-oOo-
Mauren, adalah manusia di muka bumi dengan segala ambisinya. Terkenal cuek, jutek, bahkan arogan.
Namun tidak dapat di pungkiri, cewek dengan nama lengkap Delicia Mauren mempunyai sejuta pesona yang mampu menarik banyak perhatian lawan jenisnya.
Di cap sebagai manusia bodoh yang terus menerus mengejar seseorang, kala dirinya sendiri banyak dikejar orang.
Terhitung sudah satu setengah tahun Mauren mengejar seorang Athalla Braga, yang menyandang status sebagai ketua geng Ravegar.
Sikap irit bicara, membaku hantam anak buah nya sendiri atas kesalahan yang seharusnya tidak terjadi, dan ketidaksukaan nya kala seseorang merecoki sesi belajar nya, menggambarkan betapa tegas nya cowok itu.
Berpostur tubuh tinggi tegap, berkulit sawo matang, dan wajahnya yang berpahat tanpa cela membuat siapapun yang melihatnya akan memuja.
Namun di luar daripada itu semua, sudah bukan rahasia umum lagi jika Raga akan menjadi predikat sebagai wujud nyata yang paling menakutkan jika ada yang berani mengusik dirinya dan Ravegar, keluarganya. Sorot mata elangnya saja sudah cukup membuat orang-orang bertekuk lutut.
Mengesampingkan citra buruk yang sudah melekat pada dirinya, mengabaikan beberapa kali penolakan Raga yang secara terang-terangan, bukan berarti Mauren akan menyerah begitu saja.
Athalla Braga, akan terus membentengi dirinya. Hingga di mana sebuah kenyataan membuat cowok itu harus menelan pil pahit yang semesta ciptakan, kala seorang Mauren yang tidak diizinkan masuk, justru terlibat dalam kehidupannya. Dan dirinya yang menjadi saksi nyata bahwa cewek yang di cap angkuh itu mempunyai sisi lemah yang tidak diketahui orang lain.
-oOo-
Aku tahu, jika mencintaimu aku harus bersiap-siap untuk terluka. Namun aku tidak pernah bilang bahwa, aku sedang mencintai ekspektasi ku saja. Karena aku yakin bahwa suatu hari nanti, ekspektasi itu akan menjadi sebuah realita yang tidak akan kamu duga.
-Delicia Mauren
---
Percayalah, sekuat apapun pendirian mu dan sekeras apapun kamu menikam nya dengan logika, jika garis takdir telah berkata, kamu tidak akan bisa berbuat apa-apa.
-Athalla Braga
-oOo-
KAMU SEDANG MEMBACA
ATHALLA BRAGA
Teen Fiction[BUDAYAKAN FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!] Bodoh, adalah julukan yang pantas untuk seorang Delicia Mauren. Cewek dengan fisik yang diciptakan begitu apik oleh Tuhan, dibutakan oleh ambisinya nya untuk mendapatkan cowok yang paling berpengaruh di sekol...