Ngeliat adenya yang dari tadi malah cengo ga duduk-duduk si Yono langsung narik Yuna buat duduk disebelahnya terus mereka tatap-tatapan
iya diluarnya emang keliatan kek tatap-tatapan gitu padahal aslinya mereka berdua lagi telepati
Biasa kembar mah bisa telepati 😎👊
Tangannya Yuna langsung megang-megang mukanya si Nael dari dahi turun keidung terus cubit-cubit pipinya
"ni seriusan si El kok mukanya jadi galak gini"
Nael sendiri memang mengakui penampilannya agak bebeda dengan yang dulu, ya padahal bedanya cuman dibagian mata doang yang jadi galak-galak gitu terus ekspresinya juga serius ga lesu lemes dan pemalas kek dulu lagi.
Tapi gara-gara mukanya yang galak macam villain ini dia dicap sebagai orang garamah
padahal aslinya baik banget orangnya si Nael ini :(
Parah juga tapi temen-temennya ini, gara-gara muka Nael udah ga lemes kek dulu lagi langsung ga ngenalin
katanya sohib, sohib kok gabisa ngenalin
ku kira hubungan kita istimewa.
"Coba-coba muka kau dilemesin dikit gitu terus pasang tampang bodoh ama malas," kata yuna sambil masi nyubit-nyubit kedua sisi pipinya Nael
Nael yang disuru gitu langsung nyuru balik si Yuna buat berenti nyubit-nyubit pipinya. Sakit tau, kau kata enak apa dicubit ampe merah-merah lagi.
Ni si Yuna nyubitnya bertenaga njink
"ni liat ni ya gada pengulangan"
Nael lagi inget-inget gimana ekspresi lemas lesu loyonya dulu, oke sekarang dah inget dia langsung masang tampang muka muka wibu pemalasnya.Belom ampe semenit dia masang tampang gitu udah langsung kena tabrak ama pelukan dari si Yuna. Yang dipeluk malah kaget gara-gara dipeluk tiba-tiba.
Ya gimana ga kaget soalnya si Nael ini kan dulunya cowo dipeluk tiba tiba gini ama si Yuna aduh rasanya itu loh. Walau mereka temen dulu palingan kontak fisik yang mereka lakuin cuma sebatas pegangan tangan ato si Yuna yang sering mukul sama nampar dia kalau lagi ketawa atau kesel.
"El ganyangka bisa ketemu ama kau lagi"
"Iya aku juga ganyangka Yun"
Ngeliat ade kembarnya yang keknya masi betah nempel-nempel ke Nael, Yono pun berinisiatif memisahkan mereka berdua. Ya walaupun gender mereka sama sekarang tetep aja bahaya si Nael mah luarnya doang berubah dalamnya masi bangsat seperti biasa.
Yono menarik adiknya itu menjauh dari Nael "udahan wei peluk-pelukannya kelamaan"
"Mending kita kenalan mulai dari awal lagi"
"Arie Yon" dia menunjuk dirinya sendiri kemudian jarinya beralih ke arah Yuna
"Arie Yun, dan kau?"
"Buset kalian berdua Gachanya mantep juga jadi anaknya Arie Hon"
Nael yang ditunjuk tersenyum tipis
"Nael, Nael aja gada embel-embel nama keluarga"Yon yang ngeliat ada reguler lain mulai mendekat dengan cara mengendap-ngendap di rerumputan dibelakang Nael, langsung ngeluarin pedangnya terus lari kemudian nebas orang itu begitu saja, Nael yang berada didekatnya cuman mendecih kesal karna darah orang itu jadi terciprat dibajunya, untung lagi makek baju warna item kalo warna putih habis udah dia dimarahin Jinsung soalnya susa nyucinya.
Bisa-bisanya si Yon yang nebas ga kecipratan malah dia yang kena.
"Reuniannya lanjut nanti aja kita selesein dulu ujiannya" kata yon sambil mengayunkan pedangnya kesana-kemari buat ngilangin darah.
KAMU SEDANG MEMBACA
God's Pet | Tower of God
FanfictionDitakdirkan menjadi dewa memanglah epic tapi perna ga si lo ditakdirin buat jadi hewan peliaraannya dewa? Nael seorang siswa sma tahun terakhir tiba-tiba dikabarkan meninggal karna keselek pisang, mendapati dirinya bereinkarnasi di webtun yang perna...