**✿𝓕𝓻𝓲𝓮𝓷𝓭𝔃𝓸𝓷𝓮❀✿**
Jevano
(Online)Jevano
Kal?
Keluar
Gua didepan
ReadHaikal
Dih sp l?
ReadJevano
Yaelah kal.. Lo masih marah?
ReadHaikal
Mnrt l?
ReadJevano
Ya udah gua minta maaf
Sekarang keluar dulu, kita jalan-jalan gua teraktir deh sepuas lo
mau jajan apa aja gua bayarin.
ReadHaikal
Sorry g mempan
Mndng l plng, w mls liat muka l.
ReadJevano
Chann... Please?
We need to talk.
Read"Anjg! Bct bet si vano" Kesal haikal sambil nendang-nendang kaki surya yg lagi rebahan di sampingnya.
"Aduhh babi! Kalo kesel jangan nendang-nendang gua jg dong!" keluh surya yang saat ini tengah kesakitan sebab tendangan haikal ga main-main.
"Emang kenapa lagi ama tu anak?" Surya mendekat ke arah haikal, ingin tau apa yang yg membuat bayi pudunya marah marah siang ini.
"Ini si vano ngapain cobak ngajak gua jalan? Ni org amnesia kali yak? G inget apa? Dia kemarin ngata-ngatain gua."
"Wkwk terus gimana?"
"Ya g mau lah anyink! Yakali"
"Ya udah mending dirumah aja, cuddle ama gua"kata surya sambil ngelingkarin tangannya ke pinggang haikal.
"Cuddle mata lo!"biarpun haikal bilang gitu ttp aja dia ngebiarin si surya meluk pinggangnya posesif, dia malah lanjut main game yg tadi sempet ketunda gara gara chat dari vano.
**✿𝓕𝓻𝓲𝓮𝓷𝓭𝔃𝓸𝓷𝓮❀✿**
"Aw! Sakit anjg!"
"Jevano! Ngapain narik-narik tangan gua bngst!" Langkah haikal yang akan berjalan menuju ke kelas, tiba-tiba terhenti karna merasakan tangannya ditarik oleh seseorang yang tak lain adalah jevano, dan diseret entah menuju kemana.
"Weh bro bisa santai gak? Sakit woi!"
Brukk...
Pintu kamar mandi lantai atas yang jarang ada yg mendatangi karna terlalu jauh, ditendang oleh vano dan tubuh haikal dipojokkan kedinding kamar mandi, lalu dikukung oleh tubuh besar vano.
"Paan sie? Bisa munduran dikit gk? Muka lo kedeketan cug"
Vano yang mendengar itu hanya terkekeh, dan bukannya menjauhkan wajahnya, dia malah semakin mendekatkan wajahnya sampai hidung mereka bersentuhan bahkan haikal bisa merasakan deru nafas vano di wajahnya.
"I said, we need to talk pudu." Kata vano sambil menatap lembut wajah haikal.
"Apa lagi? Mau ngata-ngatain gua lagi kaya kemaren?" Tanya haikal dgn muka flatnya, dia udah males ngomong sama vano.
"Ga gitu kal-"
"Ga gitu apanya? Kemarin emg benerkan? lo ngata-ngatain jijik ke gua, sekarang apalagi coba yg mau di omongin? Semua udah jelas kali" Tegas haikal bahkan vano tidak dapat berkata-kata.
"Kalo lo emg g suka temen yang homo kaya gua, jauhin! Anggap kita g pernah kenal sebelumnya" Abis ngomong gitu, haikal dorong vano dan akan bersiap keluar dari kamar mandi.
Tapi vano tiba-tiba mencekal tangannya
"Maaf" Kata-kata yg terucap oleh vano mampu membuat haikal agak terkejut tp dia masih bisa mengontrol ekspresinya.
haikal terkejut sebab dia tau vano adalah orang yg keras kepala dan tidak mau mengalah selagi bisa, dia bahkan tipikal org yg jarang bahkan hampir tidak pernah sama sekali meminta maaf kepada siapapun. kalo kata vano sih "selagi masih bisa playing victim knp engga?"
Ya gitulah.. Agak stress emg anknya:)
"Gua minta maaf kal.. Iya gua tau gua salah, gua ga seharusnya ngata-ngatain lo kaya kemarin, serius! gua cuma agak kaget denger omongannya nadin waktu itu" Jelas vano meyakinkan haikal.
"Please kal... Lo mau kan maafin gua?"
Hayolohh... Kalian kira haikal sekuat itu nahan diri buat gak maafin vano? Lupa haikal bulol stadium akhir?
Biarpun dia tau, suka sama vano sama aja dengan ngorbanin hatinya buat disakitin berkali-kali gara-gara liat vano gonta-ganti cewek tiap minggu, dia tetep aja kuat buat ngecrushin si doi. Apalagi cuma buat maafin vano gara-gara masalah ginian."Y udh, tapi pulang sekolah traktir mcd" Abis ngomong gitu haikal langsung keluar dari kamar mandi, abis ini dia mau kemana? Ya masuk kelas lah cug! Fix inimah.. Dia pasti telat trs bakal dihukum sama pak yanto, si vano emg nyusahin anjweng!
"Hah? Serius kal gua dimaafin?!" Tanya vano sambil sedikit berteriak, karna haikal sekarang sudah mulai menjauh dari hadapannya.
"G USAH BANYAK BACOT! JAN SAMPE GUA BERUBAH PIKIRAN!"
"IYAAA KAL! PULANG SEKOLAH KITA BORONG MCD!!"
"Cih.. Udah gua tebak si haikal ga mungkin ga maafin gua. Secara kan gua ganteng siapa coba yg ga mau maafin org ganteng kaya gua" Gumam vano sambil tersenyum bangga
"Syukurr.. Uang jajan aman hehe" Abis itu dia langsung nyusul haikal ke kelas, mau nemenin sahabatnya berjemur dilapangan ini mah.
Tbc.
Maaf banget chapter ini g jelas, lagi sibuk nugas soalnya jadi otak lagi susah banget di ajak mikir hiks... Ya udhlah yaa yg penting update.
Ayoo dong yang baik tolong kasi votmennya, soalnya ternyata mikirin ide buat update ga segampang itu adh adh:')
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone-Nohyuck
HumorTentang 'Jevano Baskara' yang telat nyadar kalau dia juga suka sama sahabatnya. 𝙒𝙖𝙧𝙣𝙞𝙣𝙜! 𝙇𝙤𝙠𝙖𝙡! 𝘽𝙖𝙝𝙖𝙨𝙖 𝙉𝙤𝙣𝙗𝙖𝙠𝙪! 𝘽𝙭𝘽=𝘽𝙤𝙮 𝙭 𝘽𝙤𝙮! (𝙉𝙤𝙝𝙮𝙪𝙘𝙠) 𝙃𝙤𝙢𝙤𝙥𝙝𝙤𝙗𝙞𝙘 𝙟𝙖𝙪𝙝²!