Sudah 15 menit Taehyung menemani Irene yang sedang makan Ice krim
Taehyung sendiri tak mengerti kenapa ia bisa menjadi seperhatian ini,ahh sudah lah bagi dia Apa salahnya menyayangi Irene toh bukan mencintai nya (gak tau aja bapak kim, kalau menyayangi pasti akan mencintai :) )
(Taehyung)"Pelan-pelan"sambil mengelus kepala Irene
(Irene)"Heran yah orang kaya suka banget gitu ngeremehin orang lain yang penampilan sederhana, Gak tau apa pakaian hitamnya itu membuat dia seperti nenek sihir!"
Taehyung terkekeh mendengar celoteh Irene,lalu ia bangun dari duduknya
(Taehyung)"habiskan cepat,Memalukan sekali kita duduk di pinggir jalan seperti ini"
Irene hanya menatap Taehyung dan mengulurkan Tangannya untuk di gendong namun Taehyung Langsung jalan duluan meninggalkan Irene
(Irene)"issh........." menyusul Taehyung
Mereka menyewa Hotel untuk 2 malam 1 hari,
Mereka sekarang sedang bersantai di kamar...(Irene)"Om...!"
(Taehyung)"eum?"
(Irene)"gapapa sih,gw masih penasaran aja kenapa om makan masakan sialan itu sampai habis"
(Taehyung)"karena Enak"
(Irene)"Bohong!!aku mencobanya sendiri,mana Ada ikan goreng dan telur yang gosong dan Asinn itu bisa enak bagi mu!"
(Taehyung)"waahhh Aku Kamu sekarang, Itu masakan pertama kamu kan, dan itu ga terlalu buruk untuk ukuran orang yang baru memasak "
Irene tersenyum malu sampai mengguling gulingkan badannya ke kiri dan ke kanan
(Taehyung)"Yakkk!!! Kalau mau guling guling menggelinding,jungkir balik Turun dari atas badanku bocah!!"
(Irene)"hehehehehe, eehh Tulang semua,"memegang pantat Taehyung
(Irene)"Cuma disini aja yang ada isi"
Taehyung langsung bangun membuat Irene jatuh ke atas kasur walaupun gak sakit tapi cukup buat syhok membuat jantung Irene berdetak kencang
(Taehyung)"Eehh? Ren? Irene ! Bentar bentar ambil obat lu dulu"
Setelah nya irene kembali Membaik dan langsung tidur meninggalkan Taehyung , karena kesal makanya begitu :) biasanya Taehyung gak bisa tidur karena dulu gangguin ma dia
*****
*Di tempat lain elin dan Yama sedang bertengkar
(Elin)"putuskan kerja sama dengan mereka!!!"
(Yama)"Tidak!!!Jangan membuat ku repot karena Urusanmu"
(Elin)"Istrinya begitu menyebalkan,Dia itu Adalah Gadis Rendahan yang ingin menyaingi ku!!!!"
(Yama)"Jangan lupa ,kalau bukan karena aku keluarga mu sudah menjadi gembel karena bangkrut.
Aku membutuhkan Taehyung dan istri nya sekarang untuk melarikan diri, Karena daerah Cina Saja yang Aman, Dan kau Tauu istrinya itu berperan penting sekarang untuk hidup ku dan kau... Ingat kita hanya memanfaatkan mereka agar aman"(Elin)"Aku Juga pandai bahasa Cina,Jadi untuk apa Dia?"
(Yama)"aku dan taehyung juga bisa bahasa Cina, Tapi di Disini Irene adalah keponakan dari mafia Terbesar di cina ya itu Tuan Se , ibu tuan Se merawat Irene sedari kecil!ibunya sengaja pergi ke Korea,sebagai bentuk protesnya pada sang anak, karena ibunya sudah meninggal Tuan Se tidak punya siapa siapa lagi selain Irene,dan dia menyayangi Irenelebih dari dirinya sendiri Diri,"
KAMU SEDANG MEMBACA
stupid(Kth!)-End
RandomREVISI ! Mencintai dan di cintai kembali itu adalah hal yang luar biasa bagi kehidupan seseorang,namun bagaimana jika kamu harus merubah identitas dan kehilangan dirimu yang lama? Follow jangan lupa_ /bijaklah dalam memilih bacaan , dan membaca, ce...