*warn, typo...
Tawa terdengar dari setiap monitor yang ada di depan Festa, para pemimpin dunia bawah juga ikut menonton keseruan festival yang dibuatnya.
“Mantan anggota Raja Bajak Laut berhasil dipojokkan oleh sang Kaisar Lautan Kelima, Mugiwara no Luffy. Ini benar-benar berita besar!” ucap Morgan pemimpin perusahaan majalah Economic World.
“Tolong jadikan berita besar, ya” balas Festa santai sambil menutup matanya. “Soalnya acaranya masih akan lebih meriah lagi”
-°°-
“Standby! Bracchio Head : Change! Iron Pirate! Franky Shogun!” seru Franky dalam robot.
Robot Franky saling meninju dengan salah satu pacifista hingga menimbulkan gelombang udara. Kapal Angkatan Laut segera menepi pada pulau dan para prajurit angkatan laut langsung turun dan berlari ke pulau membawa senjata masing-masing. Para bajak laut dan prajurit angkatan laut segera bertempur satu sama lain.
“Lari!” seru Wapol yang berlari. Dia menghidari sebuah tembakan yang meledak dibelakangnya.
“Jangan biarkan para bajak laut kabur!” seru Sentomaru pada pacifista sambil membawa kapak besar.
Zoro menggigit salah satu pedangnya, dia mulai bertarung serius dengan Fujitora, pertarungan mereka berdua sangat sengit.
“Apa yang kalian rencanakan dengan bekerja sama dengan orang itu?!” tanya Zoro.
“Pak tua ini juga tidak tahu menahu, namun pertempuran ini diputuskan berdasarkan pertaruhan” jawab Fujitora.
“Pertempuran, katamu?” tanya Zoro lagi.
“Barrier Bulls” seru Bartolomeo sambil menyilangkan kedua tangannya. Dia berlari mengejar para prajurit yang menghidari serangannya.
“Biken Zan T-Eupery” seru Cavendish yang menunggang kuda sambil mengayunkan pedangnya menyerang para prajurit angkatan laut.
“Kalian pikir bisa menang melawanku?” tanya Foxy santai melihat para prajurit angkatan laut yang berlari ke arahnya.
“Habisi mereka!” seru para anggota bajak laut Foxy.
“Terima ini! Noro Noro Be-”
“Berisik!” seru seorang wakil Laksamana Angkatan Laut menyerang mereka.
“Hentikan kapal ini!” seru Buggy mulai ketakutan sambil memegangi pinggir kapalnya. Sampai akhirnya kapal menabrak pinggir pulau, membuatnya terpental dari kapal dan jatuh.
“Teme!” seru Sentomaru.
“Kapten Buggy langsung turun tangan!” seru awak Buggy menatap Buggy dengan mata berbinar.
“Mereka ini memang orang bodoh semua, ya” ucap Mr.3 datar melihat kebodohan awak Buggy.
“Minna, ayo kita mulai!” ucap Nami bersemangat. Dia mengeluarkan zeus yang membesar dan menghitam. “Zeus Breeze Tempo” dia mengayunkan tongkatnya dan kilatan petir turun menghujani semua yang ada didepannya.
Di medan pertempuran Luffy dan Douglas terlihat kepulan debu besar bekas pertempuran mereka. Luffy mulai mengatur nafasnya sambil menatap kepulan debu besar itu, [Name] yang ada dibelakangnya segera melakukan penyembuhan darurat dan gelembung air mengelilingi mereka berdua.
“Aku menikmatinya lo, Topi Jerami” ucap Douglas yang mulai muncul dari kepulan debu.
“Geh, dia masih berdiri” ucap [Name] tidak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece Movie - STAMPEDE (Lengkap)
AçãoDua tahu telah berlalu dari insiden besar eksekusi Ace dan Shirohige. Kru Topi Jerami dikabarkan hilang tanpa jejak, sampai akhirnya kabar mereka kembali terdengar dan menggemparkan dunia. [Name] terus bersama sang kakak, Luffy terus bertualang bers...