Kim Taecyeon atau yang lebih di kenal dengan nama (US) Green Berets adalah seorang Militer Handal Korea Selatan yang telah di akui oleh militer dari berbagai Negara di dunia.
Pada masa Wamil Taecyeon pernah mendapat penghargaan sebagai tentara teladan, serta ia mendapat nilai yang tinggi dalam kekuatan fisik dan mental, penembakan, dan pelatihan tempur. Dengan usahanya yang tidak mengkhianati hasil itu Taecyeon di pilih sebagai Asisten Instruktur Militer di Divisi Infanteri White Skull.
Divisi ini dikenal sebagai salah satu pusat pelatihan militer tertua di Korea Selatan dan juga terkenal akan pelatihannya yang ketat dan super intensif. Bahkan tercatat, petugas militer yang bergabung dalam satuan ini berada di garis depan pertahanan Korea Selatan.
Taecyeon sendiri Berkebangsaan American-Korean, ia lahir di Los Angeles California pada tahun 1988. Ayahnya adalah seorang Jenderal The Army Staff atau Kepala Staff Angkatan Darat Amerika Serikat dan Ibunya Berkebangsaan Korea Selatan.
Pada usia sepuluh tahun ia berkunjung ke negara ibunya yakni Seoul Korea Selatan untuk melanjutkan pendidikan di bangku sekolah dasarnya hingga melanjutkan sekolah menengah pertama di Korea International School yang terletak di Daewangpangyo-ro, Bundang-gu, Seongnam-si, Gyeonggido, Korea Selatan.
Dan pada usia enam belas tahun ia kembali ke negara kelahirannya yakni Los Angeles California Amerika Serikat. Karna ayahnya telah di angkat menjadi Jenderal The Army Staff di Amerika Serikat.
Taecyeon melanjutkan pendidikannya di salah satu sekolah terbaik The United States Military Academy atau Akademi Militer Amerika Serikat terletak di kota West Point, Orange County di barat Sungai Hudson, sekitar 35 km di utara New York.
Dengan kemahirannya dalam dunia Kemiliteran, Taecyeon telah mendapat Medal Of Honor yakni Penghargaan Kemiliteran Tertinggi di Amerika Serikat dan dengan tujuan diberikan untuk Prajurit yang melakukan aksi berani dan di atas tanggungjawabnya.
Pada tahun 2018, Taecyeon memutuskan kembali ke Korea Selatan untuk melaksanakan Wajib Militernya, karna bagaimanapun ia tetap akan mengabdi di negara ibunya walau awalnya ayahnya tak menyetujui keputusan Taecyeon yang sangat berat untuk di pertimbangkan itu.
Dalam dunia Kemiliteran Taecyeon lebih di kenal dengan nama (US) Green Berets tak banyak yang mengetahui nama Koreanya selain sahabat kecilnya dan sahabat di masa Wajib Militernya.
Sengaja ibunya tak mempublikasikan nama Taecyeon karna kakeknya adalah buronan di Korea Selatan akibat kesalahpahaman pembunuhan berencana. Kini ia lebih dikenal dengan nama Korea Kim Berets memakai marga ibunya.
Ibu Taecyeon adalah seorang pengacara asal Korea Selatan. Taecyeon memutuskan pindah ke Seoul Korea Selatan karna mengikuti sang ibu. Walau kini Taecyeon dan sang ayah telah di pisahkan oleh jarak dan waktu tetapi kasih sayang seorang anak pada ayahnya tak akan hilang dan begitupun sebaliknya.
Mengenai nama Taecyeon sendiri adalah nama pemberian dari sang kakek yakni Kim Taecyeon. Dan sejak pemberian nama itu kakeknya lebih dikenal dengan sebutan kakek Taecyeon, itulah alasan mengapa nama Kim Taecyeon enggan di publikasikan di Seoul tempat kelahiran Kim Yun Ah ibu dari Taecyeon.
------
To be continue_-저자 : NanaJey_
감사합니다^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Destiny In The Military [On Going]
FanfictionKematian ayahnya membuat Jaksa Penuntut Park Min Young semakin menjadi-jadi dalam menyelesaikan berbagai kasus. Bagaimana tidak di usianya yang masih sangat kanak-kanak menyaksikan kejadian langsung bagaimana ayahnya di tembak mati oleh seorang peng...