝙤𝙗𝙞𝙘 𝙟𝙖𝙪𝙝²!