Irene Dan chris kini sudah berada di pinggiran Pulau...
Mereka tidur dan bersembunyi di sebuah goa dekat lautan Semalaman
Mereka terbangun karena mendengar suara orang di dekat sana...
Mereka langsung berjaga jaga mempersiapkan senjata masing²
(Chris)"Bersembunyi saja kita lihat siapa yang datang!"bisik nya
Irene mengangguk paham saat akan bersembunyi .... orang Itu sudah ada di depan mereka ,akhirnya mereka saling bertatappan
(?l"Taehyung!!!!!!!!!!!Mereka disini"teriaknya ia pun berlari masuk dan memeluk Irene
Taehyung yang mendengar itu pun berlari masuk ke dalam goa dan melihat Irene yang berdiri berantakan iaa pun merentangkan tangannya
(Taehyung)"Sayang!!!!!!"
Irene menangis melihat Taehyung di sana seakan tak percaya Kalau sang suami ada di sana sekarang...
Ia berlari cepat dan langsung memeluk Taehyung....
(Irene)"Dady!!!!!hikssss"
Taehyung membalas Pelukan Irene ...
Akhirnya mereka Kembali Lagi bersama....Setelah acara melepas Rindu Irene dan Taehyung pun bergabung dengan ke dua temannya
(Chris)"Aku Tak percaya kalian dapat kemari!Kalian gunakan apa kesini?"
(Baii)"Helkop"
(Chris)"Hah?di mana kalian mendarat?"
(Baii)"Di atas pohon!!!yaa di darat lah bodo!kami ketemu pantai daerah sini , terus maksudnya mau nyusul ke markas mereka tapi malah ketemu ini (kain) jadi kami fikir kalian pasti udah kabur makanya carinya daerah sini,"
(Chris)"oh.."
(Baii)"Heh,cukup manusia kulkas ini saja yang suka jawab Oh kau tak usah!!kau tau itu sangat meresahkan"
Yang lain pun Tertawa kecuali Taehyung ,dia sangat tidak suka di bilang kulkas ...
(Irene)"Bagai mana kalian bisa menemukan tempat ini"
(Baii)"Apa kau lupa Ren?aku Agen terbaik yang pernah ada hahahahaha jadi aku dapat melacak jauh lebih dalam informasi tentang mereka"
(Irene)"Bagai mana keadaan Lin ?apa dia dan bayinya selamat!"
(Chris)"Sehat kok"
(Baii)"Tidak!!!mereka Tidak sedang baik baik saja mereka sekarang di Tangkap,di sekap di salah satu markas musuh di maroko,!"
Flashback on
Elin yakin sekali mereka membawa Irene kesana!
(Baii)"Itu hanya jebakan!mana mungkin mereka membawa Irene ke sana!jangan gegabah"
Namun bumil satu ini tetap kekeh di tambah lagi Hyujin dan yama mendukung nya....
(Alexs)"Kalau begitu Kita ke Maroko,Tuan dan Baii pergi ke tempat yang mereka curigai"
(Taehyung)"Tidak!kita berdua ikut dan kita buktikan siapa yang benar!"
Elin menyetujui nya, saat itu juga mereka berangkat ke Maroko menggunakan Jet pribadi!
Sesampai di maroko,mereka menaiki mobil masing masing baii dan taehyung berpisah dari mereka! Jadi mereka berdua akan memantau dari jauh...
Saat masuk mereka ber empat langsung menembaki para anak buah Teroris itu
KAMU SEDANG MEMBACA
stupid(Kth!)-End
RandomREVISI ! Mencintai dan di cintai kembali itu adalah hal yang luar biasa bagi kehidupan seseorang,namun bagaimana jika kamu harus merubah identitas dan kehilangan dirimu yang lama? Follow jangan lupa_ /bijaklah dalam memilih bacaan , dan membaca, ce...