Seminggu setelah kejadian itu ......
(Elin)"Apa apaan ini!!!Setelah membuang kalian meminta ku kembali!!!tidak tidak akan pernah"
(Ny zuru)"Nak kami minta maaf Nak kami terpaksa"
(Elin)"Aku sudah Tau Kok kalian minta Seo Joon buat Juallin aku!!!terus pas Tau Yama yang beli kalian pura pura baik agar bisa memanfaatkan dia!!"
(Tn zuru)"Yaa itu karena kau sebagai anak harus berguna sedikit!"
(Elin)"Pergi!!!!!! Aku Sudah kalian Jual!!!kalian Buang kalian tak anggap aku manusia!!!yang kalian fikirkan hanya uang uang dan uang! Pergi dari sini!!"
Elin masuk kedalam Rumahnya dan menutup nya dengan keras.
Ia pun duduk di samping yama dan mengadu semuanya kepada yama...
(Yama)"Sesalah salah nya mereka kamu lebih salah bila berlaku seperti tadi,kamu gak pantas sayang ngebentak begitu lagian Kasih aja uang ke mereka,Soal harta Kita bisa Cari lagi!sejelek dan sejahat apa pun mereka tetap ayah dan ibu mu..."menghela nafas dan mencium dahi Lin sayang
(Yama)"Sekarang pergi sayang, temui mereka ajak mereka masuk dan minta maaf atas apa yang sudah kamu lakukan,hem Jadilah Gadis yang manis dan Hormat pada ibu yang melahirkan mu, menurut pada Ayah yang Sudah mencari nafkah untuk membesarkan mu....mereka hanya memiliki jalan fikiran yang sempit!maka tugas mu perluas kan jalan itu"tersenyum kearah Elin....
*Beda memang sih sama orang yang dewasa pembawaannya lebih tenang...
Elin menuruti semua perkataan Yama.... Kini ia sudah berbaikan dengan orang Tuanya karena Nasihat dari Yama tadi...
(Marselina Tobi)(Akamoto Ayama Tobi)
(Ny zuru)"Mantu ku tampan sekali yaa!"
Alexs yang memang sekarang Di Jepang dan menginap di Sana karena urusan bisnis mewakili tuannya,pun menjawab
(Alexs)"kalau Jelek gak mungkin Elin yang cantik mau sama dia" jawabnya nyolot
(Yama)"Ehh Jomblo!!!mending dah lu cari pacar sana Dari pada Jadi penonton!!dan dari
Pada jadi kang Julid"ejek yama
KAMU SEDANG MEMBACA
stupid(Kth!)-End
RandomREVISI ! Mencintai dan di cintai kembali itu adalah hal yang luar biasa bagi kehidupan seseorang,namun bagaimana jika kamu harus merubah identitas dan kehilangan dirimu yang lama? Follow jangan lupa_ /bijaklah dalam memilih bacaan , dan membaca, ce...