bagian 9

451 25 1
                                    

Di tengah malam sunyi itu terdengar Suara seseorang Sedang berteriak kesakitan,aaahh tidak berteriak keeanakan..
"Aaaahhhhh,,,,f*ck"
"Lee-bbiiiihhhhhhaa.....cepathhh...laghiii babayyyyyy!!!!"
"Sayanhhh aahh pelan pelanh aahh"

******

Brukkkkkk!!!!
(Taehyung"Sialan!!!mereka gak bisa apaa kecilkan volume sedikit!!!!"menendang dinding kamar

(Irene)"Aarrgh,Ribut sekaliiiii!!!"

(Irene)"Bangsat!"

Mereka Sedari tadi tak bisa tidur akibat desahan dari kamar sebelah,siapa lagi kalau bukan sepasang Suami istri gada akhlak ya itu Yama dan Elin.

(Irene)"Setiap malam Kita harus Mendengarkan mereka Bertempur dari sini!!!aarrhhh om mari kita Keluar"

(Taehyung)"Kemana?"

Irene Tak menjawab,ia langsung menarik tangan Taehyung keluar,di sofa ada Alexs yang memakai Earphone pastinya agar tak mendengar desahan Tetangga...

Mengabaikan alexs, mereka berdua Keluar Dari sana Dan berjalan jalan santai ke sekeliling komplek.

(Yama)"Aarrghhhgg Makasih sayang"
(Elin)"Aaahh,aaah,iii-ya"
(Yama)"Berjanjilah tak menemui nya lagi,atau Ku Hukum kau sampai pagi!"
(Elin)"iiiyyaaa Sayang,tt-tidaaahhh kn sayanhhh aaahh"

Mereka pun melakukan nya lagi,Alexs yang Tak tahan pun bangun dari acara tidurnya.

(Alexs)"Dasar suami istri mesum!!!gak ngerti apa Gua jomblo anj**g,"
Ia pun keluar untuk mencari angin sambil menunggu suami istri itu selesai...

Saat ia melewati sebuah jembatan terlihat Taehyung dan Irene disana ia berjalan pelan dan menguping mereka dari belakang...

(Irne)"Om!!!!besok sibuk gak?"taehyung hanya menggeleng kan kepalanya

(Irene)"Mau menemani ku?,bertemu seseorang,"

(Taehyung)"Eum"irene langsung memeluk Taehyung...dan mencium jidat nya...

(Irene)"Walaupun om ini seperti Kulkas 100 pintu,Cuek dan seakan gak peduli,tapi om gak pernah nolak kalau aku peluk atau bermanja,om gak pernah risih kalau aku manja kelewatan,Om gak pernah ninggalin aku sendirian dan selalu ada di mana pun aku ada Thanks my Husband"

Taehyung pun tak mengerti kenapa ia bisa seperti itu,dia adalah seseorang yang jijik melihat wanita apa lagi bermanja dengannya mungkin bila itu orang lain sudah di bunuh,atau di bentak...

Namun ia tak bisa menolak sentuhan dari Irene,dia tak bisa memarahi Irene hanya karena ia bersikap berlebihan..

Tiba tiba jantung nya berdebar dengan cepat dan kencang,dag...dugg..dag..dugg
/Apaanni kenapa aku yang seperti orang yang terkena serangan jantung )batin Taehyung

(Irene)"Aku mencintaimu om,eumm tapi gakpapa, om gak perlu membalasnya,karena ini resiko aku sendiri ,aku akan menyimpan nya di tempat khusus hingga tak seorang pun bisa dengan mudah menggantikan nya" tersenyum manis , taehyung hanya Diam,sejujurnya ia kaget tapi berusaha Tenang di Depan Irene,

Malahan Alexs yang menguping pembicaraan itu yang sekarang,kejang kejang karena tau Nyonya nya sudah mencintai Tuan nya,

(Alexs)"Yeshhh Aku gak jadi anak broken home, ada harapan mereka akan saling mencintai, Semangat Nyonya!!!aku mendukung mu"ucapnya pelan namun semangat....Semyum di pipinya Tak hilang sedari tadi ia pun mengabari kepada para Pelayan dan anak buah Taehyung yang tinggal di korea(Bawahannya)
******

(Ketua pelayan)"Pak alexs tadi mengabari saya,katanya Kita tidak Jadi anak broken home Tuan dan nyonya punya banyak kemungkinan saling mencintai!!!!yossssssk kitaaa Berdoa untuk nyonya agar mampu melelehkan hati es nya Tuan!!!!!!"teriak nyaaa dari atas ka pada semua orang disana dan para pelayan...dan membuat suasana rumah saat itu ramai.

Mereka diam diam ngesip tuan dan nyonya pastinya otak dari itu adalah Alexs.

******

Balik lagi ke Taehyung dan Irene,,,,
(Taehyung)"Irene!!!,"

ia menangkup pipi Irene menatapnya agak lama lalu Mencium bibirnya,awalnya Irene kaget tapi ia tak akan menyia nyiakan kesempatan ini....

Yang sedari tadi hanya ciuman biasa taehyung kini melumat bibir tipis Itu...
Iya melepas sebentar dan menatap Irene

(Taehyung)"Mari berciuman"

Ia Lalu menarik Irene keadalam dekapannya,yang awalnya Ciuman biasa ,kini Taehyung mulai memasukkan lidahnya dan meminta akses masuk kepada Irene... Irene yang menyadari itu pun mencoba untuk menyeimbangi Taehyung,tapi karena ini ciuman pertama nya Irene sedikit kualahan dan kini Nafas nya sudah mulai habis..

Ia pun memukul dada Taehyung untuk menghentikan nya, Taehyung melepas ciuman mereka tapi tidak dekapannya saat Irene masih mengatur nafasnya

Taehyung menyerang Leher Irene menciumi dan menjilat nya seperti makanan... Dan meninggalkan tanda di sana...

Ia tersenyum puas melihat hasil karyanya yang berwarna merah di leher Irene.,tidak hanya itu Ia kembali mencium bibir Irene tapi kini Tangannya mulai Aktif bundsss

Tangannya Sudah berhasil masuk kedalam baju..dengan pelan Ia meremas Pyd itu

(Irene)"Aarrghh"

Irene berusaha melepaskan dirinya dari Taehyung tapi Taehyung terlalu kuat untuknya.... Ia menjadi Takut karena Belum siap di apa apain

(Irene)"oo'oom Kita sedang berada di luar ,bagai mana bila ada yang melihatnya" mencubit cubit dada Taehyung.

Taehyung pun menghentikan kegiatannya dan mengeluarkan tangannya dari balik baju Irene..

(Taehyung)"Arghh,Mari pulang dan lanjutkan di rumah!!"

Irene ngeri mendengar perkataan itu... Rasanya ingin kabur sajaa..

Tak di sadari Alexs sudah sekarat di balik pohon setelah menonton adegan yang sedikit Hott itu....

(Alexs)"Oh Tuhan Kirim kan aku pasangan!!!"ucapnya lemas, Saat ingin mengintip lagi Mereka berdua sudah tidak ada di sana...!.

*****

(Elin)"Aaarghhh Babyyy aku sudah lelah"
Yama pun menghentikan kegiatannya dan meraba Naik ke dada Elin, dan meremas sesuatu den menciumi bibir Elin ia tak peduli,ia Ingin menghukum istrinya,padahal Elin ga salah dianya aja yang sang*

(Yama)"Eummm Selalu manis...."

Ia pun Turun ke Bawah dan mengisap pyd
Itu
(Elin)" Arghhhh"
*
*
*
*
Sedangkan Irene Dan taehyung tak jadi kembali mereka memilih untuk berkeiling saja,Irene yang di gendong pun sudah Tertidur,Taehyung ingin kembawanya pulang tapi ia Yakin kedua Dakjal itu belum selesai jam segini palingan 30 menit lagi pikirnya...

*******

Dah babay.......

stupid(Kth!)-EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang