Chapter 5

173 24 9
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Y/n POV

Pagi ini aku merasa tidak enak badan dan memutuskan absen saja,rasanya mual dan sakit kepala.Sudah beberapa hari sejak Draco dan Astoria putus.Banyak yang berubah..tatapan Draco pada Astoria yang begitu tulus berubah menjadi sorot kebencian hanya dalam semalam,juga tatapan nya padaku tidak seperti biasanya.Entahlah hanya perasaan ku saja.Bagaimanapun aku masih menyukainya tidak tahu kalau besok,perasaan bisa berubah kan?

Pagi itu Pansy datang ke kamarku untuk mengajakku ke kelas bersama namun ku katakan pada nya apa yang terjadi,kemudian ia menyuruhku pergi ke madam pomfrey.

"Kalau kau sakit istirahat lah di Hospital Wings, cepatlah kau cukup panas y/n"

Aku menggeleng "Tidak ah,aku mau di kamarku saja,aku akan merasa lebih baik pans..pergilah dan izinkan aku ya."

"Baiklah kalau itu yang kau mau,nanti akan ku minta ramuan kepada madam pomfrey ya, istirahat lah" Ujar pansy meninggalkan ku menuju kelas.

Aku belum sarapan,tapi aku tidak ada minat sama sekali dengan makanan.Ughhh rasanya ingin pulang.Aku rindu masakan ibu.

Author POV

Murid Hogwarts menanti sarapan mereka di Great Hall,tak seperti biasanya pagi ini akan ada beberapa pengumuman dari Prof Dumbledore sebelum sarapan dimulai.

Draco dan Antek-anteknya sudah duduk di meja slytherin. Blaise menatap perempuan berambut pendek di depan nya merasakan ada yang berbeda "Hei Parkinson,dimana sahabatmu itu?"kening nya mengkerut.

"Siapa maksudmu?y/n sedang sakit dia tidak masuk hari ini."
Draco melirik sedikit sembari terus mendengarkan Zabini dan Parkinson bicara.

"Ohh benarkah?sayang sekali..apa dia sudah sarapan?" Lanjut Blaise.

"Ohh iyaaa,kurasa belum.Setelah ini akan ku antarkan sarapan untuknya."

Dumbledore datang semuanya berhenti dengan kegiatan nya masing masing mencoba mendengar kan pria tua itu berbicara.

"Selamat Pagi semuanya,kuharap dengan adanya aku di depan kalian tidak mengganggu sarapan yang indah ini."

"Indah apanya"Draco bergeming.

"Baiklah ada beberapa pengumuman yang ingin ku sampaikan.

"Ku dengar akan ada murid baru" terdengar riuh suara dari murid murid Hogwarts.
Prof Dumbledore melanjutkan bicaranya sebelum semakin bising.

"Tidak banyak yg akan aku umumkan,pagi ini kita kedatangan murid baru di tahun ke-4, sambut lah Mattheo Riddle."

Lelaki berambut keriting dengan gaya berjalan yang khas memasuki Great Hall,suasana menjadi dingin dan abu-abu seketika.Anak itu sudah melalui sorting hat di kantor Dumbledore.Semua orang tahu dia adalah Riddle,anak Voldemort dan Belatrix Lestrange.Dulunya ia bersekolah di Dumstrang lalu berhenti pada tahun ke-3,dan sekarang ia pindah ke Hogwarts.Karena beberapa alasan yang tidak bisa di jelaskan.

"Aku tak percaya Dumbledore membiarkan seorang Riddle memasuki Hogwarts."
"Demi jenggot Merlin,apa yang dia lakukan disini?!"
"Seharusnya dia ikut ke azkaban bersama ibunya"

From Heaven (Draco X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang