Chapter 1

435 32 8
                                    

Hai selamat membaca jangan lupa tinggalkan jejak!

Yn pov

Sudah hampir 20 menit aku menunggu di stasiun dan kurasa sebentar lagi kereta akan datang,bukannya apa. Aku disuruh datang lebih awal oleh Mr.Malfoy, ada yang ingin di sampaikan 'katanya'. Dari radius 4 meter nampak seseorang yang menyuruh ku datang lebih awal bersama anak dan istrinya berjalan ke arahku. Ya, itu Mom Narcisca dan Dad Lucius.Tidak usah di tanya keluarga Zickllay (keluarga yn) memang dekat dengan keluarga Malfoy.

Mom Narcisca memelukku,aku memang di perlakukan layaknya anak sendiri baginya.Berbeda dengan Dad Lucius dia memang tidak memperlihatkannya namun dia sering kali melindungi ku. Draco datang dengan muka masam, dia sama sekali tidak ingin melihat ke arahku.

“apa kau sudah menunggu lama sayang?” ujar mom Narcisca membuka suara, “ahh tidak kok” kataku
“Draco kau naiklah duluan” ucap Dad Lucius, Draco mengangguk segera beranjak.

“Dimana Alex dan Rose?” tanya Dad Lucius (Alex Dan Rose Ayah dan ibu dari yn) “Ah mereka ada urusan di kementerian dad” balasku

“Oh baiklah cukup basa-basinya, Mom ingin bicara” Mom menarik ku pelan menuju tempat yang tidak terlalu ramai orang diikuti Dad Lucius.

Mom bicara padaku dengan sendu, kemudian di potong Dad Lucius. “Jangan hanya berjanji, buatlah sumpah tak terlanggar” aku dan mom tersentak kemudian saling menatap, “B-baiklah..”

Draco POV

Aku berada di kompartemen yang disewa ayah, aku memang suka.. Kompartemen ini jauh dari kebisingan, Tapi ia menyewa ini bukan untukku saja, Tapi untuk si zickllay itu juga. Aku hanya melihat ke arah luar jendela, Ibuku sedang bicara pada Zickllay itu, entah apa yang mereka sepakati, aku melihat si zickllay itu berjabat tangan dengan ibuku, kemudian ibuku memeluknya. Dia pun masuk ke kereta, tak lama kemudian dia membuka pintu kompartemen. Sedikit pun aku tak ingin menoleh ke arah nya, buat apa? Menjijikan 'Cih'

Dia selalu mencari perhatian pada ibuku, dasar tukang caper. Dan ayah? Dia melindungi nya, dia selalu membelanya seperti anak sendiri. Ah sudahlah, cukup berbicara tentang Zickllay ini. Aku muak, lebih baik aku tidur.

Yn POV

Aku sudah di dalam kompartemen yang disewakan dad Lucius, sudah ada draco di sana. Tak lama setelah aku masuk kareta pun berangkat, aku melihat draco melamun melihat ke arah luar jendela.

Tak lama dia pun tertidur, Aku memutuskan untuk membaca buku sembari menunggu kereta sampai di Hogwarts. Saat aku tengah membaca ada yang membuka kompartemen kami, Wanita setahun di bawah ku, berambut hitam panjang, memakai Hoodie dark green, rambutnya di kuncir. Dia tersenyum ramah padaku “Ohh Haii”

Dia Astoria Rumput hijau Ah, Maksudnya Astoria Greengrass. Aku membalas senyuman nya “oh,apakah Drake sudah tidur dari tadi?” tanya nya padaku, tanpa aba² dia duduk di samping Draco dan mengelus rambut pirang itu.

"Ahh, itu... Iya dia sudah tidur dari tadi" ucap ku
"Hm sayang sekali, padahal aku ingin berbicara" ia mengerutkan bibirnya manja. Ewww..

"Kau bisa membangunkannya bukan? aku rasa dia tak kan keberatan kalau itu pacarnya" Ucap ku terkekeh di akhir kalimat.
"Tapi aku tak tega membangunkannya,kalau begitu jika dia sudah bangun beritahu dia kalau aku tadi menghampiri nya kesini oke?" Ucapnya

"Ah baiklah akan ku lakukan" Aku tersenyum "Terima kasih Zickllay" dia membalas tersenyum dan meninggalkan kompartemen kami.


Beberapa menit setelah Astoria pergi Draco menggeliat perlahan membuka matanya. "Tadi pacarmu kesini" ucapku

Dia hanya berdehem kemudian bangkit dari tempat duduk nya menuju keluar kompartemen, aku menghela nafas kasar "hufft...bosan sekali, aku ingin keluar juga dehh" akupun bangkit beranjak keluar.

Diluar aku bertemu Harry, Harry Potter..dia tersenyum kikuk,akupun sama. "Hai" sapanya "ohh haii" kataku "Mau kemana?" Tanya nya "ahh tidak ada,hanya mencari udara segar dan kau mau kemana?"

"Aku hanya jalan jalan"jawabnya, aku hanya mengangguk “Ingin berjalan bersama?" Lanjutnya lagi. “Ahhh boleh saja" akupun berjalan bersama Harry, bercerita-cerita dan kami pun tertawa bersama, dia melucu padaku "Hahaha itu lucu sekaliii" kataku tertawa cekikikan. "Fred dan George, mereka yang mengajariku membuat lelucon hahaha" tawaku mereda, "Ohh hahaha mereka memang lucu"

"Berkencan dengan Zickllay, Potter?"

To be continued...

Okee see u🌼

From Heaven (Draco X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang