Chapter 2♡

255 30 8
                                    

"Berkencan dengan Zickllay, Potter?"
Itu Draco, dengan Astoria yang bergelayut di lengannya.Draco tersenyum meremehkan,

"Ohh ya tentu saja Malfoy" Aku beralih menatap Harry tak percaya,apa yang barusan ia katakan?Meng-iyakan kata² Draco?ohh ayolah Harry,jangan membuat masalah.

"Apa yang ka.." Harry memotong ucapan ku cepat sambil merangkul ku, "Ayo kita pergi dari sini,tak baik lama² berada di dekat Malfoy" Draco tersenyum smirk

Harry membawaku pergi, Dari kejauhan draco sedikit berteriak "Nikmatilah kencan mu Potter,Asal kau tau pacarmu itu memiliki kompartemen pribadi dengan ku!" Kami menoleh kearah nya kulihat Draco mukanya merah padam, kenapa dia?Apa dia marah aku dekat dengan Harry? Ahh tidak! Mungkin saja dia marah karena Harry melawannya.

"Sudah jangan hiraukan dia, ayo kita pergi" ujar Harry.Aku menurutinya saja, dan sampai kami di kompartemen anak² Griffyndor.

Harry pun melepas rangkulannya, "maaf (name) aku.." Aku memotong ucapannya "Tidak masalah Harry"
"Ah ayo masuk duluu" ucapnya tersenyum."Apa boleh?"

"Ya tentu saja.." Ucapnya lagi
Akupun ikut masuk ke kompartemen itu, disana ada Ronald Weasley dan Hermione Granger, Mereka tesenyum Padaku "Haii" ucap mereka bersamaan

"Eh haii" aku tersenyum kikuk, "Ayo duduk (name)" kata Harry. Aku menangangguk kemudian duduk di samping Harry.

Di samping Harry ada seseorang yang sedang tidur Menutup seluruh mukanya,aku tidak tau itu siapa "Emm Harry itu siapa? Yang di samping mu" 
"Proffesor R.J Lupin" jawab Hermione cepat. Aku hanya ber ohh ria.

Selang beberapa menit Kereta berhenti "Apa kita sudah sampai?" Ucap Ron
"Belum,kurasa" Ya memang belum, karena ini masih di tengah jalan. "Lalu kenapa keretanya berhenti?" Ucap Ron lagi. Tiba tiba lampu padam, Udara tiba tiba terasa dingin, Jendela membeku.

"Ada yang bergerak di luar sana" Ron menatap keluar jendela, tiba tiba kereta seperti terguncang "Aku rasa ada yang naik"Kata Ron lagi.

Dari luar kompartemen Ada makhluk berjubah hitam, itu Dementor! seharusnya dia  di Azkaban kenapa ada di Sini?! Aku,Ron, Hermione dan Harry menatap satu sama lain. Takut? Tentu saja kami takut, Aku memegang tangan Harry reflek.

Dementor itu mendekat kepada Harry, Aku memejamkan mata. Namun tiba tiba Ada cahaya yang mengusir Dementor itu pergi, Itu Prof.Lupin. Kulihat Harry pingsan, Hermione, Ron dan Aku mengguncang tubuh Harry berharap dia sadar.

"Harry!" Selang beberapa menit kemudian dia membuka matanya.Aku menghela nafas lega.
"Ini,makanlah kau akan merasa lebih baik" prof.Lupin menyodorkan sebatang coklat pada Harry

Akupun pamit kepada mereka berempat, ingin kembali ke kompartemen Draco dan aku.

Sampai disana aku tidak melihat keberadaan Draco, hmm mungkin dia masih bercumbu dengan si Rumput Hijau.Ah sudahlah,lebih baik aku membaca buku saja.

Kereta berhenti,tandanya kami sudah sampai di Hogwarts.Sedari tadi Draco belum kembali ke kompartemen.Apa dia sudah turun duluan ya? Pikirku. Tapi tas nya masih disini. Aku memutuskan untuk turun bersama tas Draco.

"Menikmati kencan mu dengan Potter, Zickllay?" Itu Draco,dia mendecih. "Seleramu sangat Rendah" sambungnya sambil menarik tas nya dari genggaman ku.

Kami berjalan berdua, hanya keheningan yang ada di antara aku dan Draco.

"Ngomong-ngomong aku tidak berkencan dengan Harry Potter" aku membuka suara "Oh ya?kalaupun benar apa urusannya dengan ku?" Balas draco melirikku sekilas.
"Tidak ada, hanya ingin kau tidak berbicara omong kosong tentang ku" Draco memang mengesalkan tapi aku mencintainya. Tidak tau kenapa,tapi rasanya seperti aku tidak ingin kehilangannya.

Ah sudahlah,entah kapan dia akan membalas perasaan ku.Eh memang nya dia tau perasaan ku padanya?

Sekarang kami sudah berkumpul di Great Hall, aku duduk di samping pansy.
"Hai (name) aku tidak melihat mu dan Draco di kompartemen asrama slytherin tadi, kalian dimana?" Tanya pansy, "Hah? Emm-itu aku dan Draco ada kok, kau saja yang asik dengan Blaise" jawabku.
Pansy hanya ber oh- ria.

Di Great Hall tadi Prof.Dumbledore menyampaikan bahwa yg mengajar PTIH tahun ini adalah Prof.Lupin. Dan Hogwarts dikelilingi Dementor untuk menemukan Tawanan Azkaban yang kabur,Sirius Black.

Ah masa bodo dengan itu semua, sekarang hanya bagaimana aku bisa membuat Draco mencintai ku.

-skip

Jam 00:09 Malam, aku belum bisa tidur. Dan memutuskan untuk pergi ke menara Astronomi.Cuacanya sangat dingin. Seperti sikap Draco padaku.
Author: "Ah elah bucin lu (name)"

Hogwarts pada malam hari sangat indah ya, kurasa aku akan betah lama lama disini.

"Apa kau menunggu seseorang?"





Siapa tuh yang Dateng menghampiri (name), hayo penasaran gaa

From Heaven (Draco X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang