‧͙⁺˚*・༓☾ғʀɪᴇɴᴅᴢᴏɴᴇ☽༓・*˚⁺‧͙
"VANOOO!! TURUN SAYANG AYO SARAPAN!""IYAA MAA"
"Wihh enak nihh... Ayam goreng"kata vano sambil nyomot satu ayam goreng, suka banget dia tuh ama ayam goreng biasalah kan sodaraan sama upin-ipin.
"Iyaa mama sengaja masakin semua makanan kesukaan kamu"ucap mama vano sambil senyum.
"Emang ada acara apa ma?"tanya vano heran soalnya tumben-tumbenan nih mamanya baik kaya gini, biasanya baik cuma pas vano berhasil bawa haikal nginep dirumahnya. Soalnya mamanya suka banget sama haikal, bahkan kalo ada haikal dia berasa jd anak tiri.
"Ga ada si, cuma mama perhatiin akhir-akhir ini kamu agak kurusan kaya ga di kasi makan aja, padahal mama tiap hari masak."
Vano yang denger kata-kata mamanya langsung meringis, dia akhir-akhir ini emang ga doyan makan, ga tau kenapa kaya ga nafsu aja gitu.
"Vano banyak tugas ma jadi suka lupa makan" Ucap Vano di sela-sela suapan nasi dan ayam nya goreng yg tadi.
"Alasan aja kamu, terus haikal kenapa sekarang jadi jarang kerumah? Kamu apain anak mama yang imut itu?!" Tanya mamanya vano nyolot, dia heran akhir-akhir ini anaknya jadi jarang main sama ank sahabat sekaligus tetangganya itu padahal dulu nempel banget kaya lem.
"Ga tau ma, haikal kayanya sibuk" Jawab vano datar.
"Kalian berantem?"
"Ga tau"
"Fix! Kalian berantem! Kamu apain haikalnya mama?!" Teriak mama vano.
"Anjj.. Mampus gua"-batin Vano
"Ga aku apa-apain kok ma!" Jawab Vano panik
"Alasan lagi ya kamu?! Kalo udah selesai makannya. Abis ini kamu ketuk pintu rumah haikal terus minta maaf sama dia!"
"Gak mau ah maa.. Bukan aku kok yang salah" Rengek Vano ke mamanya
"MINTA MAAF ATAU GA JAJAN SEBULAN?!"
"IYA MAA!! AKU PERGI SEKARANG!"
‧͙⁺˚*・༓☾ғʀɪᴇɴᴅᴢᴏɴᴇ☽༓・*˚⁺‧͙
"Apa waktu itu gua emang keterlaluan ya sama haikal? Padahal mah kalau pun haikal beneran homo gak ada ngerugiin gua sama sekali, kecuali kalo dia sukanya sama gua." Vano lagi jalan ke rumahnya haikal sambil mikir kalau dia emang waktu itu keterlaluan banget sama haikal. Sampai ngatain haikal menjijikan lagi, padahal kan haikal sahabatnya, harusnya dia dukung apapun keputusan yang haikal ambil.
Ga tau kenapa waktu itu emosi banget liat haikal jalan sama cowok yang namanya dia gak tau itu, dan gak pingin tau! Gak guna!
"Cowok waktu itu beneran pacarnya haikal apa bukan ya? Cih.. Jelek banget seleranya haikal, masih gantengan gua juga" Kata vano dengan muka songongnya.
Author bylike-Sombong amat!!
Iri bilang babu!!-vanoSYALAND! Awas aja lu! Gua bikin sengsara!-author
Dasar author baperan ckck-vano
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone-Nohyuck
HumorTentang 'Jevano Baskara' yang telat nyadar kalau dia juga suka sama sahabatnya. 𝙒𝙖𝙧𝙣𝙞𝙣𝙜! 𝙇𝙤𝙠𝙖𝙡! 𝘽𝙖𝙝𝙖𝙨𝙖 𝙉𝙤𝙣𝙗𝙖𝙠𝙪! 𝘽𝙭𝘽=𝘽𝙤𝙮 𝙭 𝘽𝙤𝙮! (𝙉𝙤𝙝𝙮𝙪𝙘𝙠) 𝙃𝙤𝙢𝙤𝙥𝙝𝙤𝙗𝙞𝙘 𝙟𝙖𝙪𝙝²!