Short Story : membuka hati pt 2 (Haechan)

24 1 0
                                    

Kelas 11


Masih diperasaan yang sama, (y/n) masih mengaggumi serta menyukai haechan dan hal itu menjadi alasan chenle untuk menjaili (y/n).


Setiap (y/n) dan chenle sedang jalan berdua di sekolah dan berpapasan dengan haechan, chenle selalu saja meledek (y/n) dan haechan. Entah itu di kantin, koridor sekolah bahkan sampai di gerbang dan parkiran sekolah.


Seperti sekarang, anak basket sedang kumpul di kantin sekolah seusai latihan pagi, di situ ada chenle, haechan, mark, jeno dan 4 orang lainnya.


(y/n) pun datang kekantin bersama dengan arin untuk membelo sebotol minuman. Chenle yang melihat (y/n) memasuki kantin langsung bersiap untuk mengejeknya kembali.




"(y/n)! Nih haechannya, katanya mau nitip salam"




(y/n) yang mendengar itu langsung gugup mendadak dan melupakan botol yang sudah dibelinya tadi dan juga meninggalkan arin sendiri. Arin yang ditinggal kabur oleh (y/n) jadi ikutan bingung dan pergi menyusul (y/n) dan tak lupa membawa minuman yang (y/n) tinggal tadi.




"Temen kelas lo bukan le?"

"Iya"

"Oh, dia suka sama haechan?"

"Haha iya kali"

"Buset bisa-bisanya"

"Ciee haechan.."

"Dah yok cabuk kelas, keburu masuk entar"




Haechan sudah tau perasaan (y/n) dari pertama chenle bilang di lapangan wakth mereka masih menginjak kelas 10, dan dia cuma bisa tutup telinga dengan hal ini.


Haechan juga jadi merasa sedikit kesal kepada chenle ketika dia mulai mengolok-olok tentang dirinya dan (y/n) tapi haechan juga terlalu malas untuk marah kepada chenle.


Dilain sisi (y/n) dan arin sekarang, arin baru saja mengetahui bahwa (y/n) suka kepada haechan dan itu semua ulah chenle lagi.




"(y/n).."

"Rin, plis jangan bilang siapa-siapa yaa"

"Apa?"

"Masalah tadi di kantin"

"Sans aja kenapa sih, gue temen lu"

"Malu gue"

"Ahaha yaelah suka mah wajar, kaya gue suka ke jeno hihi"

"Ya tapi kanㅡ"

"Semangat (y/n), pasti kita bisa dapetin hatinya haechan sama jeno"

"Gak yakin gue"

"Kenapa gak yakin coba, pede aja selama janur kuning belum melengkung yakan"

"Ya enak lo mah cantik, lah gue"

"Sssttt! Gak boleh ngomong gitu! Semua perempuan cantik, kalo gue cantik lo juga cantik"

"Hahah retoris banget ini mah"

"(y/n), lo itu cantik cuma mungkin lo keliatan agak tomboy dan gak memperhatikan penampilan, tapi pada dasarnya lo beneran cantik, gue gak boong"

"Yadah rin.."

"Gue serius (y/n)!"

"Iya arin cantik.."

"Maka dari itu berguru sama gue"

NCT Dream ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang